***
"Aduh, untung kak vina masih punya stok pmblt nya". Gumam falya
"Langsung mandi aja deh". Ucap falya dan langsung bergegas ke kamar mandi
Dikamar mandi.....
*skip aja*
.
.Setelah membersihkan semuanya di kamar mandi, akhirnya falya keluar dari kamar mandi, dilanjut dengan dandan sederhana nya...
" ih mana sisir aku" ucap falya sembari mencari cari sisir untuk menyisir rambutnya.
"Oh ini ni sisir dicari cari gak ada ternyata ada di bawah meja toh" seru falya merasa sudah ketemu sisir nya ada di bawah meja. Tiba tiba ada yang teriak teriak dilantai bawah.
"Adekkk!!!! Cepetan turun kebawah kita kumpul kumpul di ruangan biasa kita nonton TV!!! " teriakan avid begitu menggema di penjuru ruangan.
"I-iya bentar kak" jawab falya yang membuat dirinya terburu buru untuk menyisir rambutnya,apalagi pake kerudung aja belum.
"Iya cepetan, sekalian kasih tau kak Vina" teriak avid
"I-iya ihhh" jawab falya spontan
"Aduh gimana ini, yaudah langsung pake kerudung aja deh biar cepet" ucap falya sembari mengambil kerudungnya dilemari
Setelah falya pake kerudung, falya pun langsung bergegas untuk ngajak kak Vina buat ke ruangan tv.
"Kak vina!!!!" falya mulai memanggil kakaknya yang masih ada di balkon
"Kak Vina ayok kita kebawah, soalnya kumpul keluarga katanya" ucap falya kepada sang kakak, namun sang kakak hanya mengangguk saja sebagai tanda meng iyakan.
Mereka pun mulai berjalan menuju ruangan yang ditujunya.
***
"Ada apa abi umi" tanya falya ke abi dan uminya, karena mulai penasaran akhirnya falya membuka pembicaraan lagi.
"Umi kita ngumpul keluarga ada apa emangnya, falya mulai penasaran nih" ucap falya merasa kalo dirinya sudah mulai penasaran apa yang ingin umi bicarakan.
"Yowes, kalian semua duduk dulu" ucap umi yang membuat orang yang ada diruangan pun mulai penasaran.
Umi Raina pun mulai mengangkat pembicaraan.
***
"Jadi gini, sebenar nya nanti lamaran Vina di ganti menjadi hari selasa,kan tadi istrinya kyai h. Abdulrahman nelepon ke umi, kalo lamaran nanti di ganti menjadi hari selasa, dari awalnya kan hari jum'at tapi karna istrinya kyai nelpon akhirnya lamaran nya jadi di hari selasa" ucap umi Raina menjelaskan kepada anak anaknya dan juga kepada suaminya, tapi yang malah ucapan umi Raina sukses membuat abi zainal, Vina, falya dan juga avid begitu terkejut, apalagi vina.
"Umi, ini beneran lamarannya diganti menjadi hari selasa? " ucap Vina terlihat begitu syok karena ucapan umi Raina tadi.
"Iya Vina, emangnya Vina belum siap" tanya umi Raina kepada Vina.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SEIMAN
Teen FictionCerita ini menceritakan 4 gadis remaja dan 4 pria remaja,seorang gadis gadis remaja yang mencintai pria pria non muslim, dan tak lama dari itu ketiga pria sudah mualaf, sedangkan yang satunya lagi masih berjuang untuk mualaf hingga semua keluarganya...