Sion x Yushi
feat. BZ1R (Boynextdoor, Zb1, and Riize)
maap ya tiba2 update lagi, tanganku gatal soalnya :v
lagi-lagi neocil ikut berpartisipasi buat jadi pemeran drama, gegara banyak yang suka nonton drama 'sleeping beauty' atau yang disebut 'putri turu' kemarin.
kebetulan lagi ada pertunjukan besar-besaran, jadi lah sebagian anak wish ditawarin jadi cast dari drama yang mau didramakan.
drama yang bakal mereka mainkan ialah 'Cinderella'
berikut list peranan dalam drama sinderbolonk :
- Yushi as Cinderella
- Sion as Pangeran Henry (prince Charming)
- Eunseok as ayahnya Cinderella
- Wonbin as ibunya Cinderella
- Sungho as Lady Tremaine (ibu tiri)
- Zhang Hao as Drizella Tremaine (kakak tiri 1)
- Leehan as Anastasia Tremaine (kakak tiri 2)
- Ricky as peri
- Anton as pengawal 1
- Gyuvin as pengawal 2
- Taesan as supir kereta kuda
- Ryo as kudaRyo pengen protes soalnya kan masa ganteng-ganteng gini dapet peran jadi kuda?
tapi dengan segala sogokan pun akhirnya dia nurut aja.
nginggg
tibalah saatnya acara dimulai, di panggung terdapat 3 cowo yang berperan sebagai MC.
banyak yang teriak ketika melihat 3 cowo itu, membuat ketiganya senyum sebagai tanggapan teriakan dari para pensnya.
"selamat malam bapak, ibu, saudara, saudari, dan adik-adik sekalian. bersama saya Sung Hanbin"
"Myung Jaehyun!"
"dan Lee Sohee!"
kemudian suara teriakan pun kembali kedengar disetai sama tepokan tangan yang meriah, apalagi Sakuya behh kaya bayi banget.
di sisi lain ada Yujin ama Woonhak lagi ngobrol, gatau deh apa yang diobrolin mantan MC ingkigayo sama Mc ingkigayo ini. tumbenan aja ya si Yujin kan seumuran ama Sakuya tapi kok iso beda gitu kelakuannya🗿
kalo Woonhak sih maklum aja dia kan otw 18 taun, tapi dia tetap bayik dimata para ONEDOOR xixixi.
"jadi ges malem ini bakal jadi malem yang sangat-sangat berwarna buat kita semua, emang kenapa ya? Sohee menurut kamu bakal ada apa nih?"
Sohee pun berekspresi seolah dia lagi mikir keras "hmmm apa yaa? Jaehyun tau ga?"
kemudian Jaehyun yang bergaya lagi mikir keras.
"hmmm, ha! aku tau!!" seru Jaehyun.
"apaan tuh?" tanya Hanbin ama Sohee barengan.
"kalian sadar gak sih kalo dekorasi di panggung ini temanya kerajaan disney?"
Hanbin dan Sohee pun noleh ke belakang kemudian pura-pura tantrum eh syok.
"wah iya!" seru Hanbin.
kemudian mereka bertiga saling tatap-tatapan terus senyum semirik😏
"tunggu apa lagi ges? saksikan-" ucap Hanbin.
"DRAMA CINDERELLA DARI WISHBZ1R!!" seru hanbin, kemudian disusul Sohee ama Jaehyun.
prok prok prok!!
-
pada suatu hari, hiduplah pasangan suami istri (Eunseok & Wonbin), mereka memiliki anak perempuan yang berparas cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi