anak-anak wish udah ngerencanain bikin acara kecil-kecilan, bukan karna dalam rangka sih tapi sengaja biar gak gabut gabut amat.
niatnya mereka mau karaokean bareng biar bisa menghibur satu sama lain.
acara karaoke nya juga di rumah Sion, karena kebetulan papah Jamal ama Mami Tiway lagi ada urusan, jadinya Sion dibolehin bawa temen-temennya main ke rumah biar gak kesepian.
dan yang ngajak karaokean itu pun Sion, dia dengan suka rela nyiapin speaker dan alat-alat buat karaoke.
effort banget emang jodoh Rumi ini.
bercanda ges bisa-bisa kena cakar meng yang ada😁
Sion pun udah nungguin anak-anak wish buat dateng ke rumah, dan gak pake lama bel rumahnya pun berbunyi.
ting tong!
pas pintu dibuka anak-anak wish pun dateng rame-rame, bahkan Jaehee sama Yushi keliatan lagi nenteng kantong yang berisikan cemilan sama minuman untuk ngisi perut.
wahh ni 2 anak hobinya borong nih, gak heran anak sultan juga wkwk.
"ayo masuk guys, udah gua siapin semua peralatan buat karaoke kita" kata Sion mempersilahkan temen-temennya masuk.
"asikk karaokean" kata Sakuya kegirangan.
jadilah mereka duduk melingkar dengan urutan dari Sion-Yushi-Jaehee-Riku-Ryo-Sakuya.
mang bolehh sedekat ini ama ayang
yusion, jaeriku, sakuryo bilek : boleh lah thorrr
oke lanjut
sambil makan cemilan yang dibeli tadi, mereka pun karaokean sambil gantian.
tibalah saatnya Sakuya ama Ryo yang kepengen karaoke.
"Saku, mau lagu apa?" tanya Ryo ke Sakuya.
"kita karaoke lagu still loving you dehh" jawab Sakuya.
"ohhh lagu itu, gas lahh"
setelah search lagu yang dimaksud Sakuya, musik pun dimulai.
dengan komuk yang sangat menghayati Sakuya mulai ngedekatin mic ke deket mulutnya dan mulai ngucapin lirik demi lirik lagunya.
"timeh, it net timeh
to win bek yowur lopek again""i wil bi tereeee
i wil be tereee~~~""NJING SAKUYA😭😭😭" Ryo yang denger Sakuya baru nyanyi langsung ngakak.
abang-abangnya juga ikutan ketawa, apalagi Sion si tuan rumah :)
dengan kekuatan buat nahan ngakak yang masih tersisa pun giliran Ryo yang nyanyi.
"Love, only love
Can bring back your love someday
I will be there
I will be there~~~"kemudian dilanjutkan lagi oleh si Saku.
"fiqh, babeh, il fiqh
to win bak yowur lopek again
i wil be tereee
i wil be tereee~~"runtuh sudah ketahanan Ryo denger part Sakuya lagi, saking ngakaknya Ryo sampe lemes dan jatuh keduduk.
"CIL UDAH CIL" Riku juga udah ga kuat lagi, perut dia bener-bener sakit gegara ketawa mulu dari tadi.
"ya allah gua sampe nangis😭😭" kata Yushi sambil ngelap aer matanya, disamping Yushi ada Sion yang senantiasa bantu lapin pake tisu sambil ngakak juga, cocwit deh.
"GUA LUPA LAGU AMA LIRIK ASLINYA ANJIRLAHH😭😭" ucap Jaehee yang ngakak sambil mukul-mukul meja.
dan yeah acara karaoke pun terus berlanjut sampe acara karaoke anak-anak wish dipenuhi dengan ngakak brutal sampe bengek :)
end...
aku bikin chap ini terinspirasi dari vid ini gess😭😭😭
lagu aslinya bagus kokk, cuma aku malah terngiang2 ama yg ini😭😭dahal niatnya aku mau ngelawak tpi malah garing gini🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Comédie[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi