Jaehee x Riku
warning! bahasa baku
"Riku!!"
"ada apa Yushi?"
Yushi datang membawa kue yang sudah matang dan siap untuk di dekor.
"ada pesanan kue ulang tahun, silahkan didekor dengan gambar hello kitty ya tuan Maeda Riku yang semanis gulali~"
Riku seketika merinding mendengar panggilan yang Yushi berikan kepadanya.
kemudian pemuda itu mendekor kue tersebut berdasarkan tema dekorasi yang diberitahu oleh Yushi.
setelah berjam-jam mendekor kue tersebut, akhirnya Riku dapat bernafas dengan lega ketika melihat hasil dekornya.
"Riku! apakah sudah selesai?" tanya seseorang.
"sudah!" jawab Riku.
seseorang itu menghampiri pemuda Jepang itu, kemudian ia terpana melihat hasil dekor Riku.
"wahh cantik sekali!" puji orang itu.
"ah terima kasih, Mashiro"
"sama-sama, orang yang mendekornya juga tak kalah cantik" ujar Mashiro.
seketika wajah Riku pun memerah ketika pujian tersebut dilontarkan padanya.
gadis itu tertawa pelan melihat tingkah gemas Riku, kemudian ia teringat tujuan utamanya.
"oh ya Riku, pria yang memesan kue itu datang, aku tidak bisa mengantarkannya karena aku harus membantu Yushi membuat kue, jadi minta tolong padamu untuk mengantarkan padanya ya?"
Riku pun menganggukkan kepalanya.
"tentu, Mashiro"
pemuda berkebangsaan Jepang itu meraih sebuah kotak besar untuk menaruhkan kue yang sudah ia dekor.
ia mengangkat kue itu secara perlahan ke meja kasir.
terlihat seorang pria tampan yang sedang menunggu pesanannya datang.
"permisi, apakah anda yang memesan kue ini?" tanya Riku sembari menunjukan isi kotak tersebut.
"iya" jawab pria itu menganggukan kepalanya.
ia sempat terpana ketika kedua matanya bertatapan dengan pemuda berkebangsaan Jepang itu.
kemudian pria itu menanyakan harga dari kue ulang tahun yang ia pesan dan Riku pun menyebutkan harga dari kue ulang tahun tersebut.
"terima kasih sudah memesan, dan datanglah kembali!" ujar Riku, tak lupa dengan senyuman.
'manis' batin pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi