feat. Riize & Evnne
kalo yang kemarin karaoke, berarti hari ini random play dance guys.
anak wish dan riize udah sepakat buat random play dance bareng anak evnne.
tenang mereka udah dapet ijin dari pihak agensi masing-masing kok.
anak wish ama riize mutusin buat dateng ke Jellyfish entertainment, karena mereka memang baik hati dan sekalian pengen main-main ke situ juga.
seperti keadaan sekarang ini, anak wish ama anak riize lagi nungguin anak evnne dateng ke ruangan latihan.
gak lama kemudian suara gagang pintu kebuka pun berbunyi.
perlahan pintunya kebuka dan nampilin Keita dkk mulai masuk ke ruangan.
anak wish ama riize pun heboh ngeliat kedatangan ketujuh cogan dari bg evnne ea eaa.
"halo guys, maaf ya bikin kalian nunggu" ujar Keita meminta maaf.
"gapapa kok, kita juga baru dateng ke sini" jawab Eunseok ngewakilin yang lainnya.
"oke, kuy langsung mulai aja ya ges ya" ujar Keita.
"HAYUUUUU" seru mereka semua.
anaknya semangat pol ya bund🤭
-
anak wish, riize dan evnne pun sekarang udah siap memulai main random dance kpop ges.
dan lagu pertama pun diputar.
i don't need them geurae naega bwado nan~
three, two
song : queencard by g idle🎶
Yushi, Wonbin, ama Hanbin yang langsung ngeh sama lagu itu langsung gercep maju ke depan.
pas di partnya "i'm a queencard" semuanya langsung pada tereak heboh euyy.
lagu queencard udah selesai dan lagu selanjutnya pun diputar lagi.
urin gateun haneul arae seo isseotji~
song : candy by nct dream🎶
setelah lagu candy diputar, semua pada gercep maju ke depan buat ngedance. heboh banget buset berasa senam satu kampung aja.
abis candy, kemudian lanjut lagi.
le sserafim nal ikkeureo to victory~
song : smart by le sserafim🎶
ketika lagu smart keputer, Yushi langsung nyeret Jaehee, dan disusulin Wonbin.
"I'M SMARTER BABY, SMARTER"
"SMARTER, BABY SMARTER!!"
ini si Ryo yang heboh nyanyi-nyanyi di tempat sambil joget juga, tapi ni anak malah kaga ikut maju ke depan😭😭😭
sedangkan Sion, Riku ama Eunseok cuma bisa melongo natep 3 cowo manis itu geol-geol ngedance smarter.
WOI NGEDIP WOI😭😭😭
bahkan Hanbin ama Sakuya udah tereak-tereak histeris ga jelas, sampe si Yunseo ikutan ngedrama pake nahanin Hanbin wkwkwk.
sedangkan sebagian anak riize ama evnne jadi bagian ngabrutnya doang.
lagu smarter udah selese, sekarang kanjut eh lanjut.
you make me so supernatural~
song : crush by zerobaseone🎶
dua bocil wish yakni Ryo dan Sakuya yang baru ngeh pun ampe teriak lalu gercep buat maju ke depan.
dan mereka langsung nunjukin dance breaknya di part lirik "GOSH" bahkan yang kosplei jadi penonton juga sampe heboh dan kasih sorakan karena saking hebohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi