Sion x Jaehee
Sakuya demam.
ya demam, ya kali demam unyu-unyu.
tapi Sakuya memang unyu sih🗿
udah 3 hari Sakuya demam, bahkan selama 3 hari itu pun demamnya tinggi terus dan gak turun samsek.
anaknya juga rewel dan gamau makan, jadi gimana mau dikasih obat.
akhirnya Sion selaku ayahnya Sakuya pun telponin dokter anak buat dateng ke rumah.
kenapa gak mereka aja yang gak berobat ke dokternya aja? ya karena banyak lah alesannya, salah satunya karena si Sakuya rewel.
ketika sampe ke kediaman Sion, Sion terdiam ketika dokter anak yang dia kirain kakak iparnya kali ini malah beda orang.
tapi orangnya imut dan manis kek bayi sih mukanya, ini mah bayik jadi dokter hehe.
"benar ini kediaman Oh Sion?" tanya orang itu.
seketika lamunan Sion buyar, dia kembali inget sama tujuan dia yaitu meriksain Sakuya ke dokter tersebut.
"ah apa kamu dokter anak?" tanya balik Sion.
dokter itu senyum manis dan ngangguk.
"iya, sementara saya ngegantiin dokter Jaemin karena beliau lagi punya urusan" jawab dokter itu.
urusan apa urusan👀
Sion pun ngangguk-ngangguk paham, kemudian dia ngelirik Sakuya yang enteng di dalem gendongannya.
bocil lagi sakit makanya lemes tsay.
"oh iya maksud saya datang kesini mau minta tolong buat periksain anak saya dok, jadi dokter bisa periksain anak saya kan?" tanya Sion.
"tentu, tuan. ayo masuk"
Sion yang lagi gendongin Sakuya pun masuk ke dalem ruang tamu dan duduk di sofa seempuk squishy, si dokter manis itu ngekorin ke dalem ruangan untuk segera di cek.
mereka pun duduk di kursi masing-masing yang udah disediakan.
ya kali duduknya lesehan😭😭
"sebelumnya saya belum tau siapa nama anaknya tuan?"
"namanya Sakuya, dok"
"hm oke, menurut tuan Sakuya pernah ngalamiin gejala seperti apa?"
"sejauh ini cuma suhunya tinggi, dan nafsu makannya aja yang menurun dok" jawab bapack Sion.
dokter manis itu nganggukin kepalanya, kali ini dia lagi nyatet sesuatu.
"ini ada beberapa obat dan juga vitamin yang harus tuan beli ke apotik buat ngeredain panas ditubuh Sakuya serta balikin nafsu makannya juga ya"
"kalo ada apa-apa hubungi aja saya"
dokter itu ngasih selembar kertas yang ternyata tertulis nomor hapenya juga.
"baik dok makasih"
"sama-sama"
si dokter manis itu beralih ke Sakuya, matanya saling tatapan dengan mata bulat Sakuya yang keliatan sembab dan idungnya yang merah karena abis nangis.
"cepat sembuh ya dede manis, obatnya jangan lupa diminum" ucapnya sambil ngepat-patin Sakuya.
Sakuya ngangguk-ngangguk, walaupun masih dalam keadaan sesenggukan juga.
tapi gemes heyyyy😭😭
"saya pamit dulu"
abis pamitan, dokter itu pun pulang, pergi ninggalin kediamannya Sion.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi