feat. Wayv
ada yang tau hari ini hari apa? mungkin menurut sebagian hari ini hari senin, tapi menurut sebagiannya lagi hari ini bukan hari senin yang biasa-biasa aja.
emang hari ini ada apa sih?
jadi hari ini tuh hari Peh Cun gais, terus hari Peh Cun dirayain masyarakat Tionghoa ygy.
padahal anak wish ga ada yang Tionghoa alias Cina yak, tapi karena kokoh-kokoh Cina dengan baek hatinya mereka ngajakin neocil buat ikut ngerayain, biar meriah dan berwarna katanya.
kali ini mereka lagi di tepi sungai ges, gak cuma mereka, tapi rame kok.
jadi karena berhubungan hari ini hari Peh Cun, jadi banyak juga orang-orang yang naik perahu.
pemandangan yang estetik bukannn
tapi yang bikin anak wish bertanya-tanya tuh, Kun sama Ten ngebawain sesuatu yang dibungkusin daun yang diikat-ikat, Yangyang bawain segala sendok ama pisau kecil buat potongin tali yang terikat di benda yang dibungkusin daun.
Winwin ama Dejun bawain piring-piring kecil beserta gelas, sedangkan Hendery bawa air buat minum, Lucas bawain gula buat bahan colekan ygy.
"koh, itu apa?" tanya Sakuya ke Kun, maklum ya bocil penasaran.
"ohh ini namanya rice dumpling atau kue cang" jawab Kun.
"sebut bakcang aja apa susahnya bjir" sahut Ten.
"nah itu juga bisa"
"ohhh gitu"
"berarti kita sambil makan-makan juga dong?" tanya Ryo.
"iya cil"
kemudian mereka pun rame-rame sewa dua perahu, karena 1 perahunya cukup diisi 7 orang doang.
berikut penghuni perahu 1 :
- Kun
- Winwin
- Yangyang
- Jaehee
- Yushi
- Ryo
- Jungminpenghuni perahu 2 :
- Lucas
- Hendery
- Ten
- Dejun
- Sion
- Riku
- Sakuyakalian pasti tau lah ya suasana perahu 2 bakal kaya gimana nantinya ;)
yang jadi tukang gayungin perahu 1 adalah Kun sama Ryo, sedangkan yang jadi tukang gayungin perahu 2 adalah Lucas ama Riku.
let's sail away nguenggg💨
perahu pun mulai berlayar berkat akang gayung.
sekarang kita pokus dulu ke penghuni perahu 1.....
"ini kok pada diem-dieman dah?" tanya Yangyang.
"iya nih, rawan mabok loh" jawab Winwin.
"anu....." kata Yushi, mana pelan lagi suaranya.
"anu kenapa hayooo?" kata Kun yang lagi gerakin gayungnya.
"jangan malu-malu gitu ah, kek sama siapa aja" kata Yangyang.
"eh iya dehh, hehe" jawab Jungmin.
sedangkan Ryo yang lagi sibuk ngegayung pun tiba-tiba kepikiran sesuatu.
"eh gimana kalo kita dengerin lagu ae, bosen juga soalnya. toh perahu sebelah heboh banget gua liat" usul Ryo.
"ohh boleh bolehhh, emangnya mau lagu apa?" tanya Winwin.
"nct wish - sail away aja, mumpung kita lagi naik perahu" ujar Yushi.
"boleh bolehhh, gua ada bawa speaker kecil, pake aja nih" kata Jungmin sambil nunjukin speaker mininya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi