Lirik Lagu

282 25 16
                                    

feat. NCT DREAM & Author

keterangan :
tulisan miring = dialog Rumi

warning! chap ini bakal panjang, kalo bosen skip aja gausah dibaca


















kemaren kan random play dance, dan kemarennya lagi karaoke. nah kali ini neocil bakal main tebak & sambung lirik nih ges.

dan mereka mainnya bareng abang-abang dreamies.

hiyeyyyy👏👏👏👏

bokem vs bokem siapa yang bakal menang? coba tulis di kolom komentar👉👉

jadi mereka udah pada ngumpul di ruangan, kaya acara tv gitu yang main tebak-tebakan terus yang mau jawab harus tekan tombol gitu.

tapi bedanya disini pake palu yang dipake buat sidang itu loh, jadi kalo ada peserta yang mau jawab mereka harus mukulin palu itu ke meja.

oke sampe sini udah paham lah ya.

nginggg

"ekhem! cek satu dua tiga"

"masok thor" seru Sion.

"oke sip"

"halo para bujang-bujang tercingtakuh, kalian udah pada tau gak nih kenapa kalian ada disini?"

"enggak neng, emang napa?" tanya Jeno.

"jadi sekarang kita mau main tebak & sambung lirik lagu yeah" ujar Rumi.

"tebak lirik lagunya gimana tuh?" tanya Yushi yang penasaran.

"baru aja mau gua bilang, cara mainnya gini ya. kalo lirik lagu nya muncul berarti kalian harus pukulin meja pake palu yang tersedia buat menjawab"

"terus kalo tebakannya bener lagunya bakal diidupin dan dipersilahkan maju ke depan buat ngedance, kalo hapal dancenya ya. sampe sini ada yang mau ditanya?"

"siap tidak ada!"

"okeh, kita mainnya ada 2 tahap yaa. tahap pertama kalian bakal nebak dan sambungin kata-kata yang terputus di di lirik lagunya"

"sekarang kita bagi kelompoknya"

kelompok pun terbagi menjadi 2, dengan member yang dipilih random.

kel 1 :
- Jaemin
- Chenle
- Renjun
- Jaehee
- Yushi
- Mark
diketuai oleh Mark

kel 2 :
- Sion
- Jisung
- Ryo
- Sakuya
- Haechan
- Jeno
- Riku
diketuai oleh Sion

kemudian muncul bagian lirik yang kata-katanya sengaja diilangin.

- ---- wanna -- with you -------

"hah? lirik apaan tuh?" bingung Jeno.

kelompok 1 udah pada merapat dan bisik-bisik.

"menurut kalian itu lagu apa?" bisik Jaemin.

"with us gak sih? lagunya the wind yang sempet viral itu lohh" jawab Mark.

"i only wanna be with you eonjena~" Chenle pun cobain nyanyi sambil nyambungin lirik lagu yang dipertanyakan.

"eh iya ngepas banget!" ujar Yushi penuh semangat.

"udah Jae lu aja yang tebak, pasti bener tuh" titah Renjun.

✔. WISHZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang