warning ada adegan kissing!
pagi menjelang siang, siang menjelang sore, sore menjelang malam, malam menjelang subuh, subuh menjelang pagi.
Jaehee pun berusaha ngebuka kedua matanya secara perlahan-lahan.
Jaehee ngeraba-raba bagian sebelah dia, tapi dia gak ngerasa apa-apa.
saking paniknya cowo manis itu langsung bukain matanya dan ubah posisi duduk, ternyata tupainya masih tidur nyenyak di dalam selimut.
Jaehee pun ngehela nafasnya lega, soalnya dia kira tupai kiciknya hilang.
dia pun elusin tupai itu, tiba-tiba tupai itu ikut kebangun dan dia langsung loncat ke badannya Jaehee.
"astaga ngagetin aja kamu" kaget Jaehee, tapi dia senyum gemes terus dia gosokin hidungnya di perut si kecil.
"udah pagi, ayo mandi cil" ucap Jaehee dan pergi bawa tupainya ke wc buat dimandiin.
-
Jaehee pun udah selesai mandi dan berpenampilan yang seger.
dia ngeliat si tupainya lagi termenung dan cuma diem di depan jendela.
dengan isengnya dia deketin si tupai secara perlahan, berniat buat ngagetin si kecil.
"DOR!!"
tupai itu langsung kaget, dia melompat ke depan Jaehee tapi pas lompat secara gak sengaja tupai itu langsung cium Jaehee tepat di bibirnya.
sedetik kemudian tupai itu berubah wujud jadi manusia, dan sayangnya dia ga bisa nahan keseimbangan badannya sehingga berakhirlah Jaehee ikutan jatuh.
parahnya lagi jatuhnya di tempat tidur, untung aja cowo itu masih bisa nahan pake kedua tangannya.
tapi yang jadi masalah Jaeheenya yang hampir ketindih, mana mukanya deketan saking dekatnya hampir ciuman lagi😭😭😭
Jaehee mau mikir kalo dia ini pangeran yang dikutuk jadi tupai, tapi penampilan dia bukan pangeran banget.
semburat merah pun muncul di muka imutnya Jaehee, dan ga lama kemudian-
"KYAAAAAA"
-
kalian tolong jangan mikir negatip kalo siluman tupai itu full naked ya pliss.
dia pake baju kok, santai aja hehehe🙏🙏
begini ges setelah adegan jatuh berjamaah tuh kan Jaehee langsung teriak, nah dia langsung gercep ke tempat tidurnya yang kebetulan sampe ke pojokan dan ngumpet di dalam selimut.
tanpa peduliin siluman hewan peliharaannya yang natep dia melongo.
Jaehee pun ngatur napasnya secara perlahan biar bisa tenang, terus dia mutusin buat nonton snap wa.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi