Special Chap : Lip? Balm?

315 24 22
                                    

Sion x Riku

AMPERS&ONE - Sweet & Sour🎶



























"ekhem! ngerokok lagi?"

si pelaku yang udah ketahuan pun cuma terdiam.

Riku ngelangkahin kakinya ngebawa dirinya ngedekat ke Sion. ngomong-ngomong Riku nemuin Sion ke rooftop sekolah, Riku bisa tau Sion sering ke rooftop buat sekedar healing.


tapi kali ini dia malah nemuin Sion ngerokok lagi dan bikin dia turun tangan seketika. dia ngambilin rokok dari mulut Sion, terus dia buangin ke sembarang arah.

"gua tanya, lo gak bosen ngerokok mulu?" sedangkan Sion yang ditanyain begitu cuma masang muka santai "gak, soalnya gua ga bisa hidup tanpa rokok" jawabnya kelewat santai banget.


Riku pun ngedengus sebel, terus dia lipatin kedua tangannya di depan dada "lu mah kalo mau nyari mati bilang aja ke gua, biar gua bisa dorong lo dari sini" omelnya.

"uh jahadnyah" kata Sion dengan dramatis.

"ck" Riku ngedecak kesel.

"kesehatan lebih penting, mulai sekarang berhenti ngerokok. lo bisa coba gantiin rokok dengan permen" tegas Riku.

Sion ngerespon jawaban Riku dengan ngangguk doang, tapi tiba-tiba pertanyaan jahil muncul di pikirannya.

"boleh aja, tapi gimana kalo bibir?"

Riku pun naikin sebelah alisnya "bibir? punya pacar lo?" tanyanya.

"gak, tapi gua mau coba bibir lo" jawabnya santai.

Riku pun ngedipin kedua matanya berkali-kali, ini dia kagak salah dengar kah?

"m-maksud lo?" tanya Riku buat mastiin.

"gua mau coba bibir lo, bibir gua kering juga soalnya" ujar Sion yang ngulangin perkataannya lagi.

Riku pun ngedipin matanya lagi, shock dia ges.

"gimana? atau lo mau gua ngerokok lagi, hm?"

Riku pun semakin bingung mau jawab apa lagi, sehingga dia pun hembusin nafasnya.

"y-yaudah! coba aja pake bibir gua" final Riku.

eleh tadi malu-malu, sekarang mau kan lu rik.

Sion dengan senang hati langsung ngedekatin Riku, terus tangan kirinya dia rangkul pinggangnya Riku, dan tangan kanannya buat narik tengkuknya.

bibir mereka berdua bener-bener saling nempel, sehingga Sion yang ngedominasiin ciumannya.

"mmmhhhh...."

lenguhan berhasil keluar dari mulut Riku, apalagi ciumannya semakin intens terus mereka saling perang lidah.

lama kelamaan Riku mulai kehabisan nafasnya, dia pun nepuk-nepukin badan Sion sebagai kode biar ciumannya segera udahan.

✔. WISHZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang