Sion POV
Sion terbawa di sebuah tempat yang gak asing baginya, ternyata oh ternyata dia lagi ada di peternakan sapi punya om nya.
Sion sih bodo amat mau dimanapun dia berada, yang dia pikirin tuh cuma 1 yaitu pengen cepet balik lagi jadi manusia, biar bisa bucinin Yushi.
tiba-tiba Sion diserang rasa laper, dia pun nyariin tempat yang ada rumput buat dimakan.
untungnya dia nemu dan tempatnya masih di halaman peternakan juga, sapi itu makan rumputnya dengan lahap, sehingga dia gak sadar kalo....
"pantes aja dicariin tadi kagak ketemu, lagi makan nih ternyata"
ketika badannya diangkat, Sion langsung ngeberontak sambil bersuara.
"mooooooooooooo!!" (om jangan om, jangan kurbanin gua om, gua belom nikahin Yushi!!)
Sion POV end
Riku POV
"ih anjir kok bisa gua di hutan" gumam Riku.
gak lama kemudian muncul aroma sedap yang bikin Riku seketika tergoda.
'bau kacang... gua harus kesana buat dapetin banyak kacang!'
Riku pun langsung menuju ke lokasi yang dimana menjadi sumber aroma kacang.
ditengah perjalanannya, langkah Riku berhenti sejenak karena dengerin suatu suara.
dor!
"suara apaan sih itu?" Riku sampe celingukan, tapi gak nemuin apa-apa. terus dia mutusin buat lanjut jalan.
srak!
suara itu bikin langkah Riku terhenti lagi, dia denger kek ada orang yang lagi berburu tupai di hutan.
srak!
"lah kok makin deket suaranya" Riku pun mulai panik, dia mutusin buat sembunyi dulu biar selamat dari para pemburu.
'ya tuhan selamatkan hamba, sekarang nyawa lebih penting dari pada kacang'
Riku POV end
Yushi POV
Yushi terbangun di sebuah kamar serba putih yang keliatan asing banget baginya.
dia mulai ngerasa ada sebuah tangan yang ngelusin dia, mana elusannya nyaman lagi, sampe bikin Yushi jadi merem deh.
keknya yang punya kamar nih cat lover deh.
"hihi akhirnya Luna, Luke, sama Lucy punya temen" katanya.
tunggu... kok kayak kenal suaranya?
Yushi pun ngerasa orang itu mulai ambil posisi buat ambilin dia, terus orang itu natep Yushi dengan senyuman manisnya.
'loh Jaemin hyung? gua kesasar ke kost anak dream anjir' batin Yushi yang kaget seketika.
"meow~"
Jaemin seketika noleh ke 3 ekor kucingnya yang tiba-tiba ngeong.
dia dengan senang hati ngeletaki Yushi ke tempat mainnya 3 kucing ikut buat main bareng.
"yang akur ya sama temen baru" kata Jaemin.
Yushi POV end
Jaehee POV
cuaca kali ini pun lagi hujan, mana deras lagi.
disini Jaehee berada sekarang, dia lagi hujan-hujanan. ternyata mandi hujan itu enak juga yak, apalagi sekarang dia lagi jadi rain frog alias kodok hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi