karena selasa masih lama, jdi aku spesial update aja utk mengisi kegabutankuh
mbak-mbak pengutuk is back ges, beneran gak boong.
dia gabut jadi dia punya niat jahil buat ngutukin anak wish jadi hewan.
bener-bener lu ya mbak.
diem-diem dia lagi mantauin Yushi, Jaehee, sama Sakuya di dapur lagi masak.
sedangkan Sion, Riku, ama Ryo lagi sibuk mabar.
ini kesempatan dia buat ngeluarin jurusnya.
"simsalabim jadi kucing!"
wooff~
"KYAAAAAA YUSHI HYUNG!!!!"
para seme langsung kaget denger suara teriakan dari dapur, pas dateng ke dapur mereka langsung terdiam ketika ngeliat ada kucing, kodok, sama anak ayam.
"loh mereka dimana?" kata Sion mulai panik.
"piya piya piya!!!" (hyunggg tolongin kamii!!!)
"hah? anak ayamnya bilang apa jir?" tanya Ryo.
"meow...." (plisss...) kata kucing kecil itu.
"ihh ini kok kodoknya gemoy sih" kata Riku yang udah jongkok sambil toel-toel kodok bulat itu.
"piyaaaawwww!!!! (Riku anjing jangan maen pencet-pencet woy!!!!)
ini aku gatau suara kodok buletnya gimana, jadi jangan diketawain ya😭😭😭
sedangkan si pelakunya cuma bisa ketawa puas, dia pun ngarahin tongkat sihirnya dan ngarahin ke para seme.
"simsalabim jadi hewan lo pada!!!"
wooff~
"AAAAAAAAA!!!!"
mereka langsung menjerit ketika mereka ngerasa badan mereka makin ciut.
gak lama kemudian....
"pfffttt kok jadi sapi sihh"
"AHAHAHA SION HYUNG JADI SAPI"
"bangke gua sendiri yang paling besar lagi"
"loh Riku hyung balik ke setelan awal dongg"
"gua jadi tupai lagi jancokkk"
jadi ges mereka semua udah dikutuk jadi hewan semua gara-gara kegabutan si mbak itu.
Sion dikutuk jadi bayi sapi, Riku balik ke setelan awal alias jadi tupai, Yushi dikutuk jadi kucing, Jaehee dikutuk jadi kodok, Ryo dikutuk jadi anjing, dan Sakuya dikutuk jadi anak ayam.
terus manusia gak akan paham dengan apa yang hewannya bicarain, menurut pendengaran mereka juga hewannya kalo ngomong tuh ya pake suara hewan. sedangkan kalo mereka semua jadi hewan, mereka bakal paham dan bisa denger suara aslinya.
kayak sekarang ini ketika Sion, Riku sama Ryo udah dikutuk jadi hewan, mereka jadi tau dan kenal kalo yang duluan dikutuk jadi hewan tuh ternyata si Yushi, Jaehee, sama Sakuya.
"lohh bebeb? ternyata kodok gemoy yang tadi kamu toh???" kaget Riku.
"iya" ketus Jaehee.
"ihhh bububb lucu banget sihh kamu jadi anak ayammm" ujar Ryo yang geram sama Sakuya.
"kamu juga lucu tauuu jadi maltese" jawab Sakuya sambil mainin rambutnya Ryo.
"plis hyunggg perut aku sakittt ketawa mulu liat kamu jadi sapii ahahahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi