"Yushiii!"
"Jae!!!"
kedua degem itu langsung pelukan kayak telettubies ihiw.
lucu banget gakuatt :)
"aku kangen banget sama kamuu" ujar Yushi.
"aku juga~" jawab Jaehee.
"Yushi, kamu makin mbul aja ih lucuuu"
"ah itu... aku baru aja mau bilang kalo aku hamil anak pertama aku!" jawab Yushi.
sedangkan Jaehee pun shock berat dengerin apa yang Yushi bilangin.
"wah aku bakal punya ponakan hiyeyy!" girang banget kamu Jae.
Yushi juga sama senengnya dengan Jaehee.
"aku kesini juga bukan karena aku kangen kamu aja, tapi ini karena kemauan baby, untungnya mas Sion mau anterin aku kesini" ujar Yushi, dia ngelusin perutnya yang agak buncit itu.
maap ya kalo plot twist lagi, tapi ini sebenernya Yushi nikah sama temennya om Riku alias om Sion ygy, ya Sion sama Yushi jarak unurnya juga jauh, tapi mereka nikahnya karena dijodohin.
Jaehee yang ngeliat pergerakan tangan Yushi pun natep perut buncit bestienya dengan penuh binar di matanya.
"boleh aku pegang juga?"
Yushi pun ngangguk "pegang aja, baby nya bakal seneng kok dielus sama omnya"
dengan muka yang sangat amat seneng pun Jaehee langsung bawain tangannya buat megang debay yang masih di kandungan Yushi.
"hai dede, sehat-sehat ya kamu disana. jangan bikin buna kamu kerepotan" pesan Jaehee.
"iya siap om Jae~" jawab Yushi yang niruin suara anak kicik.
kamu ini aslinya anak kicik juga loh Yushiiii.
terus gaada angin, badai, topan, petir, hujan, banjir, longsor dsb. tiba-tiba Jaehee ngerasain kalo kepala dia pusing.
"Yushi..."
"kenapa Jae?"
"kepala aku pusingg" setelah bilang itu, Jaehee langsung ngejatuhin badannya dalam kondisi nyender di sebelah Yushi dan gak sadarkan diri.
Yushi pun langsung panik ketika sang bestie pingsan.
"OM RIKU!!"
-
saat ini, Riku lagi dalem perasaan campur aduk.
dia takut Jaeheenya kenapa-napa.
selain Riku, ada Sion yang lagi nenangin Yushi yang juga ikut ngerasain apa yang dirasakan Riku.
dokter kandungan yang lagi meriksain Jaehee pun menyudahi kegiatannya, terus dia senyum manis ke Riku.
Riku sampe terheran-heran sama dokter itu yang tiba-tiba aja senyum, woilah orang lagi ovt gini malah senyum, apa gak makin ovt tuh :)
"selamat tuan Maeda, tuan akan segera menjadi seorang ayah" ujar dokter itu.
deg deg deg!
waw....
rasanya tuh kek
kekkkkk
WAT DE HEL
Riku pun cuma bisa diem mematung, bahkan pasangan YuSion pun ikutan terdiam karena saking shock beratnya.
"saya menyarankan untuk tidak membiarkan istri tuan kelelahan ya, dan juga jika dia bersedih tolong hibur dia, karena jika istri anda stres maka akan berpengaruh pada kandungannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi