Snowblek

295 25 8
                                    

feat. Fantasy Boys

Ryo x Sakuya

diharapkan untuk membaca chapter 'Lirik Lagu' terlebih dahulu ya, karena chapter ini adalah kilas balik dari chapter tersebut.






























lagi-lagi nih ya ges, anak wish ngedrama lagii, tapi kali ini bareng nak kost sebelah alias anak fanbo yeyyy.

Jungmin selaku kameramen+editor ketagihan ngedit soal e, biar idupnya gak nolep-nolep amat.

Jungmin : pitnah aja terosss

Rumi : ya maap, iya deh gua yang ketagihan hehehehe

dan kalian tau kali ini mereka mau mainin drama disney apa?

dari judulnya udah jelas dong nih yaa, betul 'Snow White' atau yang kerap dipanggil 'Putri Salju' ya ges ya.

berikut list para castnya :
- Jungmin as Kameramen+Editor (seperti biasa)
- Hanbin as Sutradara (baik banget abang mau bantuin Jungmin ehek)
- Sakuya as Princess Snow White
- Ryo as Prince Ferninand
- Sion as Raja Conrad (ayah Snow White)
- Yushi as Ratu Isabelle (ibu Snow White)
- Jaehee as Ratu Kristal (ibu tiri Snow White)
- Riku as pengisi suara cermin ajaib
- Wooseok as Simson (pengawal)
- Sungmin as Doc (kurcaci 1)
- Minseo as Grumpy (kurcaci 2)
- Hikaru as Happy (kurcaci 3)
- Hyeontae as Sleepy (kurcaci 4)
- Gyurae as Bashful (kurcaci 5)
- Kaedan as Sneezy (kurcaci 6)
- Lingqi as Dopey (kurcaci 7)
- Soul, Hikari & Junwon as pengawal pangeran

kurcaci paan dah bongsor-bongsor semua yang ngambil peran bejir.

terlebih Gyurae si gapura planet, padahal kita seumuran, tapi diriku inih memanglah spek semut :)

tanpa ngang nging ngong ngeng maling kingkong lagi kita mulai dramanya yak.

-

Jungmin udah ngarahin kameranya dan siap-siap buat ngerekam.

sedangkan Hanbin selaku sutradara udah berdiri di depan kamera sambil megang clapper board.

"action!" ucap Hanbin.

hiduplah pasangan suami istri yang berbahagia, mereka bernama raja Conrad (Sion) dan ratu Isabelle (Yushi).

suatu saat dipertengahan musim dingin, kepingan salju berlomba-lomba untuk berjatuhan menutupi tanah.

kini ratu Isabelle sedang merajut, sang ratu pun saking sibuknya terpana ketika menatap salju yang berjatuhan, jarum yang ia pakai untuk merajut pun tidak sengaja menusuk jarinya, mengeluarkan tiga tetes darah sehingga membasahi salju.

"ku harap kelak, anakku akan seputih salju, semerah apel, dan sehitam kayu ebony"

tibalah saatnya raja Conrad dan ratu Isabelle telah dikaruniai bayi perempuan yang memiliki kulit seputih salju, bibir dan pipi memerah bagaikan darah, dan rambut sehitam kayu ebony.

karena memiliki kulit seputih salju, bayi tersebut dinamai Snow White (Sakuya).

namun sangat disayangkan bahwa ratu Isabelle meninggal dunia setelah melahirkan Snow White.

semenjak istrinya tiada, raja Conrad pun sangat bersedih dan sangat murung.

setahun kemudian raja Conrad menikahi seorang ratu cantik dari kerajaan seberang, ratu itu ialah ratu kristal (Jaehee) yang akan menjadi ibu tiri Snow White.

raja menikah lagi karena memiliki suatu alasan, yaitu pada saat sebelum ratu Isabelle menghembuskan nafas terakhirnya, ia meminta kepada sang suami untuk menikah lagi demi mengambil peran sebagai ibu untuk Snow White.

✔. WISHZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang