seminggu kemudian....
"ASEKKK AKHIRNYA HARI YANG UDAH DITUNGGU-TUNGGU!!!"
"huhh huhhh"
Sakuya yang masih dalam wujud anak ayam barusan dateng di tempat yang dimaksud si mbak pengutuk minggu lalu, Ryo yang udah dateng barengan Sion ama Yushi pun langsung ngehampirin Sakuya yang lagi terengah-engah abis lari.
lebih tepatnya sih keknya abis kabur dari dormnya Xodiac, soalnya dia gak rela pisah dari hyung-hyungnya.
"cape ya bub?" kata Ryo, dia ngelusin kepalanya Sakuya.
"cape banget ughh, soalnya aku kabur dari sana" jawab Sakuya.
"biar capenya berkurang, sini aku pelukin" ujar Ryo, dia langsung berdiri kek manusia, terus ngegendong anak ayam itu, gak lupa dia jilatin juga.
ya tau lah guguk kalo dah sama orang yang bener-bener disayang kan bakal dijilat, jangan mikir yang engga-engga plis😭😭😭
"serius baru kita doang disini? Riku ama Jaehee kemana?" tanya Yushi sambil lirik sana sini.
fyuu~
"YOOO WE'RE BACK EPRIWAN!!!"
4 ekor hewan itu lantas noleh ketika denger suara, ternyata ada yang dateng sambil terbang.
sebut aja itu Riku, dipunggungnya Riku ada Jaehee yang duduk anteng ketika terbang bareng facar.
gua aja udah pernah terbang, kalian kapan? - Jaehee 2k24
jadi ges sebenernya Riku itu bukan tupai biasa pada umumnya, tapi Riku itu tupai terbang. dan Riku sempet nemuin Jaehee lagi di tepi got, keknya tuh anak lagi merana abis disentuh-sentuh dan dipencet-pencet karena saking gemoynya.
sekalian lah Riku ngajakin pacarnya buat naik ke atas tubuhnya, biar sekali seumur hidup bisa melayang bareng ayang beb hehe.
"loh baru tau gua kalo lu bisa terbang, Rik" kata Sion.
"hehehe gua emang tupai yang bisa terbang, tapi gua sengaja ga tunjukin sayap gua" kekeh Riku sambil nyengir ganteng.
kemudian setelah itu, mereka sibuk sama dunia merek masing-masing. nungguin si mba pengutuk itu dateng, tapi udah mau sejam si mba itu malah belum ada tanda-tanda bakal dateng.
Riku gabut, saking gabutnya sekarang dia toel-toelin si Jaehee, awalnya tuh kodok gak peduli, tapi si Riku malah makin menjadi-jadi sehingga kini Jaehee di dalam pelukan eratnya Riku.
"ututuuuu pacal aku nih ish gumushh sini aku cium kamu muach muach!!!"
wooff~
"AAAAAAAA!!!"
"RIKU JAEHEE?!"
Riku Jaehee kaget banget, soalnya setelah kejadian Riku cium-ciumin dia, tiba-tiba aja mereka balik lagi jadi manusia biasa. ditambah lagi si mbak itu muncul dan langsung neriakin nama Riku sama Jaehee.
sedangkan 4 ekor hewan itu juga ikutan ngejerit, tapi Riku sama Jaehee gak tau apa yang diucapin hewan-hewan itu, maklum mereka udah jadi manusia, jadi ga bakal paham sama bahasanya hewan.
"astaga padahal gua baru aja dateng, tapi kalian udah jadi manusia aja" ujar mbak itu, tapi dalem hatinya juga dia seneng sih.
"lah emang kenapa? kok bisa ya gini? padahal tadi gua cuma cium-cium si Jaehee doang" heran Riku.
"yaaa kamu ga ingetkah yang pas kamu dikutuk jadi tupai pas itu? kan ngilangin kutukannya memang ciuman!!!" sahut Jaehee.
"oh iya ya, maap yang aku lupa" jawab Riku, dia pun ngegarukin kepalanya sambil nyengir.
mbak itu pun ngangguk buat ngeiyain ucapan Jaehee "betul tuh kata Jaehee, jadi kalo kalian mau balik jadi manusia lagi, kalian hanya bisa ngelakuin satu cara, yaitu dengan ciuman" jelasnya.
4 hewan itu pun melotot kaget dengerin penjelasan mbak itu.
"loh mbak?! berarti gua harus ciuman sama si sapi dong?!" kaget Yushi, Sion mah senyumin aja, mau pacarnya manggil apapun buat dia, yaudah biarin aja asalkan dia bahagia.
"ya iya dong, kenapa emangnya? lu mau selamanya jadi hewan ya??"
"anuuu bukan gitu, tapi-"
"emuach!"
wooff~
"WOAH RYO! KITA BERHASIL BALIK JADI MANUSIA LAGI!!!"
mata Yushi langsung melotot kaget, dia ga bisa berkata-kata lagi setelah ngeliat kejadian di depan matanya.
"udahlah ay, lakuin aja kata mbak itu"
Sion pun langsung ngikis jarak antara muka dia dengan muka Yushi, terus dia nempelin bibirnya ke bibir pacarnya itu.
aneh gak sih kalo sipa ciuman ama kucing😭😭😭 tapi yaudahlah ini kam cuma cerita doang.
wooff~
dan ternyata bener! kutukannya pun akhirnya berhasil dipatahkan, Sion dan Yushi udah nyusul RiJae sama RyoSaku balik jadi manusia lagi.
Yushi yang ngerasa udah balik jadi manusia pun lantas ngeraba-rabain badannya, ternyata masih berpakaian sama kek sebelum kejadian dikutuk.
lah itu artinya dalem 1 minggu mereka ga ada mandi dong👁👄👁
eh tapi mereka memang ada mandi kok selama jadi hewan wkwkwk.
"nah seneng kan lu pada udah balik jadi human lagi? wkwkwk" ucap mbak itu sambil ketawa.
"ya iyalah mbak, ya kali kagak. jadi hewan tuh ga enak bro, untung aja gua ga dikurbanin pas idul adha kemaren" sahut Sion.
"padahal gua udah ngira lu bakal dikurbanin loh yon" jawab mbak itu sambil ketawa receh, berniat buat ngajak bercanda.
"dih"
"alah gua dicabulin bjir" timpal Jaehee.
"minta di slebew emang yang berani cabulin kamu, harusnya cuma aku doang yang boleh" kata Riku.
"HEH MULUT E!!!"
mbak itu nepuk jidatnya, dia udah mua dengan keributan ini, saking muaknya dia pun milih buat menghilang secara tiba-tiba.
ninggalin anak wish yang sekarang pun ribut kembali entah karena masalah apa, intinya ribut.
end....
huhh finally selesai juga hehehe /tersenyum lega
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. WISHZONE
Humor[END] isinya tentang kelakuan random bin ajaibnya neocil kumpulan one/two/three shoot, fakechat, dan fakestagram nct wish warn : nonbaku BXB!!! homophobic jauh-jauh sana couple serba ada~! typo bertebaran - Yozura Arumi