happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...
disaat batara dan juga kedua orang tuanya membahas rencana yang akan dilanjutkan terdengar teriakan teriakan dari luar membuat batara mengernyit heran.
"BATARA KELUAR NGK KAMU UDAH BUAT SAYA MALU DITELEVISI APA MAKSUD MU HAH MENUDUH SAYA YANG TAK ADA BUKTI KELUAR KELUAR BAJINGAN"teriak seorang wanita diluar.
"siapa itu?"tanya arnez batara mengangkat bahunya sementara Clarissa hanya melihat.
"suaranya kayak Hesly"ujar Clarissa pintu pun terbuka menampilkan hesly yang memakai baju compang camping membuat ketiganya terkejut.
"ada apa Hesly?kenapa datang marah marah seperti ini bukan nya batara tak ada menganggu mu lagi"ujar reksa
"TAPI DIA UDAH BUAT REPUTASI SAYA HANCUR BAJINGAN MENTANG KAU PUNYA ISTRI YANG LEBIH DARI KU KAU BUAT AKU HANCUR HAH"ujar Hesly berteriak
"diam lah jalang kau menganggu kenyamanan istri dan anak ku"ujar batara menatap Hesly tajam
neo pun terbangun ia melihat kegaduhan itu sontak matanya berbinar melihat hesly.
"mamaaaa"pekik neo semangat berlari kearah hesly namun disaat neo akan memeluk kaki hesly wanita itu tak mengakui neo anak nya.
"KAU BUKAN ANAK KU DASAR ANAK HARAM KAU ANAK JALANG MENJIJIKAN YANG HARUS MEMBUAT PERUT KU TERBELAH SAMPAI SAAT INI KAU BUKAN ANAK KU"neo terkejut matanya berlinang.
disaat itu arzhel pun terbangun mendengar teriakan hesly ia menatap neo yang berkaca-kaca menatap Hesly.
"apa yang terjadi?neo yatuhan kenapa menangis sini sayang"panggil arzhel
neo menatap arzhel berlari kearah kaki pria itu membuat arzhel terkejut arzhel mengendong neo anak itu memeluk nya erat menyembunyikan wajahnya di perpotongan leher arzhel.
"sayang kau sudah bangun?"tanya batara ia meredakan emosi nya kerna takut membentak arzhel.
arzhel hanya mengangguk menatap wanita itu ah dia wanita yang pernah bertemu dengan nya dimall.
"jalang itu?kenapa dia tertidur disofa rumah ini?kau sudah bayar berapa mantan suami ku dasar jalang"ujar Hesly membuat leanne menampar pipi helys hingga wanita itu tertoleh kesamping.
"jangan pernah sebut menantu ku jalang dasar tak tau diri"ujar Clarissa
"kapan anak ku menghancurkan reputasi mu?bukan nya anak ku hanya mempublikasikan hubungan nya ada apa dengan mu hesly?"tanya reksa
"ya kerna batara mempublikasikan hubungan nya membuat aku menjadi terbawa bawa oleh nya banyak yang mengatakan aku tidak tau untung membuat suami ku harus meninggal kan ku"ujar hesly mengusap wajahnya.
"terus apa mau mu?"tanya arzhel kembali bersuara.
"aku ingin kalian bercerai"
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Tampan itu Milikku
RandomBatara seorang duda anak satu ia adalah salah satu ceo terkenal akan ketampanan nya suatu hari anak nya yaitu neovan hilang kerna salah satu bodyguard nya lengah dan tak sengaja meninggalkan neovan di salah satu taman