"Ayo""Hah? Ayo? Ke mana?"
Itu Jaehyun serta Taeyong, mereka masih dalam posisi berpelukan di atas tempat tidur.
Jaehyun terkekeh, ia mencium kening istri nya.
Lalu ia mendekat kan bibir nya di telinga Taeyong.
"Kita lakukan hal yang sudah lama tidak kita lakukan, aku berjanji akan berhati hati" bisik Jaehyun dengan suara berat nya.
Taeyong terdiam, Jaehyun terkekeh pelan lalu mencium telinga Taeyong.
Tangan Jaehyun meraba raba bagian belakang tubuh Taeyong.
Taeyong tersadar lalu menahan tangan sang suami.
Jaehyun mengerut kan kening nya.
"Ada apa?" tanya Jaehyun.
Taeyong tersenyum lucu lalu mengusap pipi tirus milik Jaehyun.
"Kita lakukan malam nanti bagaimana? Kau bisa bebas melakukan nya" bisik Taeyong dengan nada menggoda di hadapan wajah nya Jaehyun.
Nafsu Jaehyun memuncak mendengar suara menggoda sang istri.
Dengan cepat ia mengangguk semangat, lalu tersenyum miring.
"Baiklah, jangan menyesal karena aku membuat mu tidak bisa berjalan, sayang" ucap Jaehyun.
Taeyong mengangguk lucu lalu melingkar kan lengan nya di leher Jaehyun yang masih menindih tubuh kecil nya.
"Tapi untuk siang ini, aku ingin ciuman" kata Jaehyun.
Tanpa aba aba Jaehyun langsung meraup bibir tipis nan merah muda milik Taeyong dengan penuh nafsu.
Dengan senang hati Taeyong membalas ciuman sang suami, lalu membuka mulut nya mengisyaratkan sang suami.
Jaehyun memasuk kan lidah nya ke dalam mulut hangat sang istri, lidah nya bermain dengan lincah di dalam.
"Eunghh" lebih Taeyong.
Jaehyun menggigit bibir bawah Taeyong dengan lembut.
Nafsu nya untuk menjamah tubuh indah istri nya sudah meningkat, ah ia sudah tidak sabar untuk malam nanti yang akan sangat menyenangkan.
Kedua nya saling berciuman satu sama lain, saling menukar saliva, juga leguhan leguhan keluar dari mulut kedua nya.
⬤ K I N G ⬤
"Tiway, kau tidak apa? Tadi aku mendengar dari kaka Raja, bahwa kau pergi ke ruang kesehatan" tutur Doyie dengan wajah khawatir.
"Aku tidak apa apa, oh kau kenal dengan kaka Raja? Kaka ipar Iel kan?" tanya Taeyong.
Saat ini mereka tengah berada di daerah perumahan para penduduk sekitar kerajaan, ini baru menjelang sore.
Jaehyun tadi tiba tiba memiliki urusan, jadi nya ia pergi sebentar dan berjanji pada Taeyong akan pulang secepat nya sebelum malam tiba.
Karena bosan Taeyong ingin memanggil ketiga sahabat nya untuk jalan jalan di sekitar, tapi cuma ada Doyie berakhir ia mengajak teman nya itu.
"Iya aku kenal dengan nya, ah kau tahu?" ucap Doyie.
"Ada apa?"
"Winie, aku dengar dari Iel ia menjalin hubungan dengan teman dekat Raja yang nama nya Naka" Doyie berbisik pada Taeyong.
"Benarkah? Sejak kapan?" tanya Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING • Jaeyong
FantasyTiway Lee, atau lebih dipanggil dengan sebutan Taeyong, pria cantik yang harus menyerahkan dirinya kepada raja kerajaan besar, karena menyelamatkan sang ibu serta ketiga sahabatnya dari ancaman besar. Jeffrey Jung, atau lebih disebut dengan Raja bes...