THE FLASHBACK

1.4K 55 3
                                    


"J-jaga anak anak, jaga juga diri mu sayang m-maaf tidak bisa b-bersama kalian seumur hidup ku m-maaf.."

Jaehyun berucap sayang pada Taeyong sambil terus mengusap pipi merah sang istri, mata nya perlahan mulai tertutup.

"T-tidakk tidakk! Yakkk! Kalian tolong bawa Jaehyun pergi ke ruang kesehatan! Kenapa hanya diam di sana?!"

Taeyong berteriak sangat kuat dengan deras air mata yang terus mengalir membasahi pipi nya.

Ia menatap satu ke arah Jaehyun yang sudah menutup setengah mata nya.

'Ku mohon Jaehyun, bertahan lah demi aku dan anak anak...'

Taeyong membatin sambil menatap sang suami yang sudah di angkat dan membawa nya ke ruang kesehatan istana.

Taeyong berdiri, ia merapikan pakaian putih nya yang sudah berlumuran darah, ia menatap datar Aiden serta Steven.

"Puas?! Kau puas menusuk suami ku? IYAAA?!!!" tanya Taeyong.

Saat ini ia sudah tidak berada di ambang kesadaran, di tambah tangan nya kini tengah memegang pedang Jaehyun tadi.

Bisa saja ia langsung menusuk beberapa orang yang ada di hadapan nya ini.

"Sekarang dendam mu sudah terbalas!" seru Taeyong sambil mengusap kasar air mata nya.

Seakan bisu, Aiden tak mampu membuka suara sedikit pun.

"Tidakkah kau berpikir sebelum menusuk suami ku? Kau hampir membunuh kami semua! Masih pantas kau di sebut pemimpin?" ucap Taeyong sinis.

"Taee, tenanglah semua akan baik baik saja, ibu yakin Raja akan selamat" ujar sang ibu.

Taeyong berbalik menatap Yoona dengan sayu.

"Ibu... Tidak kah kau lihat? Ia menusuk Jaehyun di jantung nya, tiga puluh persen Jaehyun akan selamat jika begitu" balas Taeyong.

"Ibu tahu, tidak kah kau berdoa untuk suami mu? Semoga ia akan baik baik saja?" ujar Yoona sambil berjalan dekat ke arah Taeyong.

Tubuh Taeyong lemas, ia terduduk lalu menutup wajah nya dengan telapak tangan.

"Sebaik nya kau menyusul Raja, ia pasti membutuhkanmu" tambah Yoona.

Taeyong terseyum lirih lalu mulai berdiri dan beranjak pergi dari sama.

Yoona beralih manatap Aiden.

"Ada apa lagi? Masih ada yang harus kau lakukan di sini? Jika tidak ada maka enyalah dari sini" ucap Yoona.

Aiden terdiam seribu bahasa, ia menatap punggung sempit Yoona yang perlahan mulai menghilang.

Taeyong mendapat kabar dari tabib kesehatan, bahwa Jaehyun tidak bisa di selamatkan kan, ia bisa selamat jika kemungkinan besar...

Seseorang harus rela mendonorkan jantung nya pada Jaehyun.

Taeyong terdiam saat itu, ia bingung di mana ia bisa mendapat kan 'Jantung' untuk suami nya?.

Tiba tiba seseorang datang menghampiri nya.

"Yang mulia, seseorang ingin menemui mu, ia mengajak yang mulia untuk ke taman istana" ucap orang itu.

"Baiklah, saya akan ke sana" balas Taeyong lalu berdiri dari duduk nya, merapikan penampilan nya dan berjalan ke arah taman istana.

Di saat ia sudah sampai, ia melihat seorang pria yang tengah membelakangi ia.

"S-siapa kau??" tanya Taeyong perlahan.

KING • Jaeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang