Haloo, Ini cerita mimin yangg ke duaa. Mohon support nya yaa!!
.
.
.
.Pagi hari yang cerah menyambut gadis berparas cantik itu, Dirinya kini tengah berada di dalam mobil nya menerobos macet nya Ibu kota. Helena Keshwari Trie Atmaja. Gadis cantik yang sukses pada usia muda, Helena Berusia 29 tahun saat ini, Seorang Pengusaha yang terkenal karena kinerja dan parasnya. Putri satu satu nya dari pasangan Baskara Atmaja dan Anjani Bramasta. Ayah nya seorang perwira tni ad yang memiliki pangkat Mayjen sedangkan ibunya merupakan salah satu model terkenal pada masa nya.
"Huh, Jakarta Kenapa sih selalu macet astaga. Bisa telat meeting ini" Ucap Helena kini melihat jam tangan nya.
Helena sudah hampir 7 menit berada di tengah kemacetan itu, Dan akhirnya ia bisa menghela nafasnya. Helena telah tiba di perusahaan miliknya, Para karyawan nya menyapa nya dengan hangat.
"Selamat pagi buk, Tumben sedikit telat." ucap salah satu karyawan di sana.
"Pagi juga jeng. Saya tadi terjebak macet di Sudirman." Sahut helena.
"Jam jam seperti ini memang rawan macet buk." ucap ajeng.
"Betul sekali ajeng, Yasudah kalau begitu saya pergi dulu ya. Ada meeting yang harus saya hadiri, Selamat tinggal jeng." Ucap Helena yang kini berjalan menuju Ruang meeting miliknya.
Kini Helena sudah berada di dalam ruang meeting bersama beberapa karyawan dan Klien yang akan memakai jasa Event organizer milik nya.
"Jadi untuk minggu depan saya akan memakai jasa milik buk helena untuk keperluan kampanye milik bapak Prananda Djatmiko di Manado." ucap seorang laki laki.
"Baik pak rizky, Nanti konfirmasi pada saya untuk konsumsi seperti apa yang di inginkan, Untuk panggung dan Lainnya kita akan bahas bersama lagi Lusa." Ujar Helena.
"Saya akan segera mengkonfirmasi pada buk Helena, Terimakasih sebelumnya. Sebelum itu, apakah Buk Helena berkenan jika pembahasan berikutnya di adakan Di kediaman Bapak yang berada di jakarta selatan?." tanya Rizky.
" Terimakasih kembali pak rizky, Selagi itu tidak mengganggu kinerja Bapak dan yang lainnya saya akan hadir." jawab Helena.
"Baik kalau begitu, Nanti saya kabarkan ya. Terimakasih buk Helena, Saya pamit dulu. Selamat tinggal." Pamit rizky dan dua orang rekannya.
Kini Helena duduk di kursinya dan menghela nafas nya. Lia sekertaris pribadi nya kini datang menghampiri nya.
"Cape ya mbak?, Mau saya bikinin sesuatu?." tawar lia.
"Lumayan li, Kamu pesan kopi dan sandwich untuk saya ya. Nanti saya Transfer uang nya ke kamu, Saya ke ruangan saya dulu." Ucap helena.
.......
Kini Helena tengah mengerjakan sesuatu, Gadis cantik itu berkutat dengan laptop di hadapannya. Kini tepat jam makan siang, Saat hendak menutup laptop nya Helena tersenyum saat melihat telepon masuk yang berasal dari handphone miliknya.
"Haloo bun, Helena di sinii. Ada apaa?." Tanya helena dari seberang sana.
"Halo sayang, Bunda mau bilang nanti jangan pulang malam ya. Papah kamu dapat undangan ke pesta ulang tahun rekan nya." Ucap ibunda Helena.
"Helena harus ikut kah bun?, Kan itu pesta rekan nya papah." Ujar Helena.
"Iya sayang, jangan telat ya pulang nya. Nanti papah kamu ngambek lagi sama kamu." Tutur ibunda helena.
"Hahaha, siap bun. Mungkin aku agak telat sedikit, Nanti Sharelock aja ya bun. Helena nyusul nanti." Ucap Helena.
"Yaudah deh nanti bunda bilangin ke papah ya. Jangan lupa buat lunch ya sayang, Love u." Ucap bunda Helena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Major be my lover.
RomanceKisah seorang pengusaha muda,sukses dan cantik yang bertemu dengan seorang abdi negara berpangkat mayor pada suatu pesta. "Will u marry me?" "Iya mas, I Will" Fiksi, Jangan di bawa kedalam kehidupan sehari-hari dan kehidupan pribadi. Cerita ini ha...