7.Bertemu kembali.

180 19 3
                                    

Haloooo haloo semuanyaa, Maaf ya aku jarang update hehe. Soalnya lagi agak sibukk, Jadii mohon pengertiannya ya!!.

.....

....

...

..

.

Keluarga Helena pun kini tengah menyantap sarapan mereka. Tidak ada percakapan di meja makan, Karena pak Baskara tidak suka jika ada orang yang berbicara ketika sedang makan.

"Helena Sudah selesai bun. Udah jam segini juga, Aku takut nya macet di Jakpus." ucap helena.

"Memang nya kamu meeting dimana toh len?." tanya pak Baskara.

"Di resto The Neighbourhood pah, Tempat nya Jiena. Aku janjian nya di sana." sahut helena.

"Yasudah, Helena berangkat ya bun, pah. Love you." pamit helena.

"Hati hati ya. Kamu kalau langsung ke Bogor kabari papah, Jangan sampai lupa."

"Siap komandan,Yaudah aku berangkat ya. Love you bun pah." ucap helena mengecup pipi kedua orang tua nya.

"Love you too nak." jawab kedua orang tua helena.

Helena kini membelah jalanan ibu kota. Dirinya tengah menunggu lampu merah itu menjadi hijau. Helena mengendarai mobil kesayangan miliknya, BMW i7 yang berwarna Brooklyn grey metalic.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, Akhirnya Helena tiba di Tempat meeting yang ia tuju.

"Atas Nama Helena Keshwari mba." ucap nya pada salah satu pegawai disana.

"Mari Buk Helena saya antar ketempat nya." ucap sang pegawai dengan ramah.

Helena menuju Salah satu Meja yang sudah ia booking untuk kelancaran meeting nya itu.

"Terimakasih mba." ucap helena.

" Sama sama buk, Panggil saja jika membutuhkan sesuatu, Permisi." pamit sang pegawai.

"Huh..., Ayo len semangat demi cuan." ucap helena menyemangati dirinya.

Berselang beberapa menit, Akhirnya yang helena tunggu telah tiba.

" Selamat pagi buk helena.." ucap nya.

"Oh ya, eh. Selamat pagi juga pak teddy." timpal nya yang sedikit terkejut.

"Maaf, saya menggantikan Rizky hari ini karena dia sedang ada tugas lain. Apa itu mengganggu buk helena?." tanya teddy yang sedikit ragu.

"Tidak apa apa pak Teddy, Santai saja. Tidak mengganggu saya kok, Silahkan duduk pak teddy." ucap helena mempersilahkan teddy.

"Ah ya, terimakasih. Jadi bagaimana buk helena?." tanya teddy yang sangat lah to the point.

"Etdah, ni bapak bapak ttp amay." batin helena.

" Saya sudah di beri tahu oleh pak Rizky mengenai lokasi kampanye perdana yang akan dilaksanakan oleh pak Prananda nanti, Tasikmalaya. Tapi hanya sekedar bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat." jelas helena.

"Iya betul. Beliau memang memilih Tasikmalaya sebagai tujuan pertama, Selain untuk menemui para masyarakat disana, Beliau juga ingin mengunjungi para tokoh agama untuk bersilaturahmi." timpal teddy.

"Baik pak, untuk lokasinya berada di Primajasa Exhibition Center. Sehari sebelum kampanye apa bapak memiliki agenda tersendiri?." tanya helena.

"Saya tidak ada agenda di sore hari. Di pagi hari sampai siang saya mendampingi bapak mengunjungi satu ponpes." jelas nya.

Major be my lover.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang