3. Pesta

229 22 1
                                    


Haloo semuaa, Happy sunday. Jangan lupa bahagiaa ya.
...
..
.
.

***

Helena kini sudah kembali ke Rumah nya. Sang bunda mengabari nya harus segera pulang lebih awal, Entah karena apa.

"Ada apa si bun, El di suruh pulang lebih cepat terus kayaknya." gerutu Helena.

"Nanti ikut papah dan bunda ke acara pesta ya. Acara pernikahan anak teman papah mu." Ucap bunda Helena yang tengah fokus melihat televisi.

"Pesta? Dimana bun?, Helena pake baju apaa. Jangan sampe Helena salah kostum." ucap nya.

"Nanti pakai kebaya aja, Dress code nya pakai kebaya si. Nanti bunda siapin, Atau mau kamu aja?." Tanya bunda helena.

"Aku aja bun, Jam berapa ke pestanya.?" Tutur helena.

"Jam 7 malam kita berangkat. Tunggu papah mu dulu, Sekarang dia lagi ke batalyon, Lagi ketemu sama temannya." sahut bunda helena.

"Yaudah deh, Helena ke kamar dulu ya. Bunda have fun nonton nya, Love u bun." pamit helena.

"Iya sana istirahat, Love u too sayang." sahut bunda helena.

Kini Helena merebahkan tubuhnya di atas kasur kesayangan nya. Ia membuka handphone nya dan mendapati notifikasi dari Instagram.

"Siapa nih? Perasaan rame banget notif nya." Ucap helena yang sedang heran.

Pasalnya Instagram nya banyak yang mem-follow nya. Saat sedang melihat lihat akun yang mengikut akun miliknya Helena terfokus pada satu nama.

"Rajif?.." Ucap helena dengan pelan.

"Oh astaga, Rajif Staff pak Prananda. Oh tuhan, kenapa waktu dia follow akun ku malah jadinya meledak ledak yang ngikutin." gerutu Helena.

Helena tidak habis fikir. Ia memutuskan untuk bergegas menuju kamar mandi dan segera bersiap. Setelah menyelesaikan mandi nya Helena segera mengenakan pakaian yang akan dia gunakan malam ini, Yaitu kebaya berwarna
blue sky di padukan dengan rok berwarna hijau dengan sedikit motif bunga. Ia tambahkan beberapa aksesoris untuk mempercantik tampilan nya. Rambut nya ia sanggul dan tak lupa makeup yang Helena poles sangat natural.

 Rambut nya ia sanggul dan tak lupa makeup yang Helena poles sangat natural

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cr. Pinterest.

Jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh malam, Kini Helena bergegas menuju lantai bawah dan menemui kedua orang tua nya.

"Aduh cah ayu nya papah. Sini sini kita tunggu bunda mu dulu." Titah papah helena.

"Bunda masih lama kah pah?." tanya helena.

Major be my lover.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang