apartmen yg darussalam, apartmen yang isinya campuran. ada yang kerja, kuliah bahkan anak SMA ada yang nyewa di apartment ini.
isinya tuh sebenernya orang-orang kaya yang pengen hidup mandiri, isi kamarnya pun ya sesuai keinginan penghuni jadi isi design per-unit nya beda beda.
nah pas masuk tuh isi apartmennya kira kira gini, ada 4 lantai untuk unit, paling bawah itu dapur tempat mereka makan, lantai atasnya juga udah komplit ada tempat belajar, kolam renang, perpustakaan pribadi, tempat bikin musik, tempat nongkrong buat cowo-cowo. comfortable deh pokoknya. sebenernya ini apartment lebih ke asrama kali ya, dan yang punya apartment ini namanya bapak yanto. chindo suroboyo beliau tuh, pantes asetnya tidak main-main.
oke sekarang kenalan dulu, sama penghuni lantai 1,
[lt. 1, unit 01-04]
*unit 01*
jeremy immanuel, dia orang medan suku batak. tapi engga galak kok, vibes nya ini kaya sugar daddy. emang kamarnya paling sederhana, tapi ya dia hidup sendiri ngapain juga pikir nya terlalu luas. takutnya dia keburu malas buat beres-beres unitnya.
jeremy ini anak semester 6 jurusan hukum, dan sebentar lagi dia, akeel, dan rana akan melaksanakan kkn di kampusnya. tapi bukan kkn desa penari ya, dia juga sohib banget sama rana dan akeel karena mereka juga satu angkatan.
type kriteria jeremy itu cewe cewe polos tapi ada vibes mommy nya, dan yang penting satu agama dan satu suku mwehehe. biar setara dan seimbang kalo kata dia.
*unit 2*
emilia rana, ini dia rana. sohibnya jeremy anak sastra jepang, rana ini ada keturunan jepang dari ayahnya dan sunda dari ibunya. tapi dia engga bisa bahasa jepang makanya dia pengen masuk sastra jepang, biar jago jepangnya. dan kebetulan di lantai 1 ini ada penghuni yang sama sama half blood jepang-indo namanya yohan-kun. rana sih manggilnya gitu, soalnya yohan-kun jago banget jepangnya.
rana ini udah punya pacar namanya bang henry chindo suroboyo dan bang henry ini masih ada satu ikatan sodara sama bapak yanto. soalnya rana suka sama cowo yang lebih dewasa, karena di apartment pun rana cewe yang paling tua. mana mereka pacaran dari zaman rana masuk kuliah dan bang henry masih kuliah sekarang bang henry udah kerja.
kabarnya sih rana bakalan langsung nikah ya pas udah lulus, bang henry ini penghuni lantai 3. mereka ini disebut mom and dad nya apartment yg darussalam. oiya rana tinggal berdua sama kucing berwarna grey nya. nama kucingnya kawai, soalnya gemes pokoknya.
*unit 3*
anastasya famella, namanya famella atau biasa dipanggil mey. dia salah satu anak crazy rich nya perusahaan properti jakarta selatan. mey anak semester 2 jurusan hubungan international, inggrisnya jago banget. karena sering diajak keliling dunia sama ortunya, mey ini hidupnya sempurna. masa depannya sudah pasti terjamin.
mey juga model runway, banyak banget pengalamannya soal dunia per-modelan dan fashion. nah karena dia engga mau terus membebani orangtuanya semenjak kuliah mey ingin hidup mandiri, hidup di apartment. awalnya orangtuanya ingin langsung memberikan mey rumah saja, tapi mey menolak ia ingin tinggal diapartment dengan biaya hasil modelnya. jadi jangan expect unit mey akan mewah. ia sengaja memilih yang sesuai budget dari hasil modelingnya saja.
mey ini chindo nya jaksel, literally anak jaksel banget. penghuni kos lain sih manggilnya incess soalnya gimana ya perawakannya princess banget tapi salut sih pengen hidup mandiri. mey juga orangnya jujur banget, ortunya ngedidik dia supaya jadi orang yang super jujur. jadi kalo mey gasuka ya gadis itu akan bilang gasuka, kalo suka ya bilang suka.
*unit 4*
yohan benjiro, nah ini dia yohan. keturanan jepang-indo yang ngomong jepang nya lancar banget. yohan gede dijepang, pulang ke indo buat pendidikan. dia semester akhir sama kaya jiyyad dan jason, tapi yohan beda sendiri jurusannya. dia anak arsitektur maka lihatlah design unitnya yang madep, itu yohan sendiri loh yang rancang. anak anak dilantai satu juga ngejadiin unit yohan sebagai basecamp mereka. pokoknya penghuni lantai 1 itu erat banget pertemanannya.
oiya, pas yohan tau kalo ranaㅡteman satu lantainya punya darah jepang juga yohan seneng banget. bedanya rana japsun alias japan sunda. jadinya kadang yohan suka diajarin bahasa sunda sama rana dan yohan ngajarin rana bahasa jepang. ya simbiosis mutualisme lah ya.
yohan jomblo kah? jawabannya tidak. yohan udah pacaran sama temen se angkatannya namanya karina, dia tuh model kampus jurusan ilmu pemerintahan. pokoknya couple goals deh.
nah itulah para penghuni syurgaㅡaamiin. maksudnya para penghuni lantai 1, penasaran dengan penghuni lantai 2? pantengin saja kawan.
_________
guys gimana my new story about bemon and trejo??? kalian kepo tidak dengan kisah mereka, kisah hidup dan percintaannya akan seperti apa yaa? hmm...
janlup vote and komen ya!
see ya on the next chap!-syl
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀᴜꜱꜱᴀʟᴀᴍ ʙᴀʙʏᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ x ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
Fanfiction[bemon x trejo local] isinya kisah penghuni apartemen yg darussalam. mulai dari; perjuangan bertahan hidup, percintaan, kekeluargaan, friendship, dan masih banyak lagi. senang, sedih, bahagia, kecewa. sudah mereka lalui. lantas bagaimana ending dar...