[lt.4, unit 13-15]
*unit 13*
jonathan bagaskara, jonathan atau nathan. jonathan bagaskara ya bukan nathan tjoe-a-on hehe. dia ini anak teknik orang jogja loh, seangkatan juga sama famella, syakila, daffa, hazell dan jalwan. bedanya nathan satu kelas dengan jalwan. nathan ini saingannya daffa waktu SMA secara dua orang ini otaknya encer. mereka berenti bersaing semenjak masuk kuliah, itupun karena beda jurusan. tetep aja nathan ambis buat dapetin gelar 'mahasiswa terbaik' diangkatannya.
nathan ini orangnya kocak, bodoamatan tapi penakut. dia ini dapet unit yang katanya horror. ya gimana ga horror dia kaya kagak ada modal buat beli lampu dikamarnya juga gelap, nathan sama hazell sebenernya orang yang penakut kadang mereka suka tidur diunit abimanas.
nathan ini sering banget jailin rona. dia suka gitu kalo rona udah roasting sana sini. tapi nathan emang kadang beneran kesel sih sama rona, first impression nathan ke rona itu jelek banget dah pokoknya. oiya nathan juga jago nyanyi, merdu banget suaranya. kalo nonkrong nih di rooftop, nathan sering banget duet sama rayya. rona udah sering minta duet ke nathan, tapi nathan selalu nolak. ogah katanya. jangan lupakan nathan juga orangnya asbun parah, kadang suka ngajak ribut penghuni lain.
*unit 14*
ethan hazell, brow cowok satu ini tuh bule amerika. dia penghuni baru makanya ditempatin dilantai atas, cowoknya dingin abissss. jarang ngomong, sekali ngomong menggemparkan dunia. anaknya juga interest sama fashion. koleksinya dior semua, hazell juga salah satu crazy rich. oiya dia anak jurusan hubungan international sekelas sama mey.
dia ini musuh bebuyutannya mey, anak HI udah pada tau kalo hubungan kedua manusia ini tidak akur. bagaimana bisa, mereka berdua berprestasi. setiap melaksanakan project selalu aja pengen saling terlihat unggul. kalo kata mey, hazell ini orangnya songong, angkuh, kalo ngomong juga suka nyakitin abis. ah pokoknya mey benci banget sama hazell.
hazell ini juga model, udah banyak brands yang tanda tangan kontrak sama hazell. jangan ditanya banyak fans nya juga. pokoknya dari segi penampilan, hazell ini paling sempurna.
*unit 15*
jiyyad abimana dan jalwan abimana, ini dia penghuni terakhir. abimana brothers. kita mulai dari jiyyad dulu ya, jiyyad ini anak teknik satu kelas sama jason. anaknya savage juga sama kaya rona, bedanya jiyyad ini extra savage. ngeri banget pokoknya omongannya, orangnya juga agak tertutup dia. tapi jangan salah jiyyad ini jailnya minta ampun, dia suka bercanda apalagi bercandain jason. anaknya petantang-petenteng. kalo orang liat pasti langsung mikir jiyyad ini bad boy. padahal mah anak baik.
kalo ada acara kumpulan jiyyad, rona sama kia selalu jadi tim dapur. masakan mereka selalu menggugah selera. btw jiyyad ini suka sama cewe beda agama dilantai 1, siapa lagi kalau bukan famella, sejak pertama mey jadi penghuni apartment jiyyad udah secara terang-terangan menunjukan rasa sukanya. tapi ya namanya mey, dia kalo engga suka kan bakalan nunjukin ketidak-sukaannya itu. kalo kata jeremy sih 'pesona cewe beda agama.' tapi jiyyad udah berusaha mengambil hati mey. gatau apakah mey bakalan membuka hatinya untuk jiyyad secara kan mereka beda agama juga? jiyyad terlalu banyak berkorban untuk mey, yakali mey tidak buka hatinya. parah sih mey.
terakhir adik jiyyad yaitu jalwan, kaya jiyyad sih jalwan "grow up too fast." jalwan suka banget sama olahraga dia juga jadi pelatih taekwondo. bahkan proporsi tubuh jalwan mengalahkan jiyyad. jalwan ini definisi cowo sehat yang gemar olahraga, hobinya makan terus tapi aneh badannya tetep sempurna. jiyyad ga pernah iri sih soalnya badan jiyyad juga sempurna hehe.
jiyyad selalu bersemangat memasak untuk adiknya ini, soalnya jalwan suka habisin masakannya sampe ludes. jadi jiyyad suka ngerasa dihargain dan bersyukur.
living room and rooftop, yang ada lantai paling atas. tempat para penghuni berkumpul.
so, itulah para penghuni apartment yg darussalam dengan berbagai sifat dan sikap. akankah mereka akan terus kompak? bagaimana kisah didalamnya? mari kita mulai membaca kisah mereka....
_______
lt. 1
jaehyuk as jeremy
ruka as rana
pharita as famella/mey
yoshi as yohanlt.2
junkyu as jason
doyoung as daffa
asahi as syakeel/akeel
asa as syakila/kia
ahyeon as averylt.3
hyunsuk as henry
rora as aurona/rona
rami as rayya
chiquita as cailey/keylt.4
jeongwoo as jonathan/nathan
haruto as hazell
jihoon as jiyyad
junghwan as jalwanguys aku minta maaf ya kalo misal shipper nya ada yang ga sesuai sama favo kalian, ini pure yang menurut aku 'cocok' hehe 🙏🏻
sooo favorite kalian ada di lantai berapaa?
and unit mana yang paling kalian suka/pengen kalian tempatin?
AYO JAWAB WAJIB!! 😋btw guys aku nempatin mereka per-lantai itu pake random picker di google tau wkwkwk.
see ya on the next chap!
-syl
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀᴜꜱꜱᴀʟᴀᴍ ʙᴀʙʏᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ x ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
Fanfiction[bemon x trejo local] isinya kisah penghuni apartemen yg darussalam. mulai dari; perjuangan bertahan hidup, percintaan, kekeluargaan, friendship, dan masih banyak lagi. senang, sedih, bahagia, kecewa. sudah mereka lalui. lantas bagaimana ending dar...