karena jonathan juga ngeliat jalwan kayaknya cukup lelah, jadi jonathan ngebiarin jalwan tidur di kasur kecintaannya dan dia lanjut scroll tiktok. namun, selang beberapa menit tiba-tiba mata jalwan berubah jadi mata yang berusaha kebuka tapi gabisa. tangan jalwan juga udah kaku berusaha untuk digerakin tapi kayaknya gabisa.
sumpah ini pemandangan ter-menyeramkan yang pernah jonathan saksiin. dia tau jalwan kenapa,
jalwan ketindihan.
ya Tuhan kasian banget.
keliatan dari jalwan yang berusaha minta tolong, tapi jonathan masih shock. belum lagi dia makin shock karena pas dia liat cermin tiba-tiba saja keliatan tuh ada putih-putih yang duduk di atas jalwan. tapi pas liat kearah jalwan langsung putih-putihnya ga keliatan, tapi kalo di cermin ada.
jonathan makin panik, dia juga berusaha ngelawan rasa shocknya dan minta tolong ke sesama unit buat bantuin dia.
jonathan keluar unitnya, dia panik.
"TOLONG WOI, TOLONGGGG! JALWAN KETINDIHAN!"
yang pertama keluar itu bang jiyyad, dia juga keliatan panik denger adiknya ketindihan.
terus disusul cailey, dia juga keliatan panik dengan wajah yang kayaknya habis nangis. semua penghuni unit menghampiri unit jonathan,
cailey udah nangis tuh liat jalwan dengan keadaan menyeramkan. bang jiyyad udah baca ayat kursi, udah baca semua doa doa pengusir setan lainnya.
jalwan berhasil tersadar, dia udah dibanjiri keringet dengan dada yang sesek. jalwan menetralkan nafasnya.
"jal, lo belum shalat ashar ya?" jalwan menggelengkan kepalanya, lesu sekali.
"belum bang ji."
"pantes, lain kali jangan tidur apalagi selepas ashar."
"tadi tuh bang, jalwan tiba-tiba ketiduran padahal lagi asik ngobrol sama gue. kayaknya kecapean." jonathan ikut membela jalwan, sebenernya nathan juga mana tau kalo jalwan belum shalat
daffa memperhatikan kia, wajah gadis itu terlihat pucat. semua penghuni tau kalo kia itu anak indihome. daffa sebenernya udah agak panik ya, takut kia kenapa-napa.
kekhawatiran daffa terjadi, tiba-tiba saja kia cekikikan.
membuat semua penghuni berteriak, apalagi hazell dia takut. aura kamar nathan juga semakin mencekam.
"hahahaha gue seneng banget duduk diatas cowo ganteng ini, soalnya dia yang selalu nantangin gue. jadi gue seneng lah ada yang berani sama gue!"
sumpah jantung jalwan rasanya mau merosot aja, dia ga akan lagi deh bercandain hantu dikamar jonathan.
jalwan juga kaget, dia pertama kali ketindihan. dan dia ngeliat persis bentukan tuh 'cewe' jalwan beneran lemes, dia beneran ga berani jalwan juga mohon mohon maaf, takut dia.
jiyyad keluar unit, dia gatau cara mengeluarkan setan ditubuh kia soalnya dia gaada pengalaman. jiyyad berlari kearah mesjid yang biasa mereka datengin, berharap ada pak ustadz yang bisa bantuin mereka.
"kia yaallah kia sadar kia!" daffa sih yang keliatan panik banget.
semuanya panik bercampur takut,
"kak kia gue yakin lo bisa kontrol diri lo, lo kan udah biasa ngadapin setan." ucap rayya.
bertepatan itu pak ustadz datang dan mulai melakukan pengusiran setan. kia teriak teriak kepanasan,
"sakit! lo jangan pake ayat kursi! stop panas gue gamau denger! panas argh!"
setan berhasil keluar dan kia pingsan, untung daffa cekatan. jadi kia pingsan dipelukan daffa.
huh sangat dramatic sekali,
"yang punya unit ini siapa?"
"saya pak ustadz." ucap nathan.
"saya mau bicara sama semua penghuni unit, tapi jangan disini. kalo dilobby bawah aja gimana?"
mereka setuju, namun daffa dan avery tidak ikut. karena daffa harus membawa kia ke unitnya, kia pingsan dia sebagai calon dokter juga harus mengurus kia dan avery ikut menemani kia, karena bagaimana pun kia paling deket dengan avery. dan cailey juga tidak ikut dia harus menemani jalwan yang masih shocked.
sisanya sudah berkumpul di lobby. ada jonathan, jiyyad, famella, dua bokem rayya dan rona, jason, hazell dan yohan. oiya henry gaada karena dia masih kerja.
"sebelumnya saya izin bertanya, agama mu apa?"
"saya katolik ustadz." jawab jonathan.
"baiklah, maaf saya boleh minta selembar kertas sama pulpennya?" famella mengangguk karena kebetulan lobby deket sama unitnya, bergegas ia mengambil yang dibutuhkan ustadz.
famella balik dan ustadz itu menuliskan semacam arab gundul, yang ntahlah mereka juga gatau. cuman jiyyad yakin itu pengusir setan.
"tempelin ini ya di unit mu, saya cuman bisa bantu ini sesuai kepercayaan agama saya. kamu suka rajin beribadah kan?"
jonathan mengangguk, "saya anak Tuhan, termasuk rajin juga setiap minggu buat beribadah." semua penghuni mengangguk karena tau emang jonathan anak Tuhan yang rajin beribadah ke gereja.
"nanti minggu kamu mintain ke pastormu ya, tulisan buat pengusiran setan. terus tempelin juga sebelahan sama yang dari saya."
jonathan mengangguk,
"btw ustadz, sebenernya tuh dikamar nathan ada apa ya? kok cuman dia doang yang 'isi'?" jason dengan segala ke kepoannya, bener juga semuanya juga ikutan kepo.
ustadz itu menghela nafas.
"sebenernya dari se penglihatan saya, dulu pada pembuatan bangunan apartment ini. ada seorang istri tukang kuli yang meninggal persis di tempat unit mas ini, mungkin merasa itu sebagai tempat akhir dia. jadi sudah nyaman disana."
nah kan semuanya bergidik ngeri gila, kok bisa bapak yanto engga ngasih tau.
"semuanya aman kok asal kalian ga ganggu aja, dia juga baik kok cuman kadang usil aja sama mas yang punya unit karena merasa ada temen."
duh nathan beneran mau pingsan aja rasanya,
"yasudah inget kata kata saya barusan ya mas, saya izin pamit. insyaallah semuanya aman."
jiyyad mengantar pulang ustadz itu tak lupa mereka ucapkan terimakasi karena sudah menolong.
jonathan terduduk lesu, dia takut sekarang.
"bang ji, nathan ngungsi dulu ya di unit abang. nathan beneran takut sekarang."
"kayaknya unit nathan harus bener bener dirombak ulang deh nath, karena unit lo juga paling gelap."
semua setuju dengan ucapan yohan, "tenang nath gue bantu apalagi soal per design-an. ntar gue juga bantu buat izin ke pak yanto."
"makasi ya yohan-kun."
____________
BZIR GUE NGETIK INI KEK SEREM SEREM GIMANA GITU YAALLAH, KEBANYAKAN NONTON HIROTADA GUE 😭😭
janlup vote and komen 🦋
-see ya on the next chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀᴜꜱꜱᴀʟᴀᴍ ʙᴀʙʏᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ x ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
Fanfiction[bemon x trejo local] isinya kisah penghuni apartemen yg darussalam. mulai dari; perjuangan bertahan hidup, percintaan, kekeluargaan, friendship, dan masih banyak lagi. senang, sedih, bahagia, kecewa. sudah mereka lalui. lantas bagaimana ending dar...