◤ 𝟶𝟿. 𝚝𝚛𝚞𝚝𝚑 𝚘𝚛 𝚍𝚊𝚛𝚎? (𝟷) ◥

382 33 63
                                    

play music nya ya ^^

_____________

"oke, yang kedua famella. dare or dare mey?" ucap jason.

"dare."

"anjay berani juga lu mey, udah pasti aneh-aneh nih dare nya." kata jonathan.

"well, tampar orang yang pengen kamu tampar mey." semua melotot kearah jiyyad.

"serius bang?" itu tanya jalwan, sekarang dia yang panik. cailey juga panik karena sedari tadi kan kamera vlog nya masih nyala.

"serius lah." jiyyad tau famella pasti bakalan menampar hazell, setidaknya emosi mey terluapkan.

hazell sudah menatap super dingin kearahnya, hazell pasti sudah tau kalo jiyyad menargetkannya.

"oke, siapa berani." famella beranjak kearah hazell, seluruh penghuni tegang.

plak!

"for you, karena udah nyakitin gue." pipi hazell panas, iya famella benar-benar menamparnya. tangannya terkepal. hazell juga menatap jiyyad, lelaki lebih tua itu menatap penuh kemenangan.

"famella lo emang harus dihukum karena udah malu-maluin gue depan umum." -hazell.

"udah udah, kok jadi kekerasan gini sih." yohan menengahi, sejujurnya yohan merasa ini semua tidak layak ditonton mengingat ada banyak bocil juga.

"oke next aja ya, aurona your turn. truth or dare?"

"truth bang jes."

"asik truth, ron gimana perasaan lo ke jonathan?" tanya jeremy.

sedangkan nathan lelaki itu sudah menatap sembarang arah.

"perasaan gimana? gue gaada perasaan apa-apa sama dia."

"waduh jleb itu mah nath." ucap daffa.

"yaudah sih kan dia udah jujur, emang mau harepin apa?"

suasana kembali fun, "jangan sad boy gitu atuh nath, mau aa daffa gombalin biar seneng?"

"apaan sih lu ngawur." jonathan bergidik ngeri mendengar ucapan daffa. semua aja daffa gombalin.

"oke next, rana. dare aja ya lu mah."

"iyaaa apaan sok dare nya."

"tunjukin last chat kamu di imess, dan tunjukin sama siapa."

"WADUHHH!!" semuanya kompak berteriak.

rana sedikit gelagapan, tapi orang-orang engga nyadar soalnya rana pinter akting juga. ia menunjukan last chat nya.

disana tertera nama "jay", obrolannya gaada spesial sih cuman ngomong kkn doang.

disana tertera nama "jay", obrolannya gaada spesial sih cuman ngomong kkn doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh." henry kembali meneguk botol alkoholnya.

semuanya saling menatap, gawat akankah hubungan mereka retak. dan henry jadi overthinking.

ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀᴜꜱꜱᴀʟᴀᴍ ʙᴀʙʏᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ x ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang