dihari yang super cerah dan adem ini, ke empat bontot keluar dari kelasnya. ada yang wajahnya ceria kaya cailey, ada yang wajah bangun tidur kaya rona, ada yang wajah lesu kaya avery dan rayya.
"enak banget tadi tidur dikelas."
"lo tidur mulu perasaan ron." ucap rayya.
"ini kalian mau langsung pulang kah?" tanya cailey.
"gue sama rona mau latihan nyanyi dulu. kalo ave gimana?"
"gue mau latihan buat olimpiade huhu males banget."
"sama woii gue juga males sebenernya ketemu si mas jonathan." rona dengan wajah malasnya.
semua tertawa,
"ih ngapain males kalian tuh ntar kangen masa-masa ekskul. key justru pengen punya otak cemerlang biar bisa kepilih buat olim."
"key lo juga udah membanggakan kok, juara taekwondo pertama mulu." ucap rayya.
"hihi yaudah deh, key duluan yaa. mau latihan babayyy." cailey dadah dadah, ceria banget dia.
sebenernya alasan dia ceria adalah, karena tau kan ekhem. pelatihnya itu pacarnya, alias jalwan jadi dia seneng banget kalo ada jalwan sekalian modus. kalo di apart mana bisa.
cailey sampai dilapangan, disana sudah ada jalwan yang tersenyum menatapnya.
"adek kecil, kamu telat 1 menit."
"ish kan key baru keluar kak."
"yaudah ganti baju dulu sana, habis itu kita langsung latihan."
"ayey coach!"
cailey seperti tidak kehabisan energy, bahkan menuju toilet pun gadis kecil itu sangat riang sekali. pokoknya moodnya bagus kalo ada kak jalwan.
cailey selesai ganti baju, ia hendak kembali ke lapangan. tapi pemandangannya engga enak, dia ngeliat jalwan lagi ngobrol sama cewe yang kayaknya murid baru.
jalwan pov:
hari ini seperti biasa kalo gaada matkul berarti jadwal gue itu ngajar taekwondo di SMA gue dulu, disana juga gue cinlok sama cailey. soalnya anak itu sering juara taekwondo, jadi gue merasa ngeliat diri gue sendiri. makanya gue pacarin, walau backstreet.
kaya sekarang anak anak taekwondo udah pada ngumpul, tapi gue masih nunggu cailey ganti baju. biar latihannya bareng.
tapi bentar gue ngeliat seseorang dimasa lalu gue, gue ngeliat mantan gue yang pergi ninggalin gue ke korea pas lagi sayang sayangnya.
"bentar ya adik adik."
gue berlari menghampiri mantan gue itu.
"laura!"
iya dia laura mantan gue, dia ngelirik gue. astaga gue kangen banget kalo boleh, tanpa disangka gue narik tubuh laura buat gue peluk.
"lau apa kabar? gue kangen."
"k-kak jalwan."
gue bahagia karena dapet sambutan hangat dari laura, dia bales pelukan gue.
tapi dengan tololnya gue, di sebrang ada cailey yang ngeliatin gue. tatapannya udah shock mau nangis.
gue harus gimana?
disatu sisi gue ketemu masa lalu gueㅡlaura, orang yang ninggalin gue disaat gue masih sayang banget.
tapi sekarang gue udah punya caileyㅡorang yang sama sama gue sayang.
kalo kata author mah sih, jangan pacaran sama yang masih terikat sama masa lalunya jiakh.
- apartment yg darussalam -
jonathan yang sedang asik scrolling tiktok dikejutkan dengan ketukan pintu unitnya, dia tuh agak trust issue. takutnya dikerjain lagi, kaya waktu itu ada yang ngetok. pas dibuka gaada siapa siapa.
ketukan suara pintu semakin keras, jonathan beranjak dari kasurnya. sebelum itu dia berdoa dulu sesuai dengan kepercayaannya. pas dibuka.
jreng!
oh jalwan.
jonathan menghembuskan nafasnya lega, jalwan? pria itu malah nyelonong masuk.
"sangat tumben sekali seorang jalwan ke unit gue. kenapa?"
jalwan langsung rebahan di kasur nathan ia memijat mijat kepalanya.
"laura balik lagi nath."
"hah laura mantan lo itu?!"
"hm."
"terus lo gagal move on?"
jalwan menghembuskan nafasnya kasar, "gatau. mana dia makin cantik lagi,"
"lo tau kan nath, gue ditinggalin pas lagi sayang sayangnya."
"inget jal, lo udah pacaran sama cailey."
nah, jonathan ini salah satu orang yang tau kalo jalwan-cailey itu berpacaran.
"gue bingung nath."
ada keheningan diantara keduanya, nathan melirik kearah jalwan. tiba-tiba saja nathan panik, pasalnya jalwan memejamkan kedua matanya dan tubuhnya tak berkutik.
"jal galucu jal, jangan mati dulu jal!"
nathan mengguncang-guncang tubuh jalwan. namun beberapa detik kemudian disusul dengan suara dengkuran halus dari mulut jalwan.
"yeu bocah baru beberapa menit cerita dah tidur aja."
_____________
segini dulu wkwkwk, prahara shipper wankey sedang diambang tidak baik-baik saja):
kalian pernah ga sih nemu orang yang lagi asik ngobrol sama kita tapi 5 menit kemudian itu orang udah tidur, padahal baru aja saling ngobrol. soalnya scene jalwan tiba-tiba tidur terinspirasi dari adik gue wkwk.
btw janlup vote dan komen 🤍
see ya on the next chap!
-syl
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀᴜꜱꜱᴀʟᴀᴍ ʙᴀʙʏᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ x ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
Fanfiction[bemon x trejo local] isinya kisah penghuni apartemen yg darussalam. mulai dari; perjuangan bertahan hidup, percintaan, kekeluargaan, friendship, dan masih banyak lagi. senang, sedih, bahagia, kecewa. sudah mereka lalui. lantas bagaimana ending dar...