[lt. 2, unit 05-08]
*unit 05*
jason giovanni, ini dia jason anak semester akhir sama kaya yohan. anak teknik satu jurusan sama jiyyad. jason ini orangnya apa ya mageran, sederhana, pokoknya apa adanya. katanya dia pengen cepet-cepet lulus.
jason ini baik banget ceria gitu loh, orangnya senyum terus. keknya stock pe*sodent di unit nya banyak deh, gigi nya ga kering apa ya karena saking seringnya senyum terus. pokoknya anaknya murah senyum engga sombong. dia juga yang paling berisik dah di lantai 2, kadang julid juga ketularan jiyyad, kalo lagi versi baik ya senyum terus. kalo mode senggol bacok ya ngajak ribut mulu. tapi, justru dengan adanya jason. lantai 2 jadi berwarna.
perhatian juga, pokoknya jason love-able. tapi sayang kabarnya sih jason hts-an sama salah satu cewe angkatannya. cewe itu anak pendidikan. katanya hts-an karena jason emang se-friendly itu. makanya jason mungkin kurang peka.
*unit 06*
daffa adnan, ini dia sultan lantai 2. aa bandung paling crazy rich. keluarga nya itu dokter semua, makanya daffa masuk jurusan kedokteran semester 2 sekarang. temen-temen nya yang lain pada ngeluh katanya matkulnya belum apa-apa udah susah. halah bagi daffa mah gampang, orang dari brojol sudah disuguhkan ilmu kedokteran. yang lain juga heran ini anak otaknya encer banget, saingan daffa itu jonathan tapi untungnya beda jurusan. jadi daffa gausah capek-capek bersaing.
daffa ini vibesnya pangeran, cocok sih sebenernya sama famella. tapi ntah lah kata daffa mey terlalu susah digapai kadang juga daffa insecure sebelah mey, jadinya daffa merasa walaupun mereka satu vibes tapi personality ga cocok aja.
daffa ini termasuk anak sholeh loh, rezeki dan otaknya lancar mulu. karena manner nya juga aduh masyaallah. daffa soft boy, ga pernah nyakitin perempuan, ehh tapi. daffa kang gombal hahaha, hampir semua perempuan di apartment sudah daffa gombalin. kecuali mey tentunya, inget daffa minder sama mey. belum apa-apa kayaknya daffa bakalan dijutekin. oiya, daffa ini suka sama salah satu perempuan di lantai 2 ini, dia cantik dan masyaallah menggemaskan. terus daffa sering gombalin dia kan lucu gitu loh responnya malu-malu. tapi abangnya agak galak, daffa mah bodo amat gasin terus pokoknya. dan yang penting cewe itu se-agama sama daffa hihi.
*unit 07*
syakeel almer dan syakila almeera, nah ini dia akeel dan syakila atau panggilannya kia mereka adik kakak. kita mulai dari akeel dulu ya, akeel ini semester 6. bestie nya jeremy sama rana, akeel jurusan seni budaya. waduh ibarat kata akeel ini born full of arts. karena ini anak beneran berbakat dibidang seni, dia jago lukis, jago bikin puisi/syair lagu. pokoknya per-senian akeel juara. akeel suka sama salah satu anak SMA di apartment ini, akeel kagum banget sama cewe itu. akeel juga sering bikin syair tentang dia, bahkan akeel pernah buat lagu dan lagu itu dinyanyiin sama cewe itu. tapi akeel masih malu untuk jujur soal perasaannya, mungkin gadis yang akeel suka hanya menganggapnya seorang 'kakak' nya saja.
btw jangan tertipu oleh wajah kalemnya, akeel ini gila banget anaknya. kadang kia bingung harus menghadapi kakaknya kaya gimana lagi kalo udah mode reog. tapi akeel ngereognya hanya ke orang-orang tertentu, aslinya mah dingin sedingin kulkas 7 pintu. oiya mereka tinggal 1 unit, kata ortunya biar lebih aman kalo dijagain kakaknya. apalagi kia baru masuk kuliah, unitnya bisa dibilang sempit untuk dihuni dua orang karena awalnya akeel tinggal sendirian.
oke kita lanjut ke kia, akeel maupun kia dua sodara itu super aesthetic. mereka suka banget fotografi, kia ini orangnya feminine banget. kak akeel juga sayang banget sama kia, tipikal kakak yang super baik lah.
kia jurusan ilmu komunikasi, satu angkatan sama famella, daffa, jalwan, jonathan dan hazell. mereka kalo udah disatuin waduh heboh. kia ini orang yang ditaksir daffa, kia juga aneh kenapa daffa sering gombal. sampe-sampe kak akeel marah karena kesel adiknya terus digombalin.
daffa juga sering banget ngakunya berkunjung buat ketemu akeel padahal mah modus pengen liat kia.
*unit 08*
avery beatricia, ini dia yang termuda di lantai 2, avery ini masih SMA kelas 12. dia deket sama kia karena ya satu lantai. avery ini orang batak, tapi dia pemalu gitu dan tapi ini anak super duper talented, apa sih yang engga avery bisa? pengetahuan akademik maupun non-akademiknya tuh top. avery selalu juara kelas, kayaknya avery born to be smart girl. di unit nya juga banyak banget tersusun piala yang sudah avery raih.
tapi kekurangan avery ini dia anaknya gampang ngebug, avery walau pinter tapi agak lemot kadang kia suka kesel, harus menjabarkan pelan pelan kepala avery.
tapi avery termasuk orang yang mandiri, keluarganya sangat supportive, apapun keinginan anaknya selalu didukung. kia selalu main ke unit avery karena unit avery sangat nyaman, kia juga sering nginep di unit avery. walaupun beda umur, avery cukup dewasa apalagi ketika lantai 2 ada masalah, avery selalu bijak menghadapi masalah tersebut. dan avery juga pendengar yang baik.
nah ini penghuni lantai 2, siapakah penghuni lantai 3?
_______
gue nulis ini effort banget dah, jangan lupa ya vote dan komennya karena sangat membuat guel semangat 🥺
see ya on the next chap!
-syl
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀᴜꜱꜱᴀʟᴀᴍ ʙᴀʙʏᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ x ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
Fanfiction[bemon x trejo local] isinya kisah penghuni apartemen yg darussalam. mulai dari; perjuangan bertahan hidup, percintaan, kekeluargaan, friendship, dan masih banyak lagi. senang, sedih, bahagia, kecewa. sudah mereka lalui. lantas bagaimana ending dar...