[lt.3, unit 09-12]
*unit 09*
henry harimurti, ini dia henryㅡekhem pacarnya rana. alias crazry rich suroboyo. mungkin kalian kaget kenapa unit henry kecil, sebenernya ini lebih ke studio tempat dia istirahat dan nongkrong bersama anak-anak lantai 3. aslinya dia udah punya rumah sendiri, jadi dia kadang suka pulang kerumahnya. engga stay terus-terusan di unit.
henry ini punya pabrik mainan, nah produksi mainannya itu bisa sampe ke luar negeri. pokoknya makmur deh, kebayang kan kalo rana nikah sama henry pasti makmur 7 turunan.
oiya, henry ini ibarat daddy nya lantai 3 atau daddy nya apartment. di lantai 3 ini juga isinya anak SMA semua, jadi aura seorang ayah/seorang abang nya tuh kuat. henry sih seneng banget ya bisa se lantai sama bocil-bocil bokem. lantai 3 itu lantai palingg berisik, ya isinya anak tumbuh kembang semua. tapi henry bersyukur karena ada pacarnya yang selalu bantu dia disegala kondisi. dan henry juga udah kaya leader yang apa-apa itu pasti harus izin ke henry. yo wong henry paling tua di apartment ini.
*unit 10*
aurona asteria, ini dia rona sipaling florist dan asbun. rona ini anak SMA masuk club padus sama kaya rayya. semua anak SMA lantai 3 itu bokem semua, avery engga ikutan bokem soalnya dia gaulnya sama kia.
sumpah aurona ini bener-bener asbun plus savage. tolong jangan tertipu dengan wajah kalemnya, dia juga banyak ngomong. sampe jonathan pusing banget kalo ngedenger rona udah cerewet.
oiya rona sama jonathan itu udah kaya tom and jerry otw love-hate relationship. pokoknya ada aja keributan antara 2 orang ini, sampe henry capek ngasih taunya. setiap mereka disatuin pasti debat dan gamau kalah, tapi ya ujung ujungnya jonathan sih yang kalah. gimana ya, secara rona queen of savage. eh tapi rona selalu kalah sih kalo jiyyad udah ngomong. takut rona sama bang jiyyad, ngeri.
*unit 11*
callista rayya, ini rayya atau penghuni lain sih nyebutnya biduan apartment. asli suara rayya ini merdu banget, rayya juga udah berapa kali menang lomba nyanyi. tapi kalian jangan tertipu oleh wajah kalemnya ya. dia juga sama bokemnya, tapi sih dia masih ada warasnya dikitttt banget
oiya dibalik kesuksesan rayya ada bang akeel yang selalu support rayya. bang akeel selalu bikin lirik lagu yang dimana lagu itu akan rayya nyanyikan untuk lomba.
rayya juga nyaman sama bang akeel, karena apa ya rayya merasa punya abang. terlebih rayya anak pertama, mana kelakuan mereka juga sama-sama gila. nah biasa sih rayya sama akeel suka bikin musik berdua di ruangan musik. kadang suka berdua, kadang ada jonathan sama rona, mereka seneng banget bikin lagu pokoknya.
*unit 12*
cailey sabrina, cailey atau biasa dipanggil key ini dia paling bungsu diantara semua penghuni apartment. key ini orang bali dia artis cilik, dulu dia viral karena pernah dubbing lagu pikachu, sampe akhirnya diundang ke stasiun tv dan berakhir jadi aktris film. lihatlah unit mewah milik key, iya itu ada setengahnya dari hasil kerja keras key.
sedari masuk SMA key udah minta buat tinggal mandiri di apartment. nah orangtua nya lah yang memfasilitasi unit key agar gadis kecil itu nyaman tinggal sendirian, masalahnya semenjak jadi artis cilik key pindah dari bali ke jakarta demi mengejar karir dan pendidikannya. untungnya key satu lantai dengan para remaja SMA jadinya orangtua key tidak terlalu khawatir, apalagi dilantai 3 ada henry yang siap menjaga adik-adiknya itu.
key ini pinter banget di ekstrakulikuler, contohnya kaya taekwondo sama dance. lincah bener, sebenernya key ini kadang tomboy, kadang feminine. key juga disebut duta meme, soalnya ekspresi bocil ini lucu banget, suka bikin satu penghuni apartment ketawa. bahkan hazell yang dingin pun kadang terhibur dengan ulah key. pokoknya key juga orangnya polos banget, ya wajar ya dia bocil. takut diculik.
itulah lantai 3, lantai yang isinya 1 bapak dengan 3 anak bokemnya. lantai paling berisik, next ada siapa dilantai 4?
_________
gimana seru tidak? wkwk
jangan lupa vote dan komennya ya 💗
-syl
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀᴜꜱꜱᴀʟᴀᴍ ʙᴀʙʏᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ x ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
Fanfiction[bemon x trejo local] isinya kisah penghuni apartemen yg darussalam. mulai dari; perjuangan bertahan hidup, percintaan, kekeluargaan, friendship, dan masih banyak lagi. senang, sedih, bahagia, kecewa. sudah mereka lalui. lantas bagaimana ending dar...