selamat malming jomblo, gila ya udah malming lagi. happy reading all janlup dengerin lagunya karena sangat mendukung mwehehe 🌚~
________________tiba-tiba saja tubuh hazell ditarik, ia bahkan belum sempat menutup pintu. alhasil pintu unit famella agak sedikit terbuka.
tubuh hazell ditarik, kembali masuk ke kamar famella. huh syukurlah yang memeluk hazell tadi benar-benar famella. hazell pikir kan hantu kamar jonathan. famella beranjak menutup pintu kamarnya, apa yang akan dilakukan gadis ini? famella berjalan mendekati hazell,
plak!
tiba-tiba saja pipinya ditampar-lagi, tentu hazell kaget.
"mey lo apa-apa an sih?!" hazell memegang pipinya yang terasa panas, famella menangis.
"lo jahat banget sama gue, kenapa lo ngelecehin gue depan penghuni lain? kenapa lo selalu jahat sama gue?"
hazell menunduk, baik. ia mengaku salah.
"tolong jangan jadikan alasan karena mabok jadinya lo ga sadar, lo itu jahat banget hazell." mey kembali memukul dada hazell.
hazell membiarkan mey meluapkan emosinya, gadis itu terus menangis sesenggukan.
hazell bingung, seumur umur dia tidak pernah minta maaf jika berbuat salah. ya memang se-angkuh itu sifatnya.
"lo jahat hazell, LO JAHAT!!!!"
hazell memberentikan pukulan yang terus ia dapati dari famella, pria bule itu menarik tubuh kecil famella ke dalam pelukannya.
"gue, gue minta maaf mey..."
famella berontak, tapi kekuatan hazell lebih besar. famella seperti terkurung dalam pelukan hazell.
"gue emosi karena lo tiba-tiba nampar gue, walaupun itu dare. tapi gue rasa itu cukup fair kan? gue kasih hukuman buat lo."
mey mendongak menatap wajah hazell yang hanya beberapa centi itu, matanya sembab. dan terlihat lelah, kenapa hazell liatnya jadi ga tega ya.
"lo udah ngambil first kiss gue."
hazell terkejut, tidak menyangka bahwa dia mengambil first kiss famella.
"first kiss? gue kira lo playgirl yang suka-"
"udah cukup! gue pusing banget zell." famella memegang kepalanya yang berdenyut. hazell panik. ia segera menuntun mey untuk kembali ke ranjangnya.
hazell menidurkan tubuh gadis itu diatas ranjangnya.
"lo istirahat, gue pamit pulang."
tangannya ditahan, "jangan pulang,"
"temenin gue disini, please."
lagi-lagi hazell kaget, apakah famella punya bipolar?
"lo mabok mey, sadar."
hazell berhasil melepaskan tangan mey, ia berjalan kearah pintu. namun lagi-lagi tangannya ditarik oleh mey.
gadis itu berjinjit, menciumnya secara tiba-tiba.
hazell melepaskan tautan itu, menatap terkejut. ada apa dengan mey? sekali lagi hazell tanya, apakah mey punya bipolar?
"m-mey lo mabok anjir, sadar..."
"i said don't go, i need you."
"it's not you anastasya famella!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀᴜꜱꜱᴀʟᴀᴍ ʙᴀʙʏᴍᴏɴꜱᴛᴇʀ x ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
Fanfiction[bemon x trejo local] isinya kisah penghuni apartemen yg darussalam. mulai dari; perjuangan bertahan hidup, percintaan, kekeluargaan, friendship, dan masih banyak lagi. senang, sedih, bahagia, kecewa. sudah mereka lalui. lantas bagaimana ending dar...