Saint-Suliac, Brittany
Breaking news
Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan pedesaan perancis, mobil yang di kendarai dua orang pria dan wanita terjatuh dari tebing di sekitar pesisir pantaiSatu orang penumpang di pastikan tewas di tempat dalam kecelakaan itu sementara satu orang lainnya mengalamin luka yang cukup serius di bagian kepala dan masih menjalani perawatan hingga berita ini diturunkan.
.
.
.Seoul, korea selatan
Satu minggu pasca kejadian jennie yang menghilang begitu saja dari kediaman mereka lisa harus mengurus baby axel seorang diri, karena pria itu tidak mengizinkan axel di rawat oleh siapapun termasuk kedua orang tua jennie dan lisa tetapi ibu lisa sengaja mengirimkan seorang maid yang akan membantu lisa mengurus baby axel
Stok asi jennie yang menipis mau tidak mau menyebabkan lisa harus mengganti asi yang biasa jennie berikan dengan susu formula, lisa begitu telaten mengurus axel seorang diri, memandikan, mengganti popok, menidurkan dan memberi susu adalah hal yang biasa lisa lakukan jika ia sedang tidak bekerja
"Maafkan daddy sayang... maafkan daddy... daddy belum bisa membawa mommy kembali" lisa terisak di depan baby axel yang sedang menatapnya, pria itu begitu sedih karena harus menyaksikan sang anak yang belum genap berusia satu bulan harus di tinggalkan oleh sang ibu yang menghilang begitu saja.
Sampai berjumpa di season selanjutnya... mengsedih... 😭
ONS season 2 akan di up besok dan gak ada pengumuman, kalian cek di kaya aja okeh....
~
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa melupakan kisah cintanya yang tragis bersama jennie dan hidup bersama wanita lain sebagai ibu sambung bagi putra semata wayangnya? Dan mampukah keluarga kecil itu bersatu kembali?
Mari kita simak perjalanan cinta mereka....
KAMU SEDANG MEMBACA
One night stand
FanfictionKejadian satu malam yang berhasil menjungkir balikan keadaan lisa dan jennie juga perasaan diantara mereka... antara cinta dan persahabatan kedua hal yang sulit untuk dipilih apa lagi harus dikorbankan... memilih cinta sama dengan kehilangan sahabat...