Justin dan Victor sudah biasa menghadapi 'drama' yang kadang-kadang sampai menguras tenaga dan pikiran sehat ketika mereka belum masuk ke Nineteen Area. Namun, jika ada orang yang bertanya apa ada satu saja drama Victor dan Justin yang menarik, maka Vyache bisa berkata dengan lantang, "Ya! Ada satu!"
Tragedi cinta Lithamy, sebuah kisah cinta rumit nan dramatis mengenai Lithamy bersama beberapa pria tampannya. Pemikiran mereka yang berbelit-belit berhasil menciptakan jalan cerita yang tidak kalah rumitnya. Ada banyak kejadian yang membuat mereka harus memutar otak dan bertindak sehat, walau pada akhirnya tragedi berdarah diciptakan Raymond setelah Lithamy hanya memilih satu dari sekian banyak pria yang menyukainya untuk dijadikan sebagai seorang suami. Victor yang tampan berhasil memiliki Lithamy, sedangkan para pria yang lain harus merelakan kisah cintanya kandas dan berakhir tanpa sempat memiliki. Hal itu tentunya memicu perselisihan yang besar. Tidak hanya berdebat, mereka pun saling membunuh tepat di acara pernikahan Lithamy dan Victor. Mereka pikir setelah kejadian ini, kisah akan berakhir. Namun, setelah beberapa tahun hidup dalam keadaan 'damai', Victor tiba-tiba melihat kemunculan Raymond yang seharusnya sudah mati karena tertembak. Nah, 'drama besar' baru pun datang karenanya.
Kisah tentang Golden Wall yang mereka yakini sebagai mitos ternyata benar-benar ada. Singkat cerita dengan memanfaatkan hal itu, Raymond pun berhasil menarik masuk Victor serta Justin dan Vyache yang baru-baru ini diketahui punya sihir hitam yang juga sepertinya memicu kemunculan Golden Wall. Apalagi Vyache sendiri adalah Hera yang lahir kembali dan tumbuh besar sebagai manusia. Sosok dewi yang di masa lalu telah melakukan banyak keonaran tentu saja menimbulkan hawa hitam menyelimuti dirinya.
Golden Wall membawa mereka ke tempat terkutuk di Pulau Elluna yang orang banyak kenal sebagai Nineteen Area. Mendengar istilah-istilah aneh itu, mereka semua pun jadi tahu jika Golden Wall sudah membuat mereka muncul di luar wilayah Eclipse City, Crescent City, apalagi Terra Nubibus. Entah di dunia mana mereka terdampar, tapi karena sedang sial, mereka pun tidak bisa langsung pergi karena ternyata begitu ketiganya memasuki Nineteen Area, otomatis mereka akan mendapatkan kutukan yang sama dengan warga asli Pulau Elluna dan sekitarnya.
"Bukan hanya Alba dan Gerald, bahkan ada kemungkinan terburuk yang mengatakan kalau orang-orang yang lain pun akan ikut terkena dampaknya juga. Kutukan ini semakin lama didiamkan maka akan semakin memperlihatkan satu per satu 'kelemahan' dari orang-orang yang terkena efeknya. Jika yang terkena adalah pemilik sihir putih, mereka akan berubah menjadi lebih arogan. Namun, jika yang terkena adalah pemilik sihir hitam, maka mereka akan menjadi seorang penakut."
Luke menatap datar Arion yang ia yakini tengah mengalami efek samping Nineteen Area. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba Arion berteriak histeris mengatakan kalau bentuk labirin berubah lagi. Bahkan setelah beberapa kali mengalami perubahan karakter, pria itu tidak kunjung sadar juga.
Ah, Luke tentu tahu kapan Arion akan mengubah karakternya. Lihat saja dari perubahan iris mata pria itu. Mudah, kan?
"Apa setiap orang punya efek emosional yang sama seperti ini juga?" tanya Vyache penasaran.
Luke menggeleng pelan. "Ketika diperlihatkan dengan lebih jelas mengenai sisi lemah dan sisi kengeriannya, seseorang bisa menjadi sangat ketakutan, ada juga sebagian dari mereka yang berubah menjadi arogan dan memberontak karena tidak terima ketika sisi lemah mereka diperlihatkan. Pada akhirnya efek itu akan membuat mereka depresi atau dendam. Kalau perlu contoh, kalian tunggu saja jika suatu saat entah Alba atau Gerald akan menjadi pendendam atau bisa juga seorang pemberontak. Kalian juga mungkin akan melihat Arion, aku, atau pengguna sihir hitam yang lain berubah menjadi seorang penakut dan bahkan bisa juga mengalami depresi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nineteen Area (THE END) ✔️
Fantasy🥉Juara 3 First MWC Navi Publisher ........ Nineteen Area adalah sebuah wilayah terkutuk di Pulau Elluna. Semua hal tentang tempat itu aneh dan tidak masuk akal. Namun, ketika tanggal sembilan belas tiba, keadaan Nineteen Area kembali normal sepert...