XV

827 108 16
                                    

Zachary selama ini tuh menjalani hidup dengan cukup santai. Semacam ngikut aja gitu alur hidup.

Menurut dia sih begitu.

Tapi beda lagi kalau dimata teman-temannya. Zachary versi mereka tuh adalah anak ambis yang pasti mendapatkan apa yang dia mau.

Mau nilai bagus? Dapat!

Mau internship di perusahaan raksasa?  Dapat!

Mau lulus predikat Cumlaude? Dapat!!

Mana Summa Cumlaude lagi.

Apa itu yang mau dibilang santai menjalani hidup?

Mana ada orang santai begitu?!

Zachary biasanya gak suka dibilang terlalu berambisi. Tapi malam ini, dia berambisi banget nih.

"Yang paling tinggi ya skornya?"

"Hm... kalau lo menang, gue kasih hadiah. Kalau lo kalah, warnain rambut lo. Pink. Hahahaha" balas Malaikha.

Malaikha sih sangat yakin dia menang ya, soalnya dia tuh anak basket dulunya. Bolehlah diadu skill dia dalam masukin bola basket ke ring. Kecil itu mah.

Zachary yang ngelihat Malaikha ketawa lepas, mengulas senyum tipis.

Kenapa tuh?

Alasan pertama, ya karena Malaikha kelihatan manis banget. Apalagi kalau matanya menyipit karena senyum lebarnya.

Alasan kedua, dia kasihan sama Malaikha.

Malaikha gak tahu aja dia dulu pernah ditawarin salah satu klub basket ibukota buat gabung jadi pro player.

:)

Belum tanding aja, Zachary udah tahu kalau dirinya yang bakal menang tanpa perlu banyak tenaga keluar.

Apalagi malam ini dia berniat mau ngeluarin semua usaha yang dia bisa. Soalnya kalau tentang Malaikha, rasanya usaha yang dia keluarkan gak masalah sama sekali.

Penting dia dapat hadiah yang Malaikha janjikan.

Sebenarnya apa siee yang terjadi?

Ini berawal dari Zachary yang minta kado ulang tahun. Tapi si Malaikha merasa kayak "Ngapain gue ngasih lo kado?"

Si Zachary memang suka dengan dia tapi bukan berarti mereka sedekat itu sampai Malaikha ngasih kado. Lagian selama ini ucapan selamat ulang tahun udah dia kasih kok. Tapi yang namanya Zachary juga usaha kan ya, dia tuh mau banget dikasih sesuatu sama Malikha.

Soalnya dia pernah ngelihat Killian dikasih kado sama Malaikha.

Dia, kan orangnya ngiri ya!

Jadinya dia trabas aja, nagih kado pada Malaikha. Eh, tahunya dikasih ujian kayak beginian dulu.

Apakah Zachary mengeluh?

Enggaklah, lagian cuman nyetak skor doang. Bukan hal yang harus dikeluhin. Apalagi ini berhadiah sebuah keinginannya yang bakal dikabulin Malaikha.

Menang banyak lah dia.

"Karena hukuman saya berhubungan sama rambut. Saya juga deh, hadiahnya saya mau ngelihat kamu ikat rambut seminggu. Ah, ganti warna rambut juga. Blonde"

"Dih. Menang juga belum lo"

"Ngomong duluan kan gak apa-apa" jawab Zachary lempeng yang sekarang udah ngambil bola basket-nya.

Malaikha berdecak lalu mengalihkan padangannya ke ring basket. Dia perlu konsentrasi penuh nih.

Oh iya, mereka gak di lapangan basket ya, cuman di game center aja. Abis balik kantor langsung ke game center, tapi makan malem bareng dulu sih.

Head Over Heels (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang