Cinta Menyatu

83 11 0
                                    

Tuhan telah menitipkan dirimu untukku
Mengaitkan ikatan pada kata penuh makna
Rasa kasih terjalin dengan saling percaya
Dengan sebutan yang indah
Sahabat Hidup


Tolong lihatlah sebentar keluar jendela halaman rumah lu'

Walau terlihat bingung dengan ucapan dari Gemini namun Fourth tetap langsung berjalan kearah pintu keluar & tepat disaat dia membuka horden jendelanya tepat pula disana dia melihat Gemini berdiri dibawah guyuran hujan yang lumayan lebat dengan tubuh yang sedikit basah namun dengan senyum yang mengembang bahagia kala melihat Fourth dari dalam rumahnya.
Tanpa banyak kata Fourth langsung melepas handphonenya & berlari membuka pintu rumahnya untuk keluar menemui Gemini yang sedang berdiri disana.

Fourth menarik Gemini masuk kedalam rumah agar tubuhnya tidak semakin basah kuyup ketika Fourth sudah keluar & berdiri dihadapannya.

"Lu ngapain sih hujan hujanan kesini?"tanya Fourth pada Gemini ketika mereka sudah berada didalam rumah Fourth.

"Gue gak mau ngingkarin janji kita buat bertemu hari ini"jawab Gemini pada Fourth

"Tapikan nanti kita bisa bertemu disaat hujan sudah reda Gem"Fourth berlari kedalam dengan meninggalkan Gemini yang berdiri sendirian diruang tamu untuk mengambil handuk agar bisa mengeringkan rambutnya supaya Gemini tidak masuk angin"sini keringin rambut lu,nanti masuk angin"ujar Fourth meletakkan handuknya pada kepala Gemini & mengusapnya lembut.

"Gue hanya takut hujannya juga tidak reda,karena gak ada tanda tanda berhenti sedari tadi bahkan malah semakin deras"ujar Gemini memandang kearah Fourth yang masih mengusap rambutnya.

"Tau dari mana lu rumah gue?"

Gemini tersenyum mendengar pertanyaan Fourth"lu lupa bokap gue siapa kakak lu? Dengan begitu saja semua jelas kan kalau gak mungkin gue gak tau rumah lu"jawabnya.

Jelas disana Fourth tersenyum sambil mengakhiri usapannya pada rambut Gemini,dia lupa kalau ayah Gemini adalah pengajar disekolah milik kak Dew,kakaknya.

"Duduk lah sebentar. Gue bikinin lu minum dulu"ujar Fourth kemudian berjalan kebelakang rumahnya meninggalakan Gemini sendiri lagi sambil membawa handuk yang dia pakai untuk mengeringkan rambut Gemini.

"Bu,bisa minta tolong buatkan minuman hangat untuk teman saya bersama dengan camilannya ya bu"ujar Fourth pada asisten rumah tangganya yang berada didapur.

"Baik den Fourth. Ditunggu sebentar"jawab asisten rumah tangga Fourth.

"Terimakasih bu"usai mengucapkan terimakasih Fourth langsung pergi meninggalkan dapur untuk kembali menemui Gemini yang masih duduk diruang tamu.

Ketika Fourth ingin kembali keruang tamu dia melihat Gemini yang mendekap tubuhnya karena kedinginan akibat bajunya yang masih basah terkena guyuran air hujan,Fourth dengan sigap langsung mendekatinya"ganti baju lu"tanpa basa basi Fourth langsung menyeret Gemini dengan memegang tangannya menuju kamarnya"ganti pakaian lu,tu dikamar mandi"ucap Fourth lagi setelah berada dikamarnya & selesai memilih pakaian untuk Gemini kemudian menyerahkan pakaian itu padanya & menunjuk kearah kamar mandi.

"Emang gak boleh ganti disini aja?"tanya Gemini sambil tersenyum menyeringai.

"Jangan macam macam deh"jawab Fourth dengan ketus

It Turns Out You Are (GeminiFourth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang