Gemini berlari kekelas Fourth meninggalkan latihannya demi melampiaskan kekecewaannya pada orang yang dia cintai,namun salahnya Gemini,dia lebih percaya dengan orang yang sebenarnya membuat Fourth sakit tanpa membicarakannya secara baik baik pula.
"Cowok munafik yang sok mati rasa"
Gemini berteriak didepan pintu kelas Fourth,ketika Fourth sedang asik mengobrol dengan ketiga sahabatnya sambil menunjukkan sesuatu pada mereka di handphone miliknya.
Mendengar teriakan seseorang & mengenali suaranya Fourth langsung membalikkan badannya melihat kearah dimana Gemini sedang berdiri.Fourth berjalan menghampiri Gemini dengan bingung,bingung kenapa dia ada disini,bingung apa maksudnya berbicara seperti itu apa lagi dengan nada yang keras didalam kelas membuat semua siswa siswi yang berada dalam kelas menatapnya bingung. Kemana lagi Gemini melontarkan kata kata itu selain padanya karena yang Gemini kenal dikelas ini hanyalah dirinya.
"Kenapa lu teriak teriak?"tanya Fourth pada Gemini.
"Pantes,lu mau kita putus & temenan aja dengan alasan gak mau ngecewain orang tua gue padahal pada nyatanya lu cuma mau memberi harapan palsu setelah itu lu buang gue kek korban lu yang lain. Bagus ya cara main lu"Gemini berbicara dengan suara lantang & tatapan yang seakan ingin membunuh Fourth.
Fourth memejamkan matanya dengan menghembuskan nafas pelan,lagi lagi fitnah itu dia dapat & bahkan orang yang dia cintai mempercayai kata kata itu sampai tega berkata seperti itu namun Fourth masih mencoba sabar menghadapi Gemini"lu kata siapa?"tanya Fourth masih berkata lembut pada Gemini & sebenarnya itu membuat jantung Gemini berdetak kencang namun getaran itu tertutupi dengan emosi yang lebih besar.
"Gak peduli gue tau darimana tapi yang pasti sebelum harapan itu gue terima dengan pedih,gue memilih mundur,gue berhenti untuk meneruskan janji kita. Lebih baik sakit mencintai dalam diam daripada sakit karena diberi harapan palsu,tapi mungkin gue juga akan memilih untuk gak cinta sama lu lagi"Gemini menghembuskan nafasnya kasar"mau berapa orang lain hah korban lu?"tanyanya pada Fourth dengan nafas yang membuatnya dadanya naik turun & wajahnya yang merah padam menahan amarah.
Fourth menatap mata Gemini dengan kepalan tangan yang benar benar kencang karena Fourth benar benar emosi kali ini,dia sudah tidak bisa menahan lagi karena omongan Gemini yang sudah keterlaluan namun tiba tiba 'buk' Gemini mendapat pukulan keras dari Mix yang tadi mengejar Gemini menuju kelasnya,namun didepan kelas dia hanya berdiri menahan emosi karena dia melihat Fourth yang masih dengan sabar menghadapi sifat Gemini yang keras namun menurut Mix perkataan Gemini sudah keterlaluan & dia melihat tatapan marah Fourth pada Gemini yang akhirnya membuat Mix lebih dulu meninju muka Gemini.
Gemini yang mendapat bogem mentah dari Mix tersungkur kebawah dengan dia yang masih maju kehadapan Gemini ingin memberi pelajaran kembali pada Gemini namun ditahan oleh Fourth"jangan Mix sudah. Ini urusan gue"ucap Fourth yang membuat Mix berjalan mundur sedangkan Gemini berdiri ditolong oleh Satang yang berdiri tepat dibelakang Mix,dengan bibir yang sudah berdarah karena tamparan Mix."Gue tau siapa yang ngasih tau lu soal itu,yang membuat cerita seolah dia tersakiti. Yang membuat cerita,gue yang ngebuang dia demi Boun begitu pula orang lain yang gue kasih harapan lalu setelah gue puas,gue buang & gue balik ke-Boun lagi. Itu kan ceritanya?"Fourth menarik nafas & menghembuskannya kasar,dia berjalan kearah Gemini dengan tatapan tajam yang sebenarnya membuat Gemini bergidik ngeri karena tatapan Fourth seolah tatapan ingin membunuh"gue gak pernah minta lu cinta sama gue,gue juga gak pernah minta lu ngejar gue bahkan meminta janji itu. Kalau lu ingin mundur silahkan,tapi ingat satu hal selangkah lu mundur,setelah penyesalan itu datang lu gak akan dapetin gue lagi"ucap Fourth dengan nada meninggi kemudian beranjak ingin pergi keluar kelas meninggalkan Gemini & sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Turns Out You Are (GeminiFourth)
Romance"Menjadi dingin pada semua orang adalah tembok yang aku bangun agar aku tidak merasa sakit lagi" Fourth Malaka Alexa "Dia dingin namun mampu membuatku jatuh cinta sedalam ini" Gemini Langga Mahendra Kisah cinta kaka & adik kelas yang sama-sama memen...