Masa lalu ditutup rapat
Jadiin pelajaran
Bukan untuk dihilangkan
Namun membuat sakit"Harus dia ngomong kek gitu?"
Aku mengangkat wajahku melihat kearah Gemini yang mukanya benar benar lucu saat marah sehingga membuatku tersenyum sambil menggelengkan kepala karena ucapannya juga.
"Lah kok malah ketawa kamu?"tanyanya lagi sambil mengambil posisi duduk disampingku
Aku menghadap kearahnya sambil memegang tangannya"aku gak ketawa cuma senyum doang"jawabku sambil kembali memperlihatkan wajah senyumku padanya namun kali ini dengan menggunakan wajah lucuku.
"Terserah kamu deh"ucapnya sambil menyandarkan badannya kekursi dengan menghembuskan nafas kasar.
"Kamu kenapa sih?"
"Lah kok nanya. Kamu tuh ngapain coba ngobrol sama dia? Berduaan lagi"
"Kita gak berduaan. Banyak siswa lain disini"
"Tapi kamu sama dia itu mantan,Fourth"
Aku mengerutkan dahiku"kenapa dengan mantan,emang gak boleh ngobrol?"tanyaku.
Karena memang bagiku gak ada yang salah dengan aku & Perth,kami hanya mengobrol biasa walau itu mengungkit kembali masa lalu kami.
"Emang ngobrolin apa sih,mau CLBK lagi sampai sampai dia ngomong kek gitu sama kamu"
"Kamu hari ini kenapa sih? Kenapa tiba tiba cemburuan yang gak jelas trus nuduh nuduh kek gitu lagi"ucapku dengan nada yang mulai meninggi karena tidak terima Gemini menuduhku dengan seperti itu.
"Aku gak nuduh. Aku liat sendiri kalian asik banget ngobrol mana dengan lancang dia bilang kamu lucu dihadapan aku"ucapnya juga dengan nada yang gak kalah tinggi padaku.
"Dia cuma becanda. Memangnya kamu gak bisa bedain mana bercanda mana serius?"tanyaku mencoba menurunkan nada bicaraku agar emosiku bisa terkontrol.
"Bisa. Tapi posisinya disini dia mantan kamu"jawab Gemini dengan nada lagi lagi meninggi.
"Sumpah aku gak tau kamu kenapa hari ini. Kamu gak biasanya kek gini,cemburu cemburu gak jelas"aku berdiri dari dudukku ingin pergi karena sudah tidak bisa menghadapi sikap Gemini yang tiba tiba gak jelas menurutku dengan sampai rela menuduh aku ingin kembali menjalin hubungan dengan Perth lagi padahal dia sendiri tau aku begitu susah jatuh cinta lagi dengan patah hati sedalamnya karena Perth namun Gemini malah menuduhku seperti itu yang membuat aku kecewa bahkan sakit hati.
"Mau kemana kita belum selesai?"dia memegang tanganku menahan agar aku tidak pergi.
"Aku capek Gem,dituduh dengan tuduhan yang aku gak lakuin"
Dia berdiri dari duduknya & memegang bahuku dengan menatapku sangat dalam"aku minta maaf sayang,aku gak bermaksud menuduh kamu. Aku cuma takut aja ..."Gemini kembali duduk dengan kembali menghembuskan nafas kasar tanpa melanjutkan omongannya.
"Takut kenapa?"tanyaku dengan ikut duduk kembali disamping Gemini,meminta penjelasan darinya masalah omongannya barusan yang belum selesai.
"Aku tadi diperpustakaan mendengar ibu Yahya berbicara dengan pengurus perpustakaan,kalau nama kamu termasuk dari lima besar yang diterima dikampus negeri difakultas kedokteran diluar kota & itu membuatku takut kalau kita harus LDR,membayangkan kita sudah gak satu sekolah aja aku gak sanggup apa lagi LDR selama empat tahun ditambah lagi dengan melihat kamu ngobrol dengan Perth. Pikiranku semakin kalut & kacau"jawab Gemini panjang lebar
"Gemini,kamu kan tau masuk universitas negeri dengan fakultas kedokteran ilmu psikologi itu impian aku & jurusan itu cuma ada dikota itu,tidak ada disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
It Turns Out You Are (GeminiFourth)
Romantizm"Menjadi dingin pada semua orang adalah tembok yang aku bangun agar aku tidak merasa sakit lagi" Fourth Malaka Alexa "Dia dingin namun mampu membuatku jatuh cinta sedalam ini" Gemini Langga Mahendra Kisah cinta kaka & adik kelas yang sama-sama memen...