CHAPTER 1

1.3K 116 26
                                    

HAPPY READING , TINGGAL KAN JEJAK YA SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN BOOK INI🦋😋

🍫

🍫

🍫

memiliki keluarga cemara adalah impian setiap orang, dimana rumah menjadi tempat mereka pulang Ketika merasa lelah ataupun Ketika sudah puas bermain diluar.

itu yang dirasakan oleh kedua pasutri yang sedang berpelukan mesra di sofa sambal menatap dengan penuh cinta. sang suami sangat mencintai istri nya begitupun sebaliknya. keduanya saling terikat dan membutuhkan satu sama lain.

pernikahan mereka telah memasuki usia 18 tahun dan dikarunia 3 orang anak.

anak pertama adalah perempuan dan saat ini menginjak sekolah menengah atas kelas 1 Bernama Xia Zao zao.
Untuk anak kedua dan ketiga mereka lahir dihari yang sama juga merupakan anak kembar yang Bernama Xia Yixie sebagai anak kedua , lalu jeda 5 menit lahirlah Xia Qianli . Si kembar pun saat ini kelas 2 SMP dan berumur 15 Tahun.

Xia Zhiguang merupakan kepala keluarga di Keluarga yang bermarga XIA itu. dan Sang istri bernama Huang Junjie yang telah berganti marga menjadi Xia Junjie.

ketika kedua nya sedang asik bermesraan tiba-tiba Qianli datang didepan mereka lalu menyilangkan kedua tangan.

"bisakah papa segera bergegas mengantar kami ke sekolah, aku sudah mau telat huwaaa" rengek qianli kepada papa guang.

"Kau ini selalu mengganggu papa dan mama sedang bermesraan saja" jawab zhiguang , mendengar itu junjie hanya terkekeh pelan.

"aku akan mengantarkan makan siang mu dikantor, pergilah kalian hampir terlambat" perintah junjie, dengan segera zhiguang berdiri dan melakukan perintah itu

"Xia Zao zao cepatlah turun" teriak Zhiguang karena anak gadis nya itu belum juga kelihatan batang hidungnya

"Zao zao datang" zaozao menghampiri mereka , ketika melihat itu tawa Qianli pecah

"kau terlihat seperti badut jie jie" ejek qianli masih memegangi perutnya yang lucu

Yixie menggeplak kepala Qianli membuat nya mengaduh kesakitan.

"Kerja bagus yixie" ujar zaozao puas

"Sudah sudah jangan ribut terus, cepat kalian berangkat" junjie angkat suara jika tidak di hentikan mereka akan terus ribut dan telat ke sekolah.

"Kami berangkat dulu mama ku yang cantik" ujar zao zao mencium pipi junjie berpamitan.

Qianli serta yixie juga berpamitan dengan junjie

"Aku berangkat dulu sayang" zhiguang mencium kening junjie lalu mencium sekilas bibir istri manisnya itu.

"Papa jangan menodai mata kami lagi" ujar zaozao, yixie menutup mata qianli agar tidak melihat itu

Zhiguang hanya menyengir lebar menanggapi hal tersebut

Akhirnya ke 4 orang itu pergi meninggalkan rumah menuju tempat tujuan masing-masing.

Junjie akhirnya sendirian dirumah, untungnya ada chesnut yang menemani nya ketika dia sendiri.

Hal yang paling beruntung dalam hidup nya adalah bertemu dengan Xia Zhiguang, yang telah menjadi suaminya saat ini.

Hal ini bermula ketika dia diselamatkan oleh pria alpha itu.

🍫

FLASHBACK 20 TAHUN LALU.

[end] HAPPINESS (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang