Meskipun Zhiguang dan Junjie saat ini sedang memiliki masalah rumah tangga, tetapi mereka tetap bersikap layaknya tidak ada masalah didepan anak-anaknya.
Terlebih lagi ketika mendengar penjelasan dari Zhiguang lebih lanjut dia merasa sedikit curiga terhadap Zhai Xiaowen sekretaris suaminya itu.
Hal yang paling mencurigakan adalah, mengapa Xiaowen memiliki Feromon yang sama dengannya.
Bukankah itu sesuatu yang mencurigakan
Tetapi junjie masih sakit hati kepada Zhiguang, karena selama ini dia berbohong kepadanya.
Bahkan Zhiguang berkali-kali membohongi nya hanya untuk menemani Sekretaris nya itu.
Zhiguang juga mencium Xiaowen 2 kali dalam kondisi sadar, meskipun Suaminya mengatakan itu karena pengaruh feromon Xiaowen yang sama persis dengan junjie sehingga insting Alpha nya mengatakan jika itu Adalah Junjie.
Hal itu tentu saja membuat junjie tetap kecewa, dan kesal karena pengkhianatan suaminya.
Dia sangat membenci orang yang berkhianat, apalagi orang itu adalah suaminya sendiri.
"Tidur dikamar tamu!!"
Junjie menutup pintu kamar mereka kencang didepan wajah Zhiguang, anak-anak mereka sudah tertidur sekarang jadi mereka tidak akan tahu jika orang tuanya bertengkar.Zhiguang menghela nafas berat, dirinya memang pantas mendapatkan ini.
Dengan langkah gontai laki-laki Alpha itu berjalan ke kamar tamu, selama seminggu ini dia tidur disini.
Selama seminggu ini pula junjie tidak ingin bersentuhan dengannya, bahkan memeluk saja tidak boleh.Jadi dengan kelicikannya Zhiguang mencium serta memeluk junjie didepan anak mereka.
Tentu saja Junjie nya tidak akan menolak, karena dia sangat menyayangi anak-anaknya.
Kebahagiaan anaknya itu lebih penting.
Tentu saja itu karena hasutan dari zhiguang
"Jika kita bercerai bagaimana dengan anak-anak, mereka akan bersedih karena mengetahui orang tuanya berpisah. Apakah kau ingin merenggut kebahagiaan Zaozao, Yixie, dan Qianli jika kita bercerai, mereka juga akan dibully disekolah karena orang tua bercerai"
Itu adalah kata-kata yang di ucapkan oleh zhiguang, dan junjie juga membenarkannya.Jadi mereka memutuskan untuk tetap merahasiakan masalah ini dengan bersikap tidak terjadi apa-apa didepan anak-anak mereka.
Xiaowen masih masuk kerja seperti biasanya, dia bahkan membuat bekal makanan untuk Zhiguang karena selama seminggu ini Huang Junjie tidak pernah kesini lagi untuk mengantar kan makan siangnya.
"Ini bekal untuk mu, maafkan aku karena kejadian itu istri mu mengetahui nya" Xiaowen berpura-pura sedih dan merasa bersalah.
"Kau bisa keluar, sesuai perjanjian kita saat anak itu lahir maka pergi dari kehidupan ku" Ujar Zhiguang dingin.
Xiaowen memberikan senyuman terbaiknya kepada Zhiguang lalu berjalan mendekati pemuda Alpha itu
"Apakah karena kejadian itu kalian akan bercerai? Jika ya itu berarti kau bisa menikahi ku dan anak ini akan mendapatkan kasih sayang dari Seorang ayah" Xiaowen memegang pundak Zhiguang lalu mengelus bahu lebar itu.
"Tuan Xia, Aku mencintai mu" Bisiknya sedikit mengeluarkan Feromon miliknya
Zhiguang menepis tangan itu dari bahunya
"Perjanjian kita hanya sampai anak ini lahir, dan kau sendiri yang mengatakan tidak perlu menikahi mu asalkan aku menjaga mu sampai anak ini lahir" Zhiguang berdiri menghadap zhiguang berjalan kearahnya dengan Feromon menakutkan miliknya.
Tentu saja sebagai seorang Omega ketika mencium feromon ini dirinya akan tercekat.
"Ta-tapi kau juga akan bercerai dengannya, jadi tidak masalah menikah denganku Zhiguang" Tiba-tiba saja Zhiguang mencekik leher Xiaowen membuat nya kesulitan bernafas
"Jaga bicaramu Tuan Zhai!! Aku tidak akan pernah bercerai dengan Istriku, kau harus berhati-hati jika anak dalam kandungan itu bukan anak ku maka detik itu juga aku akan membunuhmu" Zhiguang melepaskan cekikan itu membuat xiaowen terbatuk-batuk dan menghirup udara sebanyak-banyaknya.
"Sialan, mengapa Zhiguang menjadi seperti ini. Dan kenapa mereka tidak jadi bercerai. Sepertinya aku harus mencari cara lain agar Zhiguang segera menikahi ku sebelum anak ini lahir. Karena jika dia tahu ini bukan anaknya maka semua rencana ku akan sia-sia dan aku akan mati ditangannya" ujarnya dalam hati, xiaowen pun keluar dari ruangan itu karena feromon zhiguang terasa menyesakkan dadanya.
"Sial sial sial!!" Umpat nya kesal menendang asal Kursi kerjanya.
Drtt drttt
Ponsel milik Xiaowen bergetar menandakan ada pesan masuk
Itu adalah nomor tidak dikenal.
Xiaowen segera membuka pesan itu dan terdapat sebuah video disana.
Matanya seketika membola saat melihat rekaman video ini.
Itu adalah video xiaowen yang bercinta dengan Zhang Linghe terlihat direkam oleh kamera tersembunyi.
Setelah itu sebuah pesan masuk lagi dari nomor itu.
"Aku tahu jika anak yang kau kandung itu bukanlah anak Xia Zhiguang, tapi melainkan anak dari orang di video ini"
"Siapa kau? Dan mengapa kau mendapatkan video itu?
Saat ini Xiaowen terlihat sangat cemas, jika Zhiguang mengetahui ini maka rencananya akan hancur total. Bukan Xia Zhiguang yang akan hancur melainkan dirinya sendiri.
Tidak ada lagi balasan dari nomor tidak dikenal itu, dan ketika xiaowen menghubungi nya nomor itu sudah tidak aktif lagi
"Arghh sialan!!" Xiaowen menghempaskan barang-barang yanga di meja kerjanya membuat ruangan itu hancur seperti kapal pecah.
Saat ini dirinya menjadi cemas dan panik, lalu omega itu segera menghubungi Linghe
"Apakah kau merekam kegiatan saat kita bercinta?" Tanyanya marah dengan nada tinggi
"Aku tidak pernah melakukan itu Xiaowen, itu tidak ada gunanya bagiku"
Xiaowen mematikan panggilan mereka secara sepihak."Zhang Linghe tidak akan berbuat seperti itu, dia sangat mencintai ku tidak mungkin menghancurkan usaha ku. Lalu siapa orang itu?! SIAL ARGHH" teriaknya emosi seperti orang kehilangan akal.
Untunglah ruangan ini kedap suara jadi tidak ada orang lain yang akan mendengar teriakannya
Tanpa diketahui olehnya, terdapat sebuah kamera tersembunyi didalam ruangan kerja itu, sehingga orang yang mengirimkan pesan kepadanya tadi hanya menyunggingkan senyuman.
"Dia seperti orang yang kehilangan akal" Lirih orang tidak dikenal itu
__________________________________
TO BE CONTINUE
__________________________________Halloww
Kira-kira orang itu siapa ya? 🤡
Kalau ceritanya kurang sesuai ekspektasi kalian maapin ya, karena disini posisi nya emang yang salah itu Owen jadi buat kalian yg minta karma Zhiguang kayaknya engga aku kasih, karena dia itu korbannya disini.
Kalian boleh kasih saran atau pendapat mungkin , untuk kelanjutannya gimana, soalnya aku aga bingung ma ending cerita nya 😂
Jangan lupa Vote + Comment + Follow
PAII PAII
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] HAPPINESS (GUANGJIE)
FanfictionMengisahkan sebuah keluarga Cemara yang bertemakan ABO (AlphaBetaOmega) Xia Zhiguang yang menikah dengan Huang Junjie lalu mereka memiliki 3 Anak yang membuat rumah tangga itu menjadi lebih indah bahagia. Tetapi setiap hubungan pernikahan pasti ak...