CHAPTER 16

179 26 33
                                    

Junjie saat ini sedang memotong beberapa sayuran , hari ini dia akan memasak Sup ayam.

Saat Junjie sedang memasak tiba-tiba saja sebuah tangan melingkar di pinggang rampingnya itu, tanpa melihat orang itu Junjie sudah tahu siapa orangnya.

"Lepaskan tanganmu" Ketusnya, Junjie masih belum bisa memaafkan zhiguang sepenuhnya.

"Aku merindukan mu baobei" Zhiguang berbisik ditelinga junjie membuat telinga itu memerah dibagian ujungnya hal itu membuat Zhiguang gemas sendiri

"Kau membuat ku risih Tuan Xia, cepat menyingkir" Junjie menepis bahunya saat kepala zhiguang bersandar disana.

"Galak sekali" Zhiguang terpaksa melepaskan rangkulannya itu lalu duduk di kursi dengan wajah tertekuk.

"Salah mu sendiri kenapa tidak jujur denganku" Junjie melanjutkan urusan memasaknya tanpa memperdulikan Zhiguang lagi.

"Papa, Papa tolong kesini sebentar" Teriak Zaozao heboh dari atas lantai 2 tepatnya dikamar anak itu.

Zhiguang segera menuju kamar putri cantiknya lalu terkejut melihat penampilan nya saat ini.

"Penampilan Zaozao bagaimana? Jika Zaozao memanggilmu Yixie dan Qianli pasti mereka akan meledek"

" Zaozao anak Papa, cantik sekali" Puji Zhiguang melihat sang putri sedang memakai dress ala remaja itu membuat penampilan nya menjadi lucu serta elegan, cocok dengan umurnya yang remaja.

Zaozao tersipu malu mendengar pujian dari Papanya itu.

"Anak papa mau kemana udah dandan cantik begini" Tanya Zhiguang penasaran

"Uhm itu-- Zaozao mau jalan-jalan sama temen" Ujarnya pelan malu-malu

Zhiguang tentu saja paham teman seperti apa itu, ternyata anaknya  sulung nya itu sudah besar.

"Ingat pulangnya jangan malam ya, kalau teman zaozao macam-macam  pukul aja"
Zhiguang mengajari putrinya bela diri , supaya saat anaknya ada sesuatu dia bisa membela diri, terlebih kasus pelecehan omega sekarang masih marak terjadi.

Sebagai seorang orang tua itu menjadi ketakutan bagi mereka, takut hal mengerikan itu terjadi pada anak-anak nya.

"Papa tenang saja, dia adalah teman yang baik kok. Kami hanya ingin jalan-jalan saja di Mall"

"Baiklah, mau papa antar ke Mall?"

"Nanti dia jemput kesini , sama supirnya juga" Mendengar itu Zhiguang langsung lega.

Karena sudah tidak ada keperluan lagi Zhiguang pun keluar dari kamar Zaozao.

Zhiguang mengambil ponsel yang ada di kamar lalu melihat notifikasi dari Xiaowen

Pemuda Alpha itu terlihat diam sesaat ketika melihat isinya.

Itu adalah sebuah vidio Zhiguang bersama Xiaowen, di video itu terlihat jika mereka memang bercinta.

Terlihat jelas jika Zhiguang memaksa xiaowen, yang memperkosanya.

Tiba-tiba saja ponselnya berdering kembali, sebuah panggilan masuk.

"Dari mana kau mendapatkan rekaman itu"
Zhiguang langsung bertanya kepada Xiaowen ketika panggilan itu terhubung

"Tenanglah Tuan Xia, tidak perlu menanyakan hal yang tidak penting. Jika vidio itu tidak ingin tersebar dan istri mu melihatnya maka kau harus segera menikah dengan ku. Tidak perlu menceraikan Istri mu"

"Perjanjian kita hanya sampai anak mu lahir Xiaowen, pernikahan itu tidak termasuk"

"Aku berubah pikiran sekarang, semuanya terserah padamu. Segera berikan aku jawaban dalam 24 jam , jika kau menolak maka siap-siaplah vidio itu beredar di internet dan kalian semua akan hancur. Bahkan anak mu akan membenci dirimu karena Ayah mereka bercinta dengan omega lain selain ibunya"

Xiaowen mematikan panggilan itu secara sepihak

Zhiguang membanting kan ponselnya kelantai, saat ini dirinya semakin bingung harus melakukan apa.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang?" Zhiguang terlihat seperti orang linglung

Dia harus memikirkan semuanya dengan baik

Zhiguang segera mengambil kunci mobilnya lalu pergi menuju Apartemen Xiaowen

Saat tiba disana xiaowen menyambut kedatangan Zhiguang dengan seringainya

Ketika melihat xiaowen zhiguang langsung mencekik leher Omega itu membuat xiaowen kesulitan bernafas.

"Kau tidak akan bisa membunuh ku Zhiguang, rekaman itu sudah ku atur Akan tersebar secara otomatis saat 24 jam lagi"
Zhiguang terpaksa melepaskan tangannya dari leher xiaowen

Pemuda itu tersenyum, Alpha di depannya ini sangat tidak berdaya.

Untunglah Zhang Linghe bisa mengedit Vidio itu sehingga terlihat seperti mereka bercinta, karena aslinya Zhiguang tidak melakukan itu sama sekali padanya, hanya sekedar berciuman.

Tetapi bodohnya, orang ini percaya dengan vidio itu.

"Akan akan memberikan apapun yang kau mau, tapi tidak dengan menikahi mu" Ujar zhiguang mencoba bernegosiasi kepada Xiaowen

Pemuda omega itu semakin mendekat kearah Zhiguang menghapus jarak antara mereka.

Tangan lentiknya mengelus pelan rahang Zhiguang lalu turun ke dada bidangnya.

"Awalnya aku tidak menginginkan mu, tapi sekarang aku ingin dirimu untuk ku Tuan Xia" Xiaowen menatap Zhiguang, terlihat tatapan obsesi padanya.

"Kau tidak bisa bernegosiasi dengan ku , karena aku hanya ingin menikah dengan mu atau ceraikan istrimu"

"Tidak bisa!! Aku tidak bisa melakukan keduanya"

"Kenapa? Kenapa kau tidak mau menikah dengan ku? Kau juga menolak ku sama seperti kakak ku"

Zhiguang menatap Xiaowen bingung. Kakak?

"Keputusan ada padamu, semuanya ada konsekuensi di setiap pilihan mu" Xiaowen duduk di sofa sambil meminum Anggur miliknya dengan perlahan

"Baiklah aku sudah memutuskan nya"

"Ohh! Benarkah? Apa yang pilih" Zhiguang juga duduk di sofa sebelah Xiaowen lalu berbisik padanya

"Kita akan menikah"
Mendengar itu Xiaowen mengulas senyuman, kemenangan selalu berpihak padanya

Xiaowen segera memeluk Zhiguang erat, tapi pelukan itu tida dibalas oleh Zhiguang

Feromon kebahagiaan milik Xiaowen menguar, Indra penciuman Zhiguang terasa asing saat mencium Feromon ini.

Berbeda jauh dengan feromon Xiaowen dulu, Feromon persis seperti istri nya.

"Kau menjadi milikku sekarang Xia Zhiguang" Batinnya




TO BE CONTINUE
__________________________________

Halloww

Bagaimana dengan Part kali ini?

Jangan lupa Vote + Comment + Follow

PAII PAII

[end] HAPPINESS (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang