HAPPY READING
✧✧✧✧✧✧✧✧✧
✧✧✧✧✧✧✧✧
✧✧✧✧✧✧✧
✧✧✧✧✧✧
✧✧✧✧✧
✧✧✧✧
✧✧✧
✧✧
🍫
1 Bulan kemudian
Junjie saat ini sedang memandangi sesuatu ditangan nya , dirinya merasa senang karena diberikan Rezeki saat ini tetapi mengingat Usia nya semakin Berumur membuat nya sedikit gelisah.
Omega itu pun menyimpan benda ditangannya berniat untuk memberikan kejutan kepada Zhiguang ketika mengantar bekal siangnya nanti.
Pagi ini Zhiguang pergi pagi sekali pukul 06.00 tidak biasanya dia pergi sepagi ini.
Saat Junjie bertanya, Zhiguang hanya menjawab jika dirinya memiliki pekerjaan mendadak.
Junjie hanya ber oh ria, karena beberapa bulan ini suaminya memang sedang sibuk.
Sering kali dirinya tidak pulang kerumah karena lembur bekerja.
Mungkin ada proyek besar yang harus segera diselesaikan
Junjie tidak terlalu pusing memikirkan hal itu
"Ung Papa dimana Ma?" Tanya Zaozao yang turun duluan , Putri nya itu telah siap dengan seragam Menengah Atas lengkap nya
Tak berselang lama kedua putra kembarnya menyusul turun
"Papa sedang ada pekerjaan di kantor, jadi perginya pagi sekali. Nanti mama yang antar kalian ke sekolah. Sekarang kita sarapan dulu sebelum berangkat"
Ketiganya segera menurut dan menuju ruang makan.
Sudah banyak menu makanan di meja itu, dengan lahap mereka makan dengan tenang.
Setelah selesai makan, Junjie mengingatkan Anak-anak nya jikalau ada sesuatu yang tertinggal
Saat semuanya aman, mereka pun segera berangkat menuju sekolah.
"Mama, Kenapa Papa sekarang jarang dirumah?" Kali ini Yixie yang bertanya, jujur saja dia sangat kepo
"Benar, bahkan Papa tidak mengajak kita liburan lagi terakhir ketika ke taman bermain" Qianli menimpali
"Akhir-akhir ini Papa memang sedang sibuk, lagi ada Proyek besar. Jadi sulit membagi waktu untuk kalian" Jawab Junjie, sebenernya dirinya juga tidak tahu karena Zhiguang tidak mengatakan apapun padanya.
Tak lama mereka pun tiba di tempat sekolah, Selesai berpamitan dengan mencium pipi Junjie satu persatu ketiga pun pun turun dari mobil.
Sebelum masuk gerbang dengan serempak mereka melambaikan tangan kepada Junjie.
"Dadahhh, belajar yang rajin " Teriak junjie ikut melambaikan tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] HAPPINESS (GUANGJIE)
FanfictionMengisahkan sebuah keluarga Cemara yang bertemakan ABO (AlphaBetaOmega) Xia Zhiguang yang menikah dengan Huang Junjie lalu mereka memiliki 3 Anak yang membuat rumah tangga itu menjadi lebih indah bahagia. Tetapi setiap hubungan pernikahan pasti ak...