3 bulan kemudian
Sejak kejadian itu membuat Zhiguang harus menepati perjanjian nya dengan Xiaowen , bahkan dirinya terpaksa menemani Xiaowen ketika berada di Apartemen nya.
Meskipun Zhiguang tetap menjaga jarak dari Xiaowen, karena dirinya hanya sekedar membantu Omega itu jika sedang Ngidam atau sakit.
Karena pada trimester pertama ini banyak sekali hal yang dialami pada omega muda itu, baik morning sick , sakit, dan Ngidam tentu nya.
Bahkan Junjie mulai curiga kepada Zhiguang karena biasanya setiap Weekend mereka akan meluangkan waktu untuk Jalan-jalan bersama keluarga, tetapi sekitar 1 bulan terakhir ini mereka tidak melakukan nya lagi.
Junjie duduk di sofa ruangan keluarga sambil memakai cemilan yang sudah tersedia diatas Meja.
"Duduk lah" perintah Junjie menatap zhiguang tajam
Insting nya sangat peka, pasti ada sesuatu pada suami nya ini.
"Apakah kau selingkuh dariku?" Tanya Junjie to the point
Zhiguang menelan saliva nya kasar, dirinya tidak berniat sama sekali untuk berselingkuh. Tetapi keadaan memaksa nya
"Kau tau, gelagat mu itu sekarang seperti sedang menyembunyikan selingkuhan mu di suatu tempat" Lagi-lagi junjie memberikan pukulan telak pada zhiguang
"Aku tidak pernah memiliki niatan untuk selingkuh Baobei, kau adalah omega yang paling aku cintai di dunia ini tidak ada yang lain" Zhiguang mendekati junjie lalu mengangkat tubuhnya agar duduk dipangkuan nya.
"Lalu kenapa kau selalu sibuk setiap weekend, bahkan tidak memiliki waktu bersama kami" Junjie merajuk memajukan bibirnya karena badmood
Cuppp
Zhiguang mencium bibir plum itu sekilas, membuat junjie semakin sebal
"Jangan menggodaku Tuan Xia, aku ini sedang mengintrogasi mu kau tau?!"
"Iya aku tahu, sekarang ayo kita liburan. Hari ini aku free"
Zhiguang mencoba membujuk junjie agar istri manis nya ini tidak lagi merajuk."Papa mau mengajak kita liburan? YEAYY" Teriak Qianli heboh saat mengintip dari balik dinding bersama dengan 2 kakak nya
Ini adalah rencana mereka, membuat Zhiguang di interogasi agar Papa nya itu berhenti mengurusi pekerjaan kantor dinas luar di hari Weekend.
"Papa ayo kita ketaman bermain, aku sudah lama tidak naik wahana disana" Zaozao terlihat bersemangat dan segera berlari menuju kedua orang tuanya itu.
Junjie ingin turun dari pangkuan Zhiguang, tetapi Alpha itu tidak mengizinkan nya malahan semakin memeluk nya erat sambil meletakkan kepalanya di perpotongan leher junjie.
"Ge ayo kita naik rollercoaster nanti , aku sudah berani kok" Ujar Qianli
"Palingan juga nanti kau akan menangis setelahnya"
"Betul betul, dulu saja kau hampir pipis di celana saking takutnya. Aku masih mengingat itu dengan jelas" Ejek Zaozao membuat Qianli merenggut sebal
"Mama , lihat mereka berdua selalu mengejek ku" Adunya pada Junjie
"Sudah sudah sekarang kalian siap-siap 1 jam lagi kita akan berangkat " Perintah Junjie dengan secepat kilat ketiga anaknya itu langsung menghilang dari pandangan mereka.
Zhiguang masih nyaman memeluk Junjie tidak ingin melepaskan nya.
Dirinya menghirup aroma feromon yang menguar dari tubuh junjie membuat nya semakin nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] HAPPINESS (GUANGJIE)
FanfictionMengisahkan sebuah keluarga Cemara yang bertemakan ABO (AlphaBetaOmega) Xia Zhiguang yang menikah dengan Huang Junjie lalu mereka memiliki 3 Anak yang membuat rumah tangga itu menjadi lebih indah bahagia. Tetapi setiap hubungan pernikahan pasti ak...