HAPPY READING
🦋
🤍
🦋
Keluarga Xia sedang menikmati waktu liburan mereka.
Banyak destinasi yang mereka kunjungi salah satunya adalah pemandangan pegunungan yang sangat indah dan juga sejuk.
Terlihat ke-tiga anak-anak mereka sibuk mengambil foto.
"Lebih dekat, tangannya saling rangkul. Nah 1....2....3....ckrekk"
Zaozao dengan semangat memotret adik kembarnya itu, dibelakang pemandangan yang sangat indah.Lalu mereka bergantian, zaozao dengan Qianli, zaozao dengan yixie
"Papa tolong foto kan kami bertiga" teriak zaozao memanggil Zhiguang yang sedang asik berduaan dengan junjie menikmati pemandangan sambil memantau anak-anak mereka.
"Mama juga sini kita foto bersama" Ajak Qianli memanggil junjie , lalu pemuda manis itu berdiri menghampiri mereka.
Dengan bantuan tripod yang memang dibawa dari rumah karena untuk berfoto bersama.
Zhiguang meletakkan kamera lalu ber-5 berfoto bersama dengan banyak sekali gaya baik itu formal sampai random sekali pun.
Setelah asik berfoto, dan menikmati pemandangan pegunungan, mereka pun beralih ke destinasi pantai yang berada dibawah.
Menempuh waktu 30 menit akhirnya mereka tiba di pantai yang sangat indah, dengan deburan ombak berwarna biru , pinggir pantai berwarna putih dengan pasir yang lembut.
Zaozao, Qianli, dan Yixie segera bergegas turun dari mobil dan berlari menuju pantai.
Mereka ingin berenang disana, karena air laut sedang surut.
Dengan Pelampung yang sudah Mereka pakai agar mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.
Byurrrr
Byurrr
Byurrrr
"Waahhh, air nya segar sekali" Teriak Qianli heboh
"Benar qianli, ini sangat menyenangkan" Zaozao menanggapi
"Terima ini " Yixie memberikan serangan air kepada keduanya membuat mereka bertiga saling kejar dan perang air
Sungguh pemandangan yang sangat menyenangkan
"Ayo kita ikut bermain dengan mereka baobei" Ajak zhiguang kepada junjie
"Kau saja, aku sedang tidak ingin berenang"
"Baiklah tunggu kami disini sayang" seru zhiguang lalu mencium kening junjie, pemuda itu membuka bajunya dan segera berlari menuju anak-anak nya berkumpul.
"Papa Datang......" Ujar zhiguang lalu bergabung dengan mereka
"Yeay papa ikut berenang" Seru zaozao dan qianli
"Mama kenapa tidak ikut?" Tanya Yixie
"Mama kalian sedang mager, biarkan saja dia menikmati kesenangan nya, dan kita menikmati kesenangan kita dengan berenang"
"Asik"
"Berenang dipantai memang menyenangkan"
"Ayo kita serang Papa"
Junjie duduk di kursi pantai sambil memesan minuman untuk menyegarkan dahaganya
Dia memantau keluarga nya dari pantai sesekali terkekeh melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] HAPPINESS (GUANGJIE)
FanfictionMengisahkan sebuah keluarga Cemara yang bertemakan ABO (AlphaBetaOmega) Xia Zhiguang yang menikah dengan Huang Junjie lalu mereka memiliki 3 Anak yang membuat rumah tangga itu menjadi lebih indah bahagia. Tetapi setiap hubungan pernikahan pasti ak...