Setelah memberikan bekal makanan dan baju ganti untuk suaminya junjie pun pamit pulang, karena masih ada urusan yang harus dirinya selesaikan.
Saat Junjie telah meninggalkan ruang kerja Zhiguang, Laki-laki Alpha itupun segera menuju lemari tempat Xiaowen bersembunyi.
"Keluarlah" Perintah Zhiguang saat membuka pintu lemari, pemuda Omega itu segera keluar dari lemari dan masih memasang ekspresi sedih dengan wajah terus menunduk.
Saat melihat tanda di leher xiaowen membuat Zhiguang menjadi yakin jika mereka memang berhubungan semalam.
Tapi zhiguang bisa bersumpah kepada langit jika dirinya tidak berniat melakukan itu kepada Xiaowen sama sekali.
Entah mengapa tiba-tiba dia kehilangan kendali padahal saat ini bukan masa Rut nya.
"Duduk lah kembali" Zhiguang mempersilahkan xiaowen duduk di kursi berhadapan dengan kursi kerja zhiguang
Laki-laki Alpha itu menarik nafasnya dan menghembuskan nya dengan berat.
"Maafkan aku atas kejadian semalam, aku bisa memberimu uang sebagai permintaan maafku" Ujarnya menatap xiaowen , pemuda omega itu mengangkat wajahnya dan menatap zhiguang balik.
"Aku bukan pelacur yang dibayar saat melakukan itu" Xiaowen mengepalkan tangannya, menatap zhiguang dengan ekspresi kecewa serta marah.
Zhiguang mengusap wajahnya kasar, dia bingung harus melakukan apa sekarang.
"Kita lupakan masalah ini, aku akan menganggap tidak ada terjadi apa-apa. Kalau begitu saya permisi Pak" Xiaowen pun beranjak dari tempat duduknya dan pergi keluar meninggalkan Zhiguang yang pusing karena masalah ini.
Saat meninggalkan ruangan itu xiaowen menyeringai penuh kemenangan "Aku yakin kau akan merasa bersalah Zhiguang dan rasakan penyesalan itu" Gumamnya dengan senyuman yang selalu merekah diwajahnya.
"Arghh SIAL!!" Umpat Zhiguang kesal melemparkan asal barang-barang Yang ada dimeja nya.
Tote bag yang dibawa junjie tadi ikut terlempar karena nya, tatapan zhiguang fokus pada tote bag yang berisi pakaian zhiguang
Dengan perlahan dirinya mengambil tote bag yang terjatuh lalu menatap benda itu nanar
"Maafkan aku Xiao Huang, aku pasti membuat mu sangat kecewa" LirihnyaKetakutan terbesarnya adalah kehilangan Junjie, keluarga kecilnya.
🦋
2 Minggu setelah kejadian itu hal ditakutkan Zhiguang terjadi.
Saat dirinya sedang fokus melihat berkas-berkas nya tiba-tiba saja xiaowen masuk kedalam ruangannya dengan wajah sembab seperti habis menangis.
Xiaowen mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan itu adalah foto hasil USG dan testpack.
"A-aku Hamil anakmu" Bagaikan tersambar petir di pagi hari.
Dada Zhiguang seketika sesak dan darahnya mengalir cepat , pikirannya saat ini seketika penuh oleh wajah istirnya juga anak-anak nya.
Ketakutan terbesarnya sekarang telah terjadi.
"Apakah kau yakin itu anak ku?" Tanya zhiguang masih berharap jika anak itu bukan anaknya.
"Kau yang pertama kali melakukan itu padaku , kau bahkan melihat sendiri darah di seprei waktu itu yang menandakan jika kau orang pertama melakukan itu padaku" Ujar xiaowen mengingat kan kejadian yang lalu.
"Ta-tapi" Perkataan Zhiguang terhenti, dirinya bingung harus berkata apa
"Aku tahu ini sulit bagimu, karena kau sudah menikah . Tapi ini juga sulit bagiku jika kau tidak bertanggungjawab" Mata xiaowen kembali berkaca-kaca lalu menatap zhiguang seolah meminta belas kasihan kepada laki-laki Alpha itu
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] HAPPINESS (GUANGJIE)
FanfictionMengisahkan sebuah keluarga Cemara yang bertemakan ABO (AlphaBetaOmega) Xia Zhiguang yang menikah dengan Huang Junjie lalu mereka memiliki 3 Anak yang membuat rumah tangga itu menjadi lebih indah bahagia. Tetapi setiap hubungan pernikahan pasti ak...