CHAPTER 18

250 33 62
                                    

Sesuai perkataan Huang Junjie dia memang tidak menceraikan Xia Zhiguang tetapi Junjie membawa anak-anak pergi ke luar negeri agar mereka tidak mengalami akibat dari masalah ini.

Disana Mereka di jaga oleh Saudara Sepupu Junjie yaitu Cheng Yi

Pernikahan Zhi Guang dan Xiaowen akan dilaksanakan 2 minggu lagi.

Sepertinya omega itu sangat tidak sabar ingin menjadi bagian dari keluarga Xia.

Pernikahan mereka memang tertutup, tetapi masih diadakan resepsi pernikahan sesuai permintaan Xiaowen.

Zhiguang awalnya menolak tetapi ancaman xiaowen membuatnya terpaksa menyetujui itu.

Saat ini keduanya sedang melakukan fitting baju pengantin, juga membeli cincin untuk pernikahan mereka.

Semuanya adalah keinginan Xiaowen.

Selesai mereka melakukan fitting baju dan membeli cincin, Zhiguang pulang kembali ke mansion.

Saat tiba di mansion Alpha itu melihat istrinya sedang asik memakan kuaci sambil menonton drama.

Dia langsung duduk disebelah Junjie , menanyakan drama apa yang dia tonton untuk berbasa-basi.

"Kau sudah pulang, bagaimana persiapan pernikahan nya?" Tanya Junjie masih fokus dengan layar ponselnya tanpa melihat Zhiguang.

"Huum cukup baik" Jawabnya Jujur

"Sayang maafkan aku , pasti hal ini membuat mu sakit. Aku adalah suami yang buruk" Zhiguang menggenggam tangan Junjie.

Hahh!!

Junjie menghela nafas berat, dia mematikan layar ponsel nya lalu menatap Zhiguang.

"Sakit? Tentu saja. Tapi pernikahan ini tetap dilaksanakan bukan?" Tanya Junjie telak.

Zhiguang terdiam, meskipun junjie sakit tapi pernikahan ini akan tetap dilaksanakan.

"Aku berjanji padamu, saat anak itu lahir kami akan bercerai"

"Terserah saja" Jawab Junjie malas, dia kembali melanjutkan tontonan drama yang sempat tertunda.

Zhiguang pun pergi meninggalkan Junjie di sofa, dia juga ingin bersih-bersih Sekarang.

*

Xiaowen terlihat melompat kegirangan didalam kamarnya.

Omega itu memegang bagian dadanya sendiri

Lalu tersenyum lagi , seperti seseorang yang sedang dimabuk asmara.

"Sebentar lagi aku akan menjadi istri Xia Zhi Guang, Meskipun mereka tidak bercerai tapi Zhiguang tetap menjadi milik ku" Serunya antusias berbaring di kasur empuk nya.

"Tidak masalah, aku akan merebut hati zhiguang secara perlahan. Lalu menghilangkan Huang Junjie dari hidupnya"

Xiaowen menatap langit-langit kamarnya, dia memang membenci Zhiguang karena kakak nya.

Tetapi sekarang, Xiaowen malah membenci Junjie.

Membenci Junjie karena menjadi Istri Xia Zhiguang, orang yang di cintai Zhiguang. Bahkan hanya menggunakan nama Junjie maka Zhiguang akan menurut.

Selama masih ada Huang Junjie, maka Zhiguang tidak akan bisa menjadi miliknya seutuhnya.

Kebenciannya telah berubah menjadi obsesi terhadap Zhiguang.


*

1 Minggu kemudian

Zhiguang dan Junjie saat ini sedang menghadiri pesta bisnis perusahaan, sehingga Zhiguang membawa Junjie untuk datang bersama nya.

[end] HAPPINESS (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang