AKU KEMBALI
Boleh dibaca ulang siapa tahu lupa alurnya hehe
🍫
🍫
🍫
Suasana dikediaman mansion keluarga Xia sangat ramai saat ini.
Semua dekorasi untuk perayaan pesta ulang tahun bertemakan pinky menghiasi aula mansion.
Sepotong kue berwarna pink juga telah tertata rapi diatas panggung dengan beberapa tingkatan, sangat mewah dan cantik.
Para tamu undangan juga telah hadir satu persatu memenuhi ruangan.
Tamu itu berasal dari rekan bisnis Xia Zhiguang, juga teman sekolah putrinya dan beberapa teman putra kembar nya.
Zaozao saat ini sedang memakai riasan dan mahkota kecil di kepala yang dibantu oleh mama junjie.
Setelah semuanya selesai junjie tidak henti-hentinya memuji putri sulung nya
"Anak mama sangat cantik sekali, pasti banyak yang naksir nih" Puji junjie sembari bercanda membuat putri sulungnya terkekeh malu.
"Cantiknya nurun dari mama" Jawab zaozao
"Jiejie acara mau di mulai, ayo ke aula sekarang" Itu adalah suara Yixie dan qianli yang mengekor dibelakang nya.
Zaozao dan junjie pun keluar dari kamar putrinya lalu berjalan menuju acara pesta ulang tahun.
Saat ini anggota keluarga Xia telah berdiri diatas panggung yang telah di siapkan.
Berbagai rentetan acara telah terlewati dan saatnya acara puncak, yaitu tiup lilin dan pemotongan kue.
"Baiklah semuanya, mari kita bersama-sama menyanyi lagu ulang tahun untuk putri cantik keluarga Xia, 1....2.....3"
Semuanya sontak bernyanyi di iringi dengan musik yang menggema di ruangan
"Tiup lilinnya"
"Tiup lilinnya sekarang juga"
Zaozao melakukan make wish sejenak lalu meniup lilin kue ulang tahunnya membuat para tamu undangan bersorak dan bertepuk tangan
"Sekarang waktunya pemotongan kue, dan memberikan kepada orang tua mu serta saudara mu" Ujar MC mengarahkan
Zaozao pun memotong kue yang dibantu oleh Zhiguang agar lebih gampang.
Suapan pertama Zaozao berikan kepada sang mama tercinta yang telah bersusah payah melahirkannya kedunia ini dan merawatnya dengan baik.
"Selamat ulang tahun putri ku yang paling cantik sedunia, Mama harap di umurmu yang ke 17 tahun ini kamu mendapatkan kebahagiaan yang selalu menyertai mu, mama selalu mencintaimu dan mendukung mu sayang" Junjie memeluk zaozao erat dan tanpa terasa cairan bening menetes di matanya.
Dia sangat terharu, putrinya saat ini sudah memasuki usia dewasa.
Setelah itu zaozao memberikan potongan kedua kepada sang Papa
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] HAPPINESS (GUANGJIE)
FanfictionMengisahkan sebuah keluarga Cemara yang bertemakan ABO (AlphaBetaOmega) Xia Zhiguang yang menikah dengan Huang Junjie lalu mereka memiliki 3 Anak yang membuat rumah tangga itu menjadi lebih indah bahagia. Tetapi setiap hubungan pernikahan pasti ak...