Hari Pertama

94 9 0
                                    

Cara Memahami Keabadian

Neraka Itu Ada

*

*
*

Sekarang kami sedang di dalam rumah, aku duduk bersila dan Fena berada tepat dibelakangku, ia menyentuh punggungku lalu mulai mengalirkan sesuatu yang aku sama sekali tidak tahu, apa yang sedang ia berikan, terasa hangat, panas, dan membakar. Aku sekarang sedang bingung ditambah dengan rasa membakar yang berasal dari punggungku sudah menjalar sampai keseluruh tubuh, sebenarnya apa yang sedang terjadi.

"Badanmu pasti sedang terasa terbakar, tapi bertahanlah ini adalah cara yang paling cepat untuk mempelajari energi alam. Sekarang energi alam yang aku punya hanya baru menyentuh kulit luarmu, langkah selanjutnya akan menyerap kedalam tulang, lalu akan menyebar disetiap organ dalam seperti jantung, paru-paru, dan hati. Terakhir dan yang paling berbahaya ia akan menyentuh saraf dan otakmu. Perhatikan dan rasakan, jika salah sedikit saja tubuhmu akan meledak" ucap Fena, dan benar saja sekarang tulangku seperti meleleh.

Hidupku akan berhenti disini kalau berhenti sedikit saja, aku memfokuskan pikiranku sehinngga tidak ada lagi suara yang masuk, tubuhku ingin menggelinjang dan memadamkan api yang terbakar ini, tapi aku sadar jika aku berhenti melakukannya maka akan ada ledakan. Sekarang rasa panas itu sudah mencapai organ dalamku, hatiku rasanya ingin meledak dan jantungku seperti berhenti bekerja. Aku separuh mati, saat rasa panas itu mencapai bagian otak, aku tersadar bahwa aku sudah mati sepenuhnya. Tubuh yang mendingin didekap panas, pikiran yang tak berfungsi, organ dalam yang terhenti, aku benar-benar mati sekarang.

Namun, entah apa yang ada di dalam tubuhku aku tidak tahu, seakan-akan alam bawah sadar menuntunku untuk mencapai bagian otak yang paling dalam, dan sangat dalam. Di dalamnya aku melihat sebuah bola kecil yang dipenuhi dengan cairan yang akan meledak sebentar lagi, apakah ini tubuhku? dan apa jadinya jika ini meledak? pikirku kala itu.

Saat aku pikir cairan di dalam bola tersebut meledak ternyata caira di dalamnya hanya membuat lobang kecil dan mengalirkan cairan tadi tepat kehatiku. Disana juga terdapat bola kecil yang menampung cairan dari otak dan kembali mengalirkannya keseluruh tubuh melalui saraf. Aku mengerti sekarang kenapa urutan memahami energi alam harus dimulai dari kulit tubuh bagian luar.

Seperti mimpi panjang yang mengerikan, aku terbangun dengan tubuh berpeluh dan suara yang tersengal-sengal, panas yang menyesakan itu masih terasa, entah apa yang terjadi namun tubuhku perlahan-lahan menguap dan semakin dingin. Pengalaman yang mengerikan, bagaimana orang seumuranku memahami metode mengerikan ini nantinya, aku saja tidak tahu kenapa masih bisa hidup setelah mengalami neraka mematikan seperti itu.

"Haa haa haa, apa yang sebenarnya terjadi? apakah semua orang melakukan hal seperti ini jika ingin merasakan energi alam? aku rasa jika semua orang melakukan hal yang sama, maka semua orang seumuranku akan mati begitu saja" ucapku setelah sepenuhnya tersadar dari mimpi buruk.

"Lalu? kau berpikir bahwa dirimu adalah orang yang begitu kuat sehingga bisa kembali hidup-hidup dari neraka?" ucap Fena sesaat ia memandangiku dengan lekat,aku rasa ia juga berusaha mengontrol energi alam yang keluar dari tubuhnya agar tidak meledakkan tubuhku.

"Tidak juga, entah kenapa aku merasa jika orang lain yang melakukan hal ini maka mereka semua akan meledak seketika, rasa sakitnya melebihi apa saja rasa sakit yang pernah dialami oleh anak-anak berusia tujuh tahun" ucapku sembari merebahkan badan, seluruh tubuhku masih terasa kebas dan sangat tidak berdaya untuk melakukan hal lain kecuali tidur.

"Yaah, kau tidak salah, metode ini bisa dibilang sebagai metode terlarang untuk merasakan energi alam, biasanya energi alam itu dibentuk melalui pengetahuan umum mengenai sistem tubuh dan alam. Pertama siswa akan diajarkan bagaimana caranya menerima energi alam dengan sengaja dan memasukkannya kedalam tunuh melalui pori-pori kulit, lalu meneruskannya ke tulang, organ dalam, dan terakhir adalah otak, semua proses tersebut akan dialirkan oleh saraf. Setelah menampung energi alam diotak, otak akan memberikannya keseluruh anggota tubuh dengan pola yang terbalik" Fena menjelaskan, entah apa yang tadi ia lakukan, sepertinya memahami konsep sihir memang tidak akan mudah. Ada orang yang mengatakan, daripada mempelajari teori akan lebih mengerti kalau dipraktekan langsung, dan itulah yang sedang ia lakukan padaku.

Night KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang