Perjalanan Berdua

391 36 8
                                    

Malam harinya, setelah pertarungannya dengan Junior. Noel pun datang mengunjungi Rakha di rumahnya.

Tanpa basa-basi Noel pun langsung menerobos masuk ke dalam rumahnya Rakha.

"Woi Rakh" Sapa Noel begitu melihat Rakha sedang membaca komik di ruang santai di rumahnya.

"Lo tuh kalo masuk ketuk kek. Jangan masuk seenaknya begitu" Protes Rakha yang masih fokus ke komiknya.

"Hmmm kaya Lo gak pernah aja. Kemarin-kemarin saat Lo main ke Istana gue gimana hah?. Datang gak di jemput, pulang gak di anter. Lagian yah rumah Lo ini  juga pemberian Kakek kan" Balas Noel yang kemudian duduk di sampingnya Rakha.

"Iya iya. Terus Lo mau ngapain ke sini?" Tanya Rakha kepada sepupunya itu sembari membaca komik kesayangannya itu

"Hmm gue cuma penasaran. Gimana caranya tingkatin kekuatan es gue yah?" Tanya balik Noel

"Gampang kok, tinggal musatin aja kekuatan Lo dihati dan pikiran. Terus meditasi deh buat menempatkan kekuatan es Lo di titik tertinggi. Mudah kan" Jawab Rakha dengan gampangnya.

"Oh Lo iya Lo kan pengendali api yah? Mana tau Lo hal ginian??? Eh eh.. Lo kok tau?!! Bagaimana bisa Rakh?!!" Tanya Noel saking kagetnya

"Issshh... Gak usah teriak juga kali. Itu tuh karena dulu gue yang ajarin Mala buat dia sampai ke tahap kedua. Ya akhirnya gue jadi tau deh cara tingkatin kekuatan es ke tahap kedua gimana" Jawab Rakha lagi

"Rakh, ajarin gue kek. Kan Lo udah janji kalo gue udah masuk ke Kampus Lo.  Lo bakalan ajarin gue cara naikin level kekuatan gue" Pinta Noel kepada Rakha dengan sedikit memaksa.

"Hadeh, Lo gak puas-puas yah. Padahal baru kemarin gue ajarin Lo cara menggabungkan tiga kekuatan bersamaan. Tapi okelah, sekalian gue mau latih Kiesha sama Ari juga buat naikin kekuatan mereka ke tahap kedua. Jadi sekalian lah bareng sama Lo juga" Tutur Rakha mengiyakan permintaan sepupunya itu.

"Widih... ini dia sepupu gue yang ganteng. Thank you brother" Balas Noel dengan senyuman happy di wajahnya.

"Udah kan. Ya udah pulang sana, gue mau istirahat" Usir Rakha dengan menunjukan pintu keluar, sementara dirinya berjalan ke arah kamarnya di lantai dua.

"Oke Rakh, gue balik" Pamit Noel yang langsung pulang setelah permintaannya dikabulkan Rakha.

Keesokan harinya setelah pulang dari Kampus. Rakha mengajak Noel, Ari dan Kiesha untuk pergi ke Istananya Noel untuk latihan.

Rakha memberikan mereka waktu satu bulan berlatih dengan dirinya. Karena setelah itu dirinya mau melakukan perjalanan untuk melatih kekuatan baru yang sedang dia kembangkan sekarang.

Skip..

Sebulan pun berlalu..

Noel, Kiesha dan Ari sudah mencapai tahap kedua kekuatan es mereka.

Lalu Rakha pun meminta mereka berlatih sendiri hingga menguasai tingkat tertinggi dari Silver Es itu sendiri.

Karena dirinya mau keliling Dunia untuk melakukan latihan khusus dalam mengembangkan kekuatannya ke tahap yang lebih ekstrim lagi.

Tapi kali ini Rakha tidak akan pergi sendiri. Melainkan dirinya akan pergi bersama dengan Tunangannya yaitu Mala.

Keduanya memang sengaja mau berlatih bersama sekalian bermesraan diperjalanan mereka nanti.

Keberangkatan Mala dan Rakha bersamaan dengan liburan akhir semester. Untuk itu mereka memanfaatkan waktu tersebut untuk pergi dan mengunjungi beberapa Negara.

Dan Negara yang pertama mereka berdua akan kunjungi adalah Amerika. Negara dimana teknologi dan digitalisasi sangat berkembang pesat.

Berlanjut ke malam sebelum keberangkatan...

Pangeran Api VS Putri EsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang