Time Skip...
Dua Tahun Kemudian...
Lebih tepatnya setahun sepuluh bulan kemudian...
"Yes akhirnya gue menang!!!" Ucap Rakha saat berhasil mengalahkan prajurit terakhir di ruangan rahasia milik Raja Api pertama.
"Anda memang hebat Tuan Muda" Puji sang prajurit berzirah putih yang dikenal dengan sebutan White itu..
Rakha pun hanya tersenyum mendengar pujian tersebut.
"Keadaan Mala dan lainnya gimana yah?" Batin Rakha sangat penasaran..
Beralih ke gunung bersalju yang berada diujung terjauh Kerajaan Es...
"Latihan kalian sudah selesai yah. Kini giliran kita turun gunung untuk menunjukan seberapa kuat latihan yang telah kalian bertiga jalani" Ucap Sang Raja Es kepada ketiga anaknya.
"Baik Yah" Jawab mereka bertiga bersamaan
Mala, Kiesha dan Ari sudah sangat siap untuk menghadapi pertempuran mereka nanti.
"Sudah saatnya gue menunjukan hasil latihan gue ke para Vampir gila itu" Batin Ari dengan tekad yang meledak-ledak
"Devi tunggu gue yah. Mau Afan atau Rakha sekalipun gue gak akan kalah" Batin Kiesha dengan semangat yang menggebu-gebu untuk mendapatkan gadis tercintanya itu.
"Kira-kira kabarnya Rakha gimana yah? Gue jadi penasaran sama responnya dia kalo lihat perubahan gue yang sekarang" Suara hati sang Putri Es sembari membayangkan ekspresi terkejutnya wajah sang Pangeran Api yang sangat menggemaskan.
Lalu Keluarga Kerajaan Es pun mulai kembali ke Kerajaannya mereka.
Sementara itu disuatu pulau tak berpenghuni...
"Fan, Kamu emang hebat nak" Puji Sang Ayah yang akhirnya kalah dalam pertarungan melawan anaknya tersebut.
Bukan cuma itu, bahkan Rasya, Alwi, Eby, Rey dan juga beberapa prajurit Elit pun terkapar diatas tanah setelah bertarung melawan sang penerus Ketua Presiden Elit Manusia itu.
"Awas aja Lo Kiesha!!! Gue akan beri Lo pelajaran jika berani mendekati Devi lagi" Batin Afan dengan amarah di wajahnya
Kemudian Afan pun mulai mengambil HP yang berada di ransel miliknya.
"Si cantik, tunggu gue yah" Lanjut Afan dihatinya sambil melihat foto Devi di HPnya.
Dan tempat terakhir yang akan kita kunjungi adalah Kerajaan bawah Tanah milik Noel...
Disana Noel pun sudah selesai berlatih dengan Sang Kakek. Dirinya benar-benar mangalahkan sang Raja Api.
Namun bukan sampai disitu saja, Noel juga sudah mengalahkan Rama, Andy maupun Nizam.
"El siap-siap yah. Besok kita harus berkumpul dengan lainnya" Perintah sang Kakek kepada Noel
"Oke siap Kek" Jawab Noel dengan sigap
Hasil latihan keras mereka berenam ini akan menentuk nasib dari bangsa Manusia sendiri.
Skip...
Keesokan harinya di Kerajaan Es.
Mala sedang berdandan cantik untuk bersiap-siap menghadiri pertemuan dengan Keluarga Elit Manusia dan juga Kerajaan Api.
Dirinya sudah tidak sabar mau bertemu dengan lelaki yang sangat dia cintai.
"Apa make up gue udah bagus yah? Ketebelan gak sih? Terus baju ini cocok dipakai buat acara ginian gak yah? Aduh gimana nih?" Gumam Mala kebingunan memilih baju dan riasan yang akan di pake ke acara pertemuan nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Api VS Putri Es
خيال (فانتازيا)Berkisah 2 Remaja yang lahir dari Keluarga kerajaan yang berbeda. Sebagai Putra Mahkota, sang Pangeran Api di beri tugas ke Bumi untuk menebar kejahatan dan kekacauan. Sedangkan tugas kerajaan Es adalah menghentikan tebaran kebencian dari Kerajaan a...