Rakha yang melihat persetujuan dari sang Kekasih itu, langsung melanjutkan aksinya.
Dimulai dari kancing baju Mala yang baru terbuka setengah, dilanjutkan hingga terbuka sepenuhnya. Dan akhirnya nampak baju dalam Mala yang berwarna putih.
Mala pun hanya pasrah dengan apa yang Rakha lakukan.
Lalu dengan kecepatan cahaya, Rakha pun mulai mencium bibir Mala kembali. Kemudian bibirnya beralih ke lehernya Mala.
Dan kedua tangannya Rakha yang awalnya digunakan untuk menahan berat badannya agar tidak menimpa Mala, salah satunya mulai turun ke leher dan akhirnya tiba dipundaknya Mala.
Begitu tangannya mau memegang bagian sensitifnya Mala, seketika tangannya digenggam erat oleh Mala.
Rakha pun langsung kaget, dia berfikir Mala tidak mau melanjutkan percintaan mereka itu.
Belum sempat dirinya mencerna apa keinginan Kekasihnya itu, tubuhnya pun dibalikan oleh Mala dengan cepat hingga tubuh Rakha hampir jatuh ke lantai. Tapi untungnya Mala segera membuat es sebagai penahan agar Rakha tidak terjatuh.
Lalu apa yang terjadi selanjutnya??
Yap... Kini tubuhnya Rakha yang berada di bawah. Sementara tubuh Mala berada di atasnya Rakha.
Mala pun duduk di perut bawahnya Rakha.
"Kini giliran aku yah Sayang" Gumam Mala pelan
Rakha yang belum sempat membalas perkatan Mala, dibuat makin terkejut. Karena apa? Karena bibirnya Mala sudah berada dilehernya Rakha.
"Uhh" Desahan Rakha pelan, dan seketika pikirannya melayang diangkasa.
Dirinya yang kehilangan kendali mulai memegang pinggangnya Mala.
"Ahh" Desahan Mala pelan
Tangannya Rakha mulai berani naik ke bagian atas tubuhnya Mala. Dan begitu tangannya mau memegang salah satu payudaranya Mala.
Tiba-tiba petir pun menyambar dengan sangat keras.
Hal itu Mala dan Rakha mulai tersadar dari lamunan mereka.
Karena apa?? Karena ternyata itu semua adalah khayalan mereka berdua.
Raga Mala dan Rakha masih berdiri ditempat yang sama sedari tadi. Keduanya pun masih saling menatap satu sama lain.
Mungkin dibenak mereka berdua, keinginan untuk melakukan hal itu sempat terlintas di pikiran mereka.
Tapi mereka lupa, jika sudah terhanyut dalam keadaan seperti itu dapat membuat orang-orang bakal kehilangan kendali atas diri mereka sendiri.
Keduanya yang seperti terhipnotis dan ingin sekali merasakannya membuat mereka terjatuh dalam pikiran mereka sendiri. Mereka seperti diibaratkan masuk dalam jurus 'Genjutsu milik Itachi' .
(Genjutsu artinya Ilusi)
(Itachi adalah salah satu karakter hebat di dalam anime Naruto)
Wajah Mala dan Rakha pun mulai memerah karena telah memikirkan hal-hal yang menurut mereka belum saatnya mereka pikirkan sekarang.
Lalu dengan kecepatan penuh keduanya mulai berlari ke kamar mereka masing-masing.
'Buuukkhh'
Keduanya bertabrakan dan kepala mereka berbenturan kecil
"Aduh" Ucap keduanya bersamaan.
Posisi kamar Rakha berada di sisi dalam dekat balkon, sedangkan kamar Mala berada di sisi luar dekat pintu masuk. Membuat keduanya yang berlari menuju kamar masing-masing malah bersilangan dan saling menabrak hingga terjatuh ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Api VS Putri Es
FantasiBerkisah 2 Remaja yang lahir dari Keluarga kerajaan yang berbeda. Sebagai Putra Mahkota, sang Pangeran Api di beri tugas ke Bumi untuk menebar kejahatan dan kekacauan. Sedangkan tugas kerajaan Es adalah menghentikan tebaran kebencian dari Kerajaan a...