Dilema

387 35 19
                                    

Pertarungan Farel vs Freya pun di mulai.

Di awal pertarungan Freya pun mengeluarkan jurus yang dia pakai di babak penyisian grup.

'Big Fire Ball' Ucap Freya

Namun serangan itu benar-benar tidak berdampak apa-apa kepada Farel.

Sambil tersenyum Farel menepisnya dengan jurus es miliknya.

Lalu tibalah giliran Farel untuk menyerang balik.

'Ice Forest' tutur Farel

Ice Forest adalah jurus yang memunculkan ratusan batang es besar yang keluar dari dalam tanah dan membentuk seperti hutan es. Jurus ini adalah salah satu jurus es tingkat tinggi seperti jurus Ice Mountain milik Mala .

Freya yang melihat jurus milik Farel ini pun langsung menghindar, dengan cara menggunakan sayap apinya untuk terbang. Agar terhindar dari jangkauan jurus milik Farel itu.

Kemudian dari udara Freya pun mengeluarkan jurus andalannya.

'Fire Arrow' Gumam Freya

Kemudian keluarlah malaikat raksasa yang mengeluarkan panah api. Seperti yang diketahui, jurus ini dapat menembus apa pun di hantamnya.

Farel yang melihat Freya mulai serius, akhirnya dia pun mengeluarkan salah satu jurus pamungkasnya yang lain.

'Ice Trisula' Ucap Farel

Ice Trisula dapat memunculkan dewa laut raksasa yang sedang memegang trisula es.

Kemudian kedua kekuatan ini pun beradu,

Panah api vs Trisula es.

'Buuummmmmm'

Hal ini menimbulkan ledakan yang lumayan dahsyat, bahkan menghancurkan hutan es di arena. Dan dampaknya membuat Freya terhempas dan jatuh ke tanah.

"Freeeeeyyyyaaaa" Teriak Rakha yang langsung berdiri dari tempat duduknya.

Setelah ledakan itu, ternyata Farel pun masih berdiri kokoh di arena. sedangkan Freya harus bersusah payah untuk berdiri kembali. Ini adalah perbedaan kekuatan keduanya.

"Udah Re udah, menyerah aja" Pinta Rakha kepada sang adik.

Namun bukannya mengikuti permintaan sang Kakak, Freya pun mulai berkosentrasi kembali.

Tangannya pun perlahan-lahan mengeluarkan Blue Fire atau api biru. Kemudian dirinya mengeluarkan fire arrow lagi, tapi kali ini panah apinya di kombinasikan dengan api biru miliknya.

Serangan akan menjadi sangat maha dahsyat bila di lepaskan. Namun Rakha tau, Freya akan mengalami kehabisan energi dan bahkan tidak mampun untuk menghadapi tekanan balik dari serangan ini.

"Freyaaa stop" Perintah Rakha kepada sang adik dari samping arena.

Tapi Freya tidak mengindahkan perintah dari sang kakak, dia pun langsung melepaskan kekuatan penuhnya itu.

Farel yang melihat serangan hebat seperti itu pun lalu mengeluarkan tingkatan kedua dari kekuatan es, yaitu silver Ice.

Silver ice sendiri adalah bentuk kedua dari kekuatan es, dengan memadatkan es seperti perak. Yang serangannya berkali-kali lipat lebih kuat daripada tahap pertama kekuatan es itu sendiri.

Farel pun langsung menggabungkan kekuatannya tahap keduanya ke dalam ice trisula miliknya. Dan kekuatan itu pun langsung dilepaskannya ke arah panah api milik Freya.

"Lo memang hebat Freya, tapi serangan Blue Fire Lo ini belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan Blue Fire milik seseorang" Batin Farel sambil melirik ke arah Nicole.

Pangeran Api VS Putri EsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang