V - For me?

1K 109 4
                                    

Chapot Road 15.12

Milk baru saja pulang dari hari harinya yang melelahkan di sekolah. Seperti yang di janjikan, hari ini adalah saatnya Ia di jemput oleh Nanon. Sebenarnya Ia hanya ingin menggunakan uang Nanon untuk hadiah yang akan Ia belikan untuk Love nanti. ini adalah sebuah teknik marketing ala nya. 2 Jam lagi adalah jam dimana acara berlangsung itu artinya mereka harus segera menyelesaikan hadiah yang akan mereka bawa.

...

GMM SCHOOL GATE 15.10

View sedang mengambil motornya. Hari ini adalah hari kebebasannya dari jobsidenya sebagai supir Milk. Itu karena Nanon abangnya menjemput Milk hari ini. Tadi, Milk juga mengajaknya untuk datang ke ulangtahun Love. Namun, View masih tidak tau apakah Ia harus datang atau tidak?? Karena Ia tak di undang langsung oleh pemilik acaranya. Emang kalo gitu namanya bukan 'sok asik' yaa?? Pikirnya saat sedang mengeluarkan motornya dari parkiran.

Bukkk

"Aduh" Terdengar suara seseorang dari belakang View. View menyadari bahwa Ia sedang menabrak seseorang. Ia langsung berbalik badan dengan agak panik dan menunduk sedikit "Maaf maaf" Ucapnya. Ia melihat seorang wanita yang sepertinya Ia kenal. Wanita itu mengelus elus pinggangnya yang tersenggol, nyilu rasanya. Ia menggumakan almameter bewarna merah. Hal itu menandakan bahwa Ia adalah seorang anggota osis tingkat atas. View memandanginya, tak tau harus berbuat apa?? "Kak? Sakit banget?" Tanyanya kaku. Ah sepertinya tak pulang bersama Milk akan mendapatkan kesialan baru untuknya.

Anggota osis itu mengangkat wajahnya untuk melihat ke arah View. Itu karena View lebih tinggi dari nya. Ia berusaha memasang wajah ramah "Ga kok, lain kali hati-hati" Ucap osis itu.

"Kalo sakit bilang aja kak.." View kembali memancingnya.

"Kamu bisa obatin?" Tanya osis itu. Ia mengambil ponselnya dan membuka salah satu aplikasi media sosial, Ia memberi ponselnya pada View "Taro id line kamu, nanti kakak chat kalo sakit"

View kebingungan, Ia meraih ponsel osis itu dan mengetikkan ID Linenya. Entah apa maksudnya, Ia hanya menuruti perintah.

"Kenalin June, duluan ya lagi buru-buru" Ucap osis bernama June itu. Ia melangkah meninggalkan View yang masih tenggelam dalam kebingungannya. View yang tak terlalu ingin perduli kembali menaiki motornya dan pergi keluar sekolah untuk kembali ke rumah. Ternyata tak semua anggota osis semenyeramkan itu. Pikirnya singkat.

...

KRINGGG KRINGGG ( bunyi telepon )

Haloo View, Lo dateng ga?

Kemana?

Ultah Love woii

Emang bisa?

Dateng aja, udah gua bilang

Yauda gua ke rumah lo
dulu bentar lagi ya
siap-siap

OK

TINUTT TINUTT


ilk mengajak View dari kemarin, dan sekarang sudah pukul 16.20, 40 menit lagi acara di mulai, setidaknya mereka harus tiba paling lambat jam 16:50. Milk juga mengajak Nanon datang. Selama ini, Milk memang adalah makcomblang dari Nanon dan View. Ia menjodohkan temannya dan abangnya. Namun, seiring berjalan waktu. Bukannya menjadi dekat, malahan mereka seperti musuh. Nanon sepertinya sama sekali tak bisa tertarik dengan View. Bukan karena apa-apa, mungkin memang bukan typenya. Begitu juga dengan View. Ia sama sekali tak melirik Nanon.

More Than You Know [ MilkLove ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang